Sign in with Twitter

Username:

booo🦔 @kuriboooh Jakarta Paling Pinggir

🐋🤍 // Dota Addict!

926 Following   1,642 Followers   8,657 Tweets

Joined Twitter 12/20/20


@jopkep np lg sobat @estebu20 masih biasa ini😭 @txtdarialpan wkwkwkwk jeh tertipuuu @urmamash goceng tong @kindworldview21 sedikit loh @namakupetir wkwkwk main apa?🤟🏻 https://t.co/tkDTNxI5Ffsenangnya bermain warnet. https://t.co/3CC2Ln0WQb😭 https://t.co/sFpWzDdFvranjay mukbang https://t.co/POpcUdzbZUi just wanna hug my favorite person
Retweeted by booo🦔
1/28
2022
chekoldyriki team paling sampah se antero CIS @_Raizeeel mentang2 dah tau gbk, rajin bet rajin sekarang yee @jopkep yg bener lo?anjay mntp https://t.co/RVH75T9eRCjualan laptop tapi karyawannya di kasi laptop kentang. asu kabeh meledak kek ni laptop biar gw ganti baru😭😭😭 @youuurbby09 kenapa @geminiboyf why? @dungeon_sss 😅 @darahjavva @wellbeingwhale Aaaamin!gemes bgt zoo https://t.co/5ShWWwMFqX @upnormalgang semangat mas farhan!
1/27
2022
@LangitIndahSore 🙈
1/26
2022
gimana saya tidak semakin bucin dengan anda :( https://t.co/GfjCyyU4xz @rokokdiselokan aldi cod aldi cod~
1/25
2022
@jopkep hamil ya?rutinitas setiap pagi. bangunin paus buat ibadah https://t.co/590Dyqz8L5.🤷🏿 https://t.co/wTvnewl8Ia
Retweeted by booo🦔apa masalah lo sih cing https://t.co/2Y2lnef3Ch @liibraan @wellbeingwhale Aaamin! @marimasjambu3 @wellbeingwhale 🙈🙈 @siharith_ @wellbeingwhale 🙈 @r4maxdy @wellbeingwhale 🙈🙈 @RioSukaTawa @wellbeingwhale gantian, lo kan uda sering :( @AlexxPanggil @wellbeingwhale Hahaha Thankyou alex☺️ @dustxeelbilt @wellbeingwhale Aaaa Thankyou! @Bukanbuayalagi @wellbeingwhale hehe thankyou! @namakupetir @wellbeingwhale Aaaamin mas! @hayosiapanih2 @wellbeingwhale yuk bisa yuk! @sugaryIxIsweet @wellbeingwhale hehe thankyou! @Basrengpedes32 @wellbeingwhale Aaaaamin🥺 @milkitaa____ @wellbeingwhale Aaaamin! @eskrimemsidi29 @wellbeingwhale hehe maksih giel! @bebekaret13 @wellbeingwhale hehe makasih
1/24
2022
Ini Kcg! apa kelinci siee???! https://t.co/2rS5dkAQvh
Retweeted by booo🦔 @s8tun @Xyouciggy ini pake lampu masjid dlu biar terangan? @AkuiniFANBOY @s8tun @Xyouciggy kan dikit lg otw @s8tun @AkuiniFANBOY @Xyouciggy jgn iri kan udah dpt satpol @disinivanilla @wellbeingwhale Aaaaaa thankyou😭🥺 @geminiboyf @wellbeingwhale 🙈 @LangittSenjaa_ @wellbeingwhale Aaaamin !! @Bulanmudiplanet @wellbeingwhale 😭😭yalord @metawinbabyy @wellbeingwhale Aaaamin win! @phytomenadiones @wellbeingwhale 😭😭😭samawa dah tu ye @_Raizeeel @wellbeingwhale wkwk thankyouuu angga! @pad1l @wellbeingwhale wkwkwkwkwk udah punya 2 anak kucing🙏🏻 @redxvelved Aaaarrrhhhh thankyouu @n0thumanbeing @wellbeingwhale hahahaha Thankyou ndreee @gtoutofit @wellbeingwhale Soon yaa! @endeviants @wellbeingwhale Aaaamin! @booncidt @wellbeingwhale Makasih ajay! @ssstryo @wellbeingwhale Makasih nan!! @youuurbby09 Makasih yaaa! @oreochizu09 bener mas, aku ngalamin mereka yang cuma singgah dan sekedar pengen tau aja kita gimana, selebihnya tb… https://t.co/SVgyYsIseo @ajipermanahero @wellbeingwhale Hahaha soon semoga yaaa! @babyngeped @wellbeingwhale Thankyou iped! @kartoffelmann_ @wellbeingwhale Aaaaamin ray! @upnormalgang @wellbeingwhale Aaaamin mas farhan, tetep jadi orang baik dan jadi diri sendiri aja. Mereka yang bene… https://t.co/znkgUTAfjy @jopkep ketawan y lo @pemegangsaham_ Thankyouuu kokoooh! @Xxxnnxxx_ @wellbeingwhale 🙈 @ikankooi68 @wellbeingwhale 😭😭Huu sama boo jg @FauleeKatze @wellbeingwhale Thankyou mas adolf! @bubunamanya @wellbeingwhale Aaaaamin! @arii_prabowoo @wellbeingwhale hihi 🙈 @upnormalgang @wellbeingwhale Haaaaa Thankyou mas farhan! 🙈 @LangitIndahSore @wellbeingwhale Hahahaha makasih jess! 🙈 @AnakJawasUNda @wellbeingwhale huuu makasih banyak🙈🌈 https://t.co/QmBN4uFFsR
Retweeted by booo🦔Banyak yang singgah, Sedikit yang sungguh. But, Finally i found you. Aku yang udah menjomblo 6 tahun Kamu yang udah… https://t.co/dYk9k6orn5
1/23
2022
🤟🏻 https://t.co/Bhuogmh7FM
1/22
2022
@Lowfatcoffee04 wkwkwkwk🤣 ada aja meme nya @supremeoreo_ Makasih yaa @akunsambat99 Makasih kakak @Smartstevv Terimakasih! @pemegangsaham_ Hihi kemarin loh koh @1coffeetwilight makasih yaa @gutdeypris maksih, bolee mau brp? @current_ab Thankyou!! @korbanghozting Thankyou @JimiGang Makasih @Gakpakainamaku Makasihh yaa @hayaxyvfly Makasih ya @kginscr Thankyou! @padiloi wiii makasih ya @milkitaa____ thankyou! @jopkep y tq @Masbujaang Terima Kasih Banyak @upnormalgang thankyou mas farhan! @rrssrully Thankyou!
1/21
2022

0