Sign in with Twitter

Username:

Lawung Panji Sadewa @kucingtawur Mampus kau dioyak-oyak banci

Kalau sampai waktuku, kumau tak seorang kan love you

861 Following   1,028 Followers   33,765 Tweets

Joined Twitter 9/27/09


@henricuspria @dwikiaprinaldi @rayimaz nek kemurahen malah dadi ragu2 wwqwqw @anggoroprasetia @copuco_ Thx tani maju @fxnxfxnx Eh aku rareti jenenge wkwkw buka e bengi sih. Jal tekon @BusterBorrr kelingan jenenge raHmm bisa yha sukanya jadi satu https://t.co/y4QrFa1jP9 @rayimaz Yang yangan teeooossa @swastiacintya Ngarep stasiun tugu sik kulon. Kidul ndalan dodolane nggo konteiner ngarepe minimarket. 2-3 taun win… https://t.co/vn6LiU73pc @MZen_N @ichwan_prasetyo kathah. menawi. matur nuwun. kalau suwun itu meminta
5/8
2021
@Edwuard0Z @yestinirmala oden otw @A_MutheJKT48 Gapapa kalo cuma mau buka. Aku malah kalo liat adzan bawaan pengen ngimamin. Padahal kristen @alimaruv @mayounaisu Pria yang peduliibuk: “dek, kok tatoan to.” aku : “hangopo to buk kan barista.”
Retweeted by Lawung Panji Sadewa
5/6
2021
@doshermanoz @VigiYotus otw seko saiki @henricuspria asline larang tenan ra yaa. tapi cen ketoke mbiyen kesan e larang esedih juga karena belum pernah makan di sini soale dalam bayangan 'wah larang' :'( https://t.co/ZaUATGNPNR
5/5
2021
@Hutdi_Nur @BusterBorrr Tai dihapus wkkwkwkkw @Hutdi_Nur @BusterBorrr Kwkwkwkwkwkwk
5/4
2021
@ajikicu @floaromaa @Yohanesyodi @shonenxnaifu puti nadhira azaleaMemasuki hari hari gojek thr https://t.co/gqhh73lNdw
5/3
2021
@Telkomsel CS GOBLOKIlmu agama mereka minim https://t.co/GD6rO9uLqv
Retweeted by Lawung Panji Sadewa
5/2
2021
@ahongpleong Guess my enemy
5/1
2021
@arman_dhani @sprawl2mountain @menskyd Yatuhan jauhkan i dari gojek indies @storyofkalen Marsha: Lawung saha anyinxxxx??? Wqwq
4/30
2021
@storyofkalen @L_MarshaJKT48 @marshaoshi_ Heeeeemmmmmm @rumeniko Wq hadeh yoringmn yori @storyofkalen Wkkwkw ga ah dah stop jektrianhhh pernah bikin taun kapan itu versi tim burton https://t.co/NAoj0nngwXMarmut Marsha Muthe @rlsfoundmeagain Serem musuh kroya mb 😰Kok mbulet e wes qulhu ae lek https://t.co/nDnJPf8pIV
4/29
2021
Bu coba tolong pantauin juga wota wota yang ga ada angin ga ada hujan pas jam kerja eh tau2 udah nongol di podium a… https://t.co/rFDapELJX8 @damprad Halo pak polda metro jaya butuh tukang gambar rewo rewo melawan kaum rewo rewo dengan gambar rewo rewo ga ya name ur priceFix pawitra warda https://t.co/t9PQNTyJtB @littleayash Bisikin gogonnya ndan wqwq @closertog0d Kukira fiersa besari @F_OllaJKT48 @ahongpleong
4/28
2021
Kabeh cah uii ki nduwe kopisop po yo @AmaterasuKai lucubgtanjenxnext otw ace one shoot one kill https://t.co/3qSlE9PWGd @honcuk Mat sore mb honcuk mana konten sarapannyahahaha https://t.co/sJrlcN7WA0https://t.co/jWRyRuQGyQ
4/27
2021
@ahongpleong ????? Ngawur. wa aja baru lulus sekolah madrasah taun kemarin @cwnsccawansuci Surem ngubek2 hh
4/26
2021
@closertog0d mz kapan i ditraktir
4/25
2021
@storyofkalen @A_MutheJKT48 salaaaaaaaaaaaaaaaaam wkwkwkTapi kalo cwk udah jelek ditambah gak lucu banyak bgt med https://t.co/6hJUjrGrym @tatsudee @shonenxnaifu siap siap
4/24
2021
@A_MutheJKT48 Tadi pas di theater kamu liat mas-mas kayak di menu makanan gini nggak? https://t.co/lZmh4RyQ6o @putripinasthi @damprad Mohon arahan 🙏
4/23
2021
@dwikiaprinaldi ????? @Edea_Syllisya @A_MutheJKT48 Mut @blckbubblegum @S_AshelJKT48 sok lembut banget di depan wanita @BusterBorrr share bar ndang @A_MutheJKT48 Mantap muthe mari berbuka tapi jangan kalap https://t.co/yjOYW93Dbz @damprad https://t.co/LuoiJkQRQb @rohmatsp Atttaaaaeee wkwkww
4/22
2021
@closertog0d https://t.co/DVI1L67eYA @closertog0d danang atau siapa yang fib @BusterBorrr taeeeeeePaw ini ngegamenya kenceng semua dimaenin tiap jam, bisa beli skin-skin mahal banyak bgt juga asli hidupnya ngechea… https://t.co/78fELfQ5DZ
4/20
2021
@vinosungepet Aku juga gak sih @vinosungepet pdhl kgn ga sih @storyofkalen https://t.co/1H4tYCDTDr @mpazzhoIe https://t.co/O50JNJD7rFwoasu https://t.co/h7tat1ZwDF @R_AdelJKT48 Siap colab #artdel x #kucingartwur https://t.co/SrHWMYoOUn @ahongpleong Songong lo 🖕
4/19
2021
@damprad Mon kalo muthe lagi wajib
4/18
2021
@rizkysjahrizal Keren bgt coveran junji ito
4/17
2021
@rumeniko Jawa timuran mokel rek @A_MutheJKT48 Muthe pernah bikin konten youtube mukbang gak https://t.co/Vpl5iWV4Y8https://t.co/p55UQqlnCeKota apa yang penduduknya ga sabaranMelihat pawitra pake docmart benar-benar siap ndupak-dupak ndas skena ibukota https://t.co/sBtcCOtDBq @A_MutheJKT48 Pake sop ramen biasaaa https://t.co/UuVZbxMhti
4/16
2021
@hatesunday @A_FionyJKT48 tae 2013 bgt RT model beginian ckckck @shonenxnaifu @menskyd Hes video kumpulan wong2 ra mashoq
4/15
2021
#artdelGojek plesetan wong jepang https://t.co/TNQadXqDGo
4/14
2021
Mo begadang apa tidur @tegxr Beli pake paxel. Kemarin beli 3+ongkir= 85 rebu. Ongkir cuma 10 tuh @tegxr Expired cuma 3 harian tapi seminggu diminum masih enak hehe lembut
4/13
2021
JOT appreciate this tweet https://t.co/2gGTwosUef @yadookie Pria macho berani lawan ketakutannyaSungguh tidak macho sekali. Kodrat bapak-bapak harusnya kuliner tongsengSurem bapa2 pns di jakarta ternyata pada ora suka makan tongseng ckck pdhl i berharap dijak blusukan @A_MutheJKT48 Pernah kepikiran gambar kartun tentang makanan gak? https://t.co/jMW30tkemN @A_MutheJKT48 Pengen menikmati ramen gak https://t.co/1eU497tfQq @ahongpleong 👎👎👎👎 opinimu hanya berlaku jika di panggung tidak ada muthe @ypwicaksono @S_GraciaJKT48 Awas koe cupKangen snm https://t.co/A3O0VffjqG @A_MutheJKT48 Lagi siap2 menyambut bulan puasa https://t.co/e81Akv67fQhttps://t.co/nY1oOkYsXJ
4/12
2021
@rumeniko @PanggilAjNasron sori dah nga jeketi2an semenjak nga adda yori @rumeniko @PanggilAjNasron Taek pake mention i mana i tau ckckck
4/11
2021
@BusterBorrr @fiachuuu bar 🥲 @tatsudee Wah mantap gari usahane ki @wiracinoh @Yohanesyodi iki bocah e kok durung menginjak valorant sebab muasabnya kenapa ganMelihat updatean fidly: https://t.co/7aMmXdZh2J
4/10
2021

0