Sign in with Twitter

Username:

a man with no border in making friends,music and life. | Indonesian | Cp: Hernu (0821 23850556) | Kuntoajiofficial@gmail.com | #Mudabergerak

1,902 Following   487,435 Followers   77,645 Tweets

Joined Twitter 4/23/09


@iamTizZaqyah 💯Normalize nggak foto wajah jenazah waktu ngelayat terus diunggah ke sosial media 👍
Retweeted by M Z K U N @arioabadi Dendeng orang padang @faizwong @UyaCipriano @dickimahardika Jik mbut gawe mashttps://t.co/BbBgvbAR4z @UyaCipriano Hmmm @aimrod Keselek aja disinisinUntuk kamu yang suka banget musik dan ingin mendengarkan piringan hitam koleksi kami. Mampir aja ke Subo. Pesona bu… https://t.co/B3cctkwL1O
Retweeted by M Z K U N @aimrod 😂 @jiemiardian Selamat dok, semoga sehat terus sekeluarga 🙏🏼
3/2
2021
@thspcwndrr Turut berduka ko eric 🙏🏼https://t.co/HU751oavkH https://t.co/FRBguSFnhA
Retweeted by M Z K U N @Tommybjalil Hahaha iya juga @IndraAziz 😂😂https://t.co/c59oJAFfCk
3/1
2021
🥂 https://t.co/VRrbQXcCrC @sayitagain___ Gratis kalo langganan ps+EFIN beauty https://t.co/XDXnTmeAScOoff 🧠 https://t.co/ZDO1MrNf3z9,5 / 10. The gameplay and stage design is *chef kiss* https://t.co/YtqisGngwuMau nanya nakes, apa di group chat kalian berita teman sejawat yang positif covid sudah mulai berkurang?
Retweeted by M Z K U N @barcelonabryan Cengelmu lho...💰🧠 https://t.co/xbn1f740Qt @barcelonabryan Kaum yg merugiI see, berarti lebih kaya quote tweet ya daripada video reaction. https://t.co/h4yByDYRPQHahahaa wah musti mampir kalo kesana https://t.co/AIo0mjj5BuIni di tiktok kadang ada video penjelasan gitu, terus sebelahnya orang yang ngepost senyum-senyum sambil angguk-ang… https://t.co/2gCUPphIkx"But what is grief, if not love persevering?" #PROGNOSIS https://t.co/lYTXfEmbJ8
Retweeted by M Z K U N @adhityamulya Noted bro thankyou:) https://t.co/bcel3YLAt2
Retweeted by M Z K U N
2/28
2021
@gamaliel Oke tolong bikinkan tabel format excell ya kak @gamaliel Elaborate plis @nataliputris @Kunindah @demmemunchbru Kok kayanya lucu @tidakmissu Siapa??Akun tiktok yang seru dan menghibur apa ya? @jiemiardian Hadeh gimana ini @AdjieSanPutro @ndreamon @salpriadi_ Cringé((( Topoki semalam ))) https://t.co/CEPWUXgyTzKarena banjir kemarin, banyak anak-anak di Tangerang yang buku tulisnya hanyut atau rusak, padahal perlu banget unt… https://t.co/7oWEBEQi7V
Retweeted by M Z K U N @bejanawaktu Turut berduka uda:( RIP https://t.co/ZV3qgEiCkDThe pinnacle of inside jokes, gojek kere in javanese term. (Beras shuvit) https://t.co/SNB2G7DPFC @hasief @boniver @blobtower :(Yah dikit amat https://t.co/6lVygIRO7Xhttps://t.co/Dri7avpp9t
Retweeted by M Z K U N
2/27
2021
Tolong bantu RT ya🙏🏻 @worksfess @hrdbacot @KuntoAjiW @aMrazing @bintangemon @BudeSumiyati @txtdaricewehttps://t.co/hRUi6uli4g
Retweeted by M Z K U N @lzaydanne Uuu u u uu @dhiyaulhaqqq WkkkMukaku sudah besar, tida perlu cari muka xixixixi @Sarafpedott Lho ya gpp berarti 🧠 gede. Semuanya gede. Rejekinya.... AminSemua masker kekecilan di muka eug https://t.co/X32slCSKvJhttps://t.co/ZC2KTgIKq6Atas nama jasmani dan kesehatan aku selalu siap menyambut senam pagi bersama matahari pagiku di #Collabonation CAMP… https://t.co/jzo1nkX5NnSet kaya apa tuh rasanya? Anyep https://t.co/x0FzfpgJAOSatu, setelah batere dibolak balik dan diputer. https://t.co/LhBOPexVJlSusah bat hidup tanggal segini, @KuntoAjiW minjem lagunya makasih, semangat semuanya!!! https://t.co/EXPsRYOnLk
Retweeted by M Z K U N @_n0t4lfiaccount @aimrod UIU AA @jonathanend Sumimasen 🙏🏼UU ITE UUSiasat pemasaran termahal bangsa. @lombasihiryes https://t.co/bITiU99cOw
Retweeted by M Z K U N @ryuhasan 🤣
2/26
2021
@FiersaBesari Tweet politik yang halus sekali.Jual Macbook pro retina 2015 13 in ram 8 ssd 128 Normal semua Dijual harga Rp. 12,5jt saja bantu retweet ya bang… https://t.co/atCJNYNGAA
Retweeted by M Z K U N
2/25
2021
#WTS Jual Macbook Pro Touchbar 2016 4 thunderbolt SSD 256GB RAM 8GB Cc 166, rendah dan battery awet Fisik 90%, ga… https://t.co/5IfEoAhYsV
Retweeted by M Z K U NKabar baik 🥂 https://t.co/A5B6wb8yES @bayuvirgian Iya mas, tebarkan selalu semangat tidak tanggung jawab di jalan, semangat mas @HSDNSYH @rmsdhw 😂“Aku cuma ngingetin. Itu kewajiban di agamaku” Gaaaak. Lu mah gak ngingetin. Elu nyampah. Komen di publik sembar… https://t.co/BJaS466NSz
Retweeted by M Z K U N
2/24
2021
Enak! https://t.co/q4q5h3BiZl @anaktopik Lho alah caper gaes, udah jawabannya muter2, skip 😂 @anaktopik Lho emang latar kejadian tadi gimana ya? Kondisi bapak sama ibu saya lagi gimana, masnya tau ya? Kayanya… https://t.co/h6hiSSA0EPindomie milik rakyat, siapa berani merampas lumbung indomie milik rakyat https://t.co/eDJzsWRTTR
Retweeted by M Z K U NUlang tahun dikirimin sembako, yok berbagi yok jangan dimakan sendiri. https://t.co/vEoeTwgKV8 @dimasario @devadevadeva Masa sih elo gatau? Rame lho waktu itu hahahahaah @ayureyu Padahal semua bisa diselesaiin baik-baik lho, yang penting tanggung jawab dulu. @dmsnvrd 😂 @anaktopik Lah emang mau saya apain? Kalo ibumu digituin diem aja sampeyan mas? @nnmrqi Matur suwun 🙏🏼 @gayung_loP3 Belum sayangnya @Eleeelll Alhamdulillah baik terima kasih @rrragilll Ini gabisa jalan bemper masuk nusuk rodaAlhamdulillah aman, mau nganter bapak ke rumah sakit padahal. Ada aja hehehe, terima kasih doanya. https://t.co/KnlvKRsdXF @pusaswara Kabur kaya maling hehePengendara motor yang nabrak mobil ibu saya siang ini di jalan raya serpong, semoga hidupnya damai ya mas, kami bis… https://t.co/3NrSQdu6Ht @TeddyTeddya Nah iya @dimasario @devadevadeva Yang lagunya dibikin sebelum meninggal itu siapa? Sempet rame rebutan hak cipta💯 https://t.co/0XTx3wZwny
2/23
2021
@pitchfork No....Y @tbputera The phantom! @Raesaka 😂 mulai gak masuk akal, dikit-dikit disadap. Buat apa juga.
2/22
2021
@Furballls + endgame powerful weapon @Tommybjalil Noted thankyouA masterpiece. https://t.co/CqlrvIBY9j @sunnygho @kerissakti @antonsoeharyo Ah ini baru seru @angewwie Lucu bgt @ryndfeb @AdjieSanPutro Enak, cobain aja @AdjieSanPutro Duh fotone ilang, iya mas jeruk bali biasa pake keju craft aja.Sehat-sehat lho ya kalian. @AdjieSanPutro Jeruk bali pake keju mas, beli di supermarket
2/21
2021

0