Sign in with Twitter

Username:

| Indonesian | Kuntoajiofficial@gmail.com

1,984 Following   563,274 Followers   83,953 Tweets

Joined Twitter 4/23/09


🐈 Detik-detik sebelum ayamku diambil si Heru 😭😭😭 https://t.co/WuFbd4cEFw
Retweeted by M Z K U N @yusrilfahriza Belum pernah ada ramen yg cocok di lidah, salahkan indomie kari ayam / soto.
5/21
2022
Hahahaha https://t.co/gh5lQhRACXSeru amat tadi ❀️‍πŸ”₯aku dan keinginanku diatas kebutuhan- @KuntoAjiW 🀌
Retweeted by M Z K U Nguys aku butuh bantuan LBH untuk aku yg saling kekerasan berbal dan non verbal sama pasanganku. dianudh ngancem por… https://t.co/u5yV1OkyKg
Retweeted by M Z K U Nβ€œHmmmm enak… lho eh orang?? Cabut cabut” https://t.co/ArMXYL068k
5/20
2022
a story of how i got assigned to mental hospital a thread https://t.co/wTXjx1Yg19
Retweeted by M Z K U N @RolandaSasongko @GilangSangsaka Wkwkwkwkwk @zivamagnolyeah Kura Kura Ninja @zivamagnolyeah Bukan…..Besok jam 15.00 ya ketemu di Allobank festival. @bonnysidharta Idgaf! @pusatbacaau ❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯Mahdi πŸ˜‚ https://t.co/eMHw6GdJY9 @davidbayu @jefrinichol Nyimak πŸ˜‚ @bimbimo01 Bilik termenung, bikin lega memang @alidabdul Mau jelasin tapi malesAminnnn, yuk mas πŸ™ŒπŸ» https://t.co/ND0hC2SVru @PatubMbel πŸ˜‚πŸ˜‚ @newsplatter Midnight Mass nomer berapa om?
5/19
2022
Halo semuaπŸ˜ƒ , apakah ada yg punya rekomendasi social media strategist atau digital agency yg kompeten untuk persona… https://t.co/GFfGMsqQe2
Retweeted by M Z K U N @tiinkerbellrock G @AlvChrist Sebenernya iya ya @anang_batas GerrrrrPengen taco.Masa anak-anak adalah ketika menganggap Petualangan Sherina adalah film tentang persahabatan. Dewasa adalah menyad… https://t.co/dS1yiy1w7i
Retweeted by M Z K U N @anang_batas πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ @yusrilfahriza Hahahaa ayo nyotooo @lantip Amin mas lantip salam kenal πŸ™πŸΌAku tau hari itu spesial bagimu, aku tau tugas itu penting bagi kehidupanmu, maka dari itu, silakan. @budhihermanto Hehehe suwun pak, kesel mbalesi DM, nek gak dibales yo mesakeBoleh asal jangan galau terus, kesehatanmu https://t.co/aXbFVbcsG7https://t.co/2wiErv0hk5 @kannyakaAH SE @pipis Selamat ketawa πŸ™ŒπŸ»GM 🌞Finally https://t.co/jXuElqndez @susantidewi Makasih Mba santi, gak nyangka ternyata butuh hiburan ini, mayan pas lagi puyeng2nya, ditunggu babak 2 πŸ‘πŸ» @motulz Iyak mass hebat mereka, dan Bio juga bukan orang jawa logatnya bisa masuk banget jadi gepeng. Basuli lucu b… https://t.co/Ur7FYWScpz @roysimangunsong @sisogi @susantidewi @fajarnugros Beneran lucu bang roy hahahaaha wajib nonton @motulz Sumpah tetep lucuHarusnya justru iya https://t.co/wxm3chOCilBesok mulai tayang. https://t.co/Kr1B9cKMtjSemalem nonton srimulat, jan lucu tenan jebul. Setelah lama gak berani ke bioskop. Hebatnya srimulat, jokes diartikulasi ulang tetep lucu. @omy_volcano @alitalit_ Gm @evimsofian Lucu banget mba @alitalit_ Sawer dulu @alitalit_ Video semangat pagi
5/18
2022
@newsplatter @Bukune Wow fiksi? Semoga lancar om pir πŸ™ŒπŸ» @bonnysidharta Iyess emang aagk dragging pas tengah-tengah, tapi ceritanya seru @bonnysidharta Asli, mereka flop gara-gara pas awal keluar banyak bug. Sayang banget, padahal seru. @_mardial_ @Taula_ Congrats gengs ❀️ @gilbhas Ini serem banget sih @andfrlnt MasihAku aslinya 2 orang.Aku pagi vs Aku malam https://t.co/jOojxAvI2YSeruu banget waktu itu, dapet pengalaman baru @KuntoAjiW @salpriadi_ https://t.co/CA3Qr13AnI
Retweeted by M Z K U N @bonnysidharta Game eksklusif kayanya bakal lama turun deh @commaditya @bhaguz_403 Thankyou bli @acotenri @fluxcup @salpriadi_ Ayok ayokkk
5/17
2022
@commaditya Berapa duit? Bagi link dong @Rishanda @imotimot Baru abis olahraga liat ginian, asyuAhhh gilakk https://t.co/vdfvfA9CbqIni juga sih, point. Lebih ke gausah, ngapain. https://t.co/QeC3PcS38I @imotimot Sli @hasief ButNonton Frimawan sama Rigen main catur, sampe selesai gak ada apa-apaan. @Frimawan Iya juga @monstreza Hahahahahhaa πŸ’―Buka twitter cari 1 2 kelucuan https://t.co/XPuGh1F9oG❀️‍πŸ”₯ https://t.co/HurCHWVHLA @MEIGPAPI Gak cuma ini sih, banyak deh kayanya seliweranPadahal ya ngasi makan ego dengan cara begitu itu lebih banyak ruginya di kita, semakin pandai dia menyusup dalam setiap pemikiran.Ini. Orang-orang lagi seneng banget ribut. Apa-apa diributin, sampai hal yang jelas dibuat untuk mencari perhatian,… https://t.co/rohhMsANjqBeneran penasaran karena temen beberapa usaha kuliner. Pengen suatu saat usaha kuliner juga. Video β€œrame” begini bi… https://t.co/eGFxNMjs9j @mmaryasir Jakarta belum nemu yg sesuai selera huhuGM. Kangen soto. @cekikiqan Haiyo karepmu
5/16
2022
@DavidBeatt ⛽️ @_mardial_ Hahahaha πŸ‡―πŸ‡² @muthiastp πŸ™ŒπŸ» @torantula Riset dulu dikit @uusbiasaaja πŸ™ŒπŸ»Me getting jcole’s locks, wdyt? https://t.co/dVBTNY3UKW @RFazriansyah Baru seputeran, tapi emang album gila sih 😭This. is. how. you. deliver. good. storytelling. Through. Music. https://t.co/2W7PNq1Qiz
5/15
2022
@flosequator Sama-sama ya πŸ™ŒπŸ» @ailemboi Catet @Tommybjalil Ini emang πŸ‘πŸ» webtoon juara sih kalo soal premis yang relate sama kondisi sekarang @omy_volcano Hoiii @mahdinosaur Morning Mahdi!GM.>>Penasaran, kalian kalo liat video begini jadi pengen nyobain makanannya, atau malah jadi males? https://t.co/dC1optFcX2 @Enricooctaviano HAHAHA gini-gini aja niat! @Enricooctaviano Di lagu rehat coba gw kasih gini ah pas liveMbak @ShopeeID Nih ada lagi toko yg jual bajakan,tolong di takedown. Tau darimana itu bajakan? Itu merch band gw… https://t.co/UnR2ufawHV
Retweeted by M Z K U N
5/14
2022

0