Sign in with Twitter

Username:

♥ChelseaFC

508 Following   244 Followers   12,377 Tweets

Joined Twitter 10/26/09


KEHILANGAN STNK DAN KUNCI MOTOR A.N. AHMAD RIZQITA RAHARJA. PLAT D 5237 ACC. Kemunhkinan hilang antara Riau-Merdeka… https://t.co/vZHcjMGRXG
Retweeted by Wong Baik @infobdg @tct_bandung tepatnya jalan reungas. ke arah komplek margaasih permai - Kp. Rancamalang
10/22
2019
@youcancallmeaa @Zatbil2402 @tariknapas @PenjahatGunung Jadi kedutaan
10/21
2019
@setiadig19 @PRFMnews negara api mulai menyerangsemuanya ada cara selagi masih bernafas
10/16
2019
@setiadig19 @PosIndonesia ke sini https://t.co/u5Cy5EXfhn
10/10
2019
Bismillah, Twitter do your magic! Satu bulan lalu adik ipar sepupuku harusnya sudah menikah. Namun tepat di hari H… https://t.co/8UlNEuMWU9
Retweeted by Wong Baik
10/8
2019
Bandung, berkumpul! Ayo ketemuan di World Mental Health Day 2019 yang akan bahas "Bunuh Diri dapat Dicegah dengan… https://t.co/mVno6obDuA
Retweeted by Wong Baik
10/5
2019
@dokterMade Nah ini yg ga aneh
10/1
2019
Via @Bagusodoy : Info orang hilang. Mohon bantuannya, barangkali ada yang mengenal beliau sekarang posisi ada di Rw… https://t.co/5T6nBg8uXK
Retweeted by Wong Baik @zakky17_ @panghegarsabiq @ninsuga @KIMikrokosmos @collegemenfess jadi nanti jawaban DPR saat ngerayu presiden turu… https://t.co/eLUi4v20nb
9/26
2019
@Sheillamanda3 thailand ini
9/25
2019
@alialhinduan @na_dirs Shalat hajat untuk turun presiden apakah termasuk hajat yang buruk ? bukannya Allah lebih su… https://t.co/2dCFxe5atC
9/18
2019
@askmenfess @FarahZkr tidak ada penjelasan yang valid ini. apakah betul karna mereka pacaran. atau hal lain. yg videonya lagi duh @TelkomSolution untuk pembatalan pemasangan gimana caranya min ? @TelkomSolution pihak yang survey katanya bisa min. di aplikasi wiconya @TelkomSolution durasi voucher wico ga bisa disetting lebih dari 2 jam ? @TelkomSolution DM
9/17
2019
@IndosatCare min ieu ku naon kartu saya panggilan darurat saja ?
9/14
2019
@ccdukcapil min saya mau bikin akta lewat https://t.co/dUEGFGFNDZ . tp saya lupa passwordnya. sudah saya klik lupa… https://t.co/cKhBSTTV9h
9/9
2019
@IndosatCare sekarang sinyal internet malah hilang @setiadig19 @IndosatCare overload kalau tidak di bereskan @IndosatCare @setiadig19 itu kan bisa di cek historynya. malah tanya lagi
9/6
2019
@IndosatCare Katanya suruh kirim lewat dm tp ga dibales sampai sekarang
9/5
2019
@IndosatCare ini apa yah, kok ganggu pisan. tiap detik muncul terus https://t.co/6oDPNT06Gy
9/4
2019
@hidung_bengkok @yaelahcan viral setiap detiknya @kintandesinta2 @yaelahcan karna terlalu baik atau terlalu sayang nyak. bingung sy juga @syukronamin @na_dirs @sahaL_AS @fajarnugros @ulinyusron @Stakof @GunRomli ke bandung ga bisa nyak
8/29
2019
@mugypink Ternyata bukan di sana aja. Di sini juga ada 😄
8/28
2019
@Stevaniehuangg dia pernah ceramah di mesjid deket tempat tinggal saya
8/24
2019
@MalilaRiri @PutraJa16580033 @habibthink film india ada yg keren juga gan. salah satunya film Three Idiots tahun 2009 @Lusyana_05 @MalilaRiri @PutraJa16580033 @habibthink kenapa coba ? @MalilaRiri @PutraJa16580033 @habibthink oh gitu yah. gua ga pernah ikutan demo. baru tau kalau itu bahan untuk demo, wkwkwk @rahman_setiadji @PutraJa16580033 @kenneth_aurelio @habibthink aamiin @rahman_setiadji @PutraJa16580033 @kenneth_aurelio @habibthink emang kelihatan cerdas ente, wkwkwk.... @rahman_setiadji @PutraJa16580033 @kenneth_aurelio @habibthink ente yang merasa cerdas dan ga kelihatan goblog. jan… https://t.co/8UEwQcypy4 @rahman_setiadji @PutraJa16580033 @kenneth_aurelio @habibthink kalau emang ente pake logika sederhana. cek lagi mak… https://t.co/d6Yohg8K7E @MalilaRiri @PutraJa16580033 @habibthink kenapa baru sekarang ? 3 tahun yang lalu kenapa tidak dilaporkan ? apakah… https://t.co/ni6vgU6VuX @PutraJa16580033 @rahman_setiadji @kenneth_aurelio @habibthink kenapa baru sekarang ? 3 tahun yang lalu kenapa ga pada ngelaporin ?
8/22
2019
@mugypink Lancar im3
8/18
2019
@ken_mrizal @mluthfieaziz @adian_wahyu @na_dirs apa ada bedanya sejak dulu dengan HTI yg dimaksud sekarang ? Sampai… https://t.co/AguifyTWWZ @mluthfieaziz @ken_mrizal @adian_wahyu @na_dirs jika niat tujuan HTI seperti itu. Para pendiri NKRI termasuk di dal… https://t.co/CMFiNLOKNX @mluthfieaziz @ken_mrizal @adian_wahyu @na_dirs Dan program HTI itu adalah mengubah kesepakatan, mengharamkan nasio… https://t.co/TRkdsjaEX3 @mluthfieaziz @ken_mrizal @adian_wahyu @na_dirs Para pendiri NKRI, setau saya, yg saya pelajari. Mereka itu antara… https://t.co/7kq0EoEuIG @ken_mrizal @VyLia51 @ArwanAmin4 @na_dirs Pemerintah indonesia membubarkan HTI karna kenapa ? @ken_mrizal @adian_wahyu @mluthfieaziz @na_dirs alim ulama dan para wali mana yang berhak untuk memilih khilafah ?… https://t.co/bHZ1Rl4Qck @ellynumazahroti gas ngutang samping rumah. wkwkwk
8/16
2019
@PemudaNow2 @Fuad1899 @Boankrsn @FreeThinkerGL @AhlulQohwah @Mpok_Hanum @MbokNie @antdangkal @na_dirs @mardiasih bi… https://t.co/axAmiCmvmz
8/15
2019
@jejeyou11 @ntsana_ kok kok mirip yah
8/13
2019
@ellynumazahroti weh, di perhatiin wkwkwk @Fido_Dildo yang belum paham tentang pernikahan. harus menuntut ilmu dulu sampai paham. saat menuntut ilmu tentang… https://t.co/Twpl129E2T @mandiricare baik terima kasih banyak untuk infonya @mandiricare untuk tgl 10 11 agustus 2019. untuk wilayah bdg. ada yg masih buka ?
8/9
2019
@ellynumazahroti iya mahal kalau langsung ke thailand 😂 . mendingan ikut kelas bikin thai tea, haha
8/7
2019
@Telkomsel min tlg cek dm dari saya
8/2
2019
@ellynumazahroti bentar ta fotoin
7/29
2019
@kompascom contoh seperti ini. masalah itu bukan ga mau bayar. tp belum bayar dan jika belum bayar tidak di benarka… https://t.co/z2BN1VrOlA @kompascom kalau di medsos itu banyak yg baceo "kalau hutang wajib di bayar. kalau ga mau seperti itu. yah jangan m… https://t.co/M7ZbMfwwNZ @ellynumazahroti udah di tkp nih. malah di kasih thai tea asli thailand
7/26
2019
@ellynumazahroti Ok fine. Milu
7/25
2019
@tipunx @wyangsari Lalu ada pengedarnya juga. Sangat menyedihkan lagi ini @ferdiriva @doncegamalama Anda punyak hak apa ? Wkwkwk
7/18
2019
@rrizqa pindah ke lain hatik
7/14
2019
@IndosatCare cek dm
7/10
2019
@linpipo Bilanglah cape kpd manusia yg belum paham dgn baik 😁
7/4
2019
@di_cbn min wilayah sy sudah tercover belum. untuk cek nya dimana ?
7/2
2019
@ainyan011 @Madfaath Kalau di surabaya. Sudah di sediain porsinya di piring untuk tamu. Dan porsinya emang ga mungkin ga habis @smartfrencare Woy. Yg sy tanyakan kenapa bisa cepat habis. Padahal koneksi lemot. Ya sudah lah @smartfrencare Itu no nya https://t.co/G1FGUG5b0pUdah mah lemot tp kuota tiba tiba habis @smartfrencare . pasti jawabannya sudah sesuai sistem. Wkwkwk. Padahal conn… https://t.co/ldAOMfBwMU @helmifelis Anda saja. Bukan rakyat
6/30
2019
@lutfimuhamad008 @na_dirs @fadlizon Amanah rakyat yg mana ini ? Atas nama rakyat yg mana ini ?
6/29
2019
@tipunx Coba kasih arah jalan
6/23
2019
pelaku korupsi bisa ngeluh tidak diperlakukan manusiawi yah https://t.co/tXJsC01rSv
6/20
2019
@Gonzales_Narnia @na_dirs Demokrasi tercipta karna ada perkembangan dari masa lampau atau sejarah.Depresi ? https://t.co/x2qijilig8 @AfifFuadS @this_vid
6/18
2019
@rrizqa @infobdg Di tukang seblak ceuIni mirip dg Gaj Ahmada itu yah? Semuanya mau di-Islam-kan dg cocokologi? Selama ada literatur atau bukti sejarah o… https://t.co/4KA1YOR3q8
Retweeted by Wong Baik
6/14
2019
Film-film mindfuck plot twist dan ending bangsat terbaik yang pernah aku nonton. Sebuah utas #rekomendasifilm 🎬
Retweeted by Wong Baik
6/11
2019
@setiadig19 @JNECare Gundul atuh ayeuna mah ?
6/8
2019
@setiadig19 @JNECare Jangan ada dusta di antara kita min. Cek juga DM saya min. Baru lewat 1 hari nih min lebarannya
6/6
2019
Om @ShiddiqJawi Sujud itu bagian dari rukun shalat. Tanpa sujud, shalatnya batal. Makanya gak boleh bilang “Shalat… https://t.co/roCASoXvl2
Retweeted by Wong Baik😂😂😂 https://t.co/WhJdJ5rkWs
6/4
2019
Saking Lunak Na, Kudu Di Rawat Hati Hati Saking Lunak Na, Mun Nyieun Rusak Kudu Di Rawat Hati Hati Saking Heras Na,… https://t.co/zHeoBpJhub @infobdg Minta Infonya, kalau toko emas abc pasirkoja. mulai libur lebaran tanggal berapa ?
5/31
2019
Berduka teramat dalam atas wafatnya Prof Dr KH Tolchah Hasan, mantan Menteri Agama era Gus Dur. Terkenang beliau… https://t.co/h40ysQEM5Q
Retweeted by Wong Baik
5/30
2019
Yang dibaca oleh Imam shalat ini adalah Qs an-Najm ayat 32. Biar bisa ikutan menangis terisak spt beliau, mari kita… https://t.co/aJwoamoQtH
Retweeted by Wong Baik
5/29
2019
@PermataCare lagi gangguan kah ?This incredibly rare giant white manta ray was spotted by tourists in Indonesia. https://t.co/5XZZfLWsi8
Retweeted by Wong Baik
5/27
2019
Selain polisi Cina.. ternyata Polri mengimpor Polisi Thailand 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 #PolisiKocak https://t.co/hAfJyvPZDl
Retweeted by Wong Baik
5/26
2019
@ovo_id sudah sy email tp katanya saldonya sudah masuk. tp sy cek belum bertambah saldonya. dan saya minta bukti ka… https://t.co/amC2YV4NcK @GrabID Baik sy dm
5/22
2019
@GrabID 1.saldo tidak masuk ke ovo, top up lewat bca. saldo bca sudah terpotong. 2. saya top up lewat permata dan s… https://t.co/emc9qkTUvG @ovo_id saldo ada dan tidak bisa bayar pakai ovo sekarang. keterangan isi ulang sekarang. aduh @ovo_id top up saldo dari bca. sudah ke debit. tp saldo tidak masuk ke ovo @bapenda_jabar untuk pengesahan di seluruh cabang bjb terdekat ?
5/21
2019
@ellynumazahroti Jd inget dulu 😂
5/19
2019
@ellynumazahroti Oh blm nikah li ?
5/12
2019
Orang yg dilahirkan pd bulan September sampai November memiliki kemungkinan tinggi hidup sampai berusia 100 thn. [Journal of Aging Research]
Retweeted by Wong Baik
5/9
2019

0