Sign in with Twitter

Username:

Kuutukupret_ @Kuutukupret1 Jakarta Utara, DKI Jakarta

anak nya jenderal

115 Following   127 Followers   362 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


@mfthnashrullah @FarrelFayi Kan ente duluan akh
1/8
2021
@FarrelFayi Gua sih itu wkkwkw
1/5
2021
@mfthnashrullah @FarrelFayi Tapi itu sih lebih ke elu teh kwkwk
1/4
2021
@FarrelFayi Kamu kenapa bangsad? Wkkwkw
1/2
2020
@faiznurazmi Tapi udh ga serem nur....udah tipis soal nya @faiznurazmi Abis mimpi ketemu kepala sekolah nurIya sih skrg malem akhir tahun....tapi besok nya hari Jum'at...takut nya akhir tahun Ama akhir segalanya.. Astagfir… https://t.co/KUGzUCT5tQ
12/31
2020
@FarrelFayi Ciee lgi otww...ajak denger musik Fay
12/28
2020
@faiznurazmi Hahahha bangsad...kawin mah kan udah nur.. @mfthnashrullah @FarrelFayi Kuntul
12/27
2020
@abduhswagger @fajaary @FarrelFayi Mantap akh
12/16
2020
@aghaamzar27 @rizkishla @faiznurazmi Minta nomor WA Kaka dong @rizkishla @aghaamzar27 @faiznurazmi Boleh akh..segera share contact yah @aghaamzar27 @faiznurazmi Kalo gitu boleh minta nomor WA nya ga mas Agha? @FarrelFayi @rizkishla dong fay
12/8
2020
@FarrelFayi @mfthnashrullah Kwkwkkwkw bangsat
11/29
2020
@abduhswagger @rizkishla Jangan Ampe ilang akh celana Nike nya kwkwkkw @rizkishla Shopping lemari gimana der?@abduhswagger @rizkishla Yah gimana lagi akh..bagus2 soal nya
11/19
2020
@dhafiesatria Sini nak duduk cerita bareng
11/7
2020
@syihabimam Sering terjadi kasus begini nih...atau ga Minggu nya Sunmori cok
11/6
2020
@faiznurazmi Yg di mat'am akh udh tinggal dikit
11/3
2020
@FarrelFayi Mending begini dong diem Bae duit ada aja wkkwk
11/2
2020
Temen gua yg udah nikah malem pertama nya ngeliat situs dlu..apa udh pengalaman yahh..🤟
10/23
2020
@faiznurazmi @FarrelFayi Itu abis gawe pakEh buset duit abis cuman buat nambal ban...mana bocor kena paku lagi 3x
10/16
2020
@mfthnashrullah @faiznurazmi @Kalkaffr1 Minum nya apa ngab? @faiznurazmi @raffyarab Wkwkwk bocil takut Ama die @faiznurazmi @Kalkaffr1 Warteg Manggarai tmpt biasa. Ye @faiznurazmi @Kalkaffr1 Warteg yuk nur besok lgi diskon tuh @faiznurazmi @Kalkaffr1 Butuh diskonan dlu nur baru pas
10/15
2020
@mfthnashrullah @Kalkaffr1 @HAtthabrani @faiznurazmi @LathifZaim @FarrelFayi @abduhswagger @rizkishla 2 kata lucu F… https://t.co/FuQ4FXCmIm
10/12
2020
@abduhswagger Wkkeke astagfirullah abduh
10/11
2020
@rizkishla @abduhswagger @FarrelFayi @LathifZaim @faiznurazmi @mfthnashrullah Yah jelas lah @LathifZaim @abduhswagger @rizkishla @FarrelFayi @faiznurazmi @mfthnashrullah Upsss @abduhswagger @Kalkaffr1 @HAtthabrani @Yasirobbani1 Menteri pendidikan...elu aja duh wkwk @abduhswagger @rizkishla @FarrelFayi @LathifZaim @faiznurazmi @mfthnashrullah Baru setuju nih
10/7
2020
Kiper termahal Ama bek termahal maen nya sama aja ngelawak Cok wkkwk... @lusapulangg @abduhswagger Kwkwkwk bgsd lu @abduhswagger Wkkwkkw tuh tau lu...maka nya udh yakin menang gua wkkw @abduhswagger Kwkwkw aku sengaja duh ga goal.. @abduhswagger Gini2 gua pernah juara ACL....
9/20
2020
@whitepipel Keseleo.. keseringan coliMaen nya begitu gimana mau juara lu emyu ..kwkwk
9/19
2020
@dhafiesatria Kalem be sini ketawa dah @raffyarab Kamu yg di Condet Minum apa akhi rafi @abduhswagger Tapi enak buat yg depan
9/17
2020
@FarrelFayi Sokap cuk
9/15
2020
@HAtthabrani @Kalkaffr1 @mfthnashrullah @FarrelFayi @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Heruajieee @riizkyal_ Ohh sulwan @Kalkaffr1 @HAtthabrani @mfthnashrullah @FarrelFayi @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Heruajieee @riizkyal_ Iy… https://t.co/tx4YpWo9iv @HAtthabrani @mfthnashrullah @FarrelFayi @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Kalkaffr1 @Heruajieee @riizkyal_ Ja… https://t.co/LHfFZivYjg
9/11
2020
@mfthnashrullah @FarrelFayi @HAtthabrani @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Kalkaffr1 @Heruajieee @riizkyal_ Te… https://t.co/Z42vcdzaiQ
9/10
2020
@raffyarab Sama yg CADEL juga fi... jangan patah semangat yah wkkwk
9/5
2020
@rizkishla @faiznurazmi @FarrelFayi Bukan nya anda juga akh? @ramzymoren @faiznurazmi @detikcom @FarrelFayi @mfthnashrullah Besok terakhir gan.. @ramzymoren @faiznurazmi @detikcom @FarrelFayi @mfthnashrullah Lah bukan ny u juga termasuk wmkw @faiznurazmi @detikcom @FarrelFayi @mfthnashrullah Aman dong nur..
9/3
2020
@FarrelFayi Ga pernah begitu saya mas @FarrelFayi Hadiah nya Fay Jan lupaWelcome September...🎉🌜
9/1
2020
@rizkishla @aghaamzar27 Kwkwk yah tapi kan paham lah wkkwk @semangkukopi @faiznurazmi @rizkishla Sebut atuh nurr @aghaamzar27 @rizkishla Masa muka2 kayak Yahya puasa wkkwk @abduhswagger Puncak nya mau yg lancip apa tumpul ?jwkw @abduhswagger Tenang akh..mau yg kembar kek gimana dlu model nya?
8/30
2020
@rizkishla @faiznurazmi @kidsdoingshit @FarrelFayi Kwkwkwk bgsd @faiznurazmi @rizkishla @kidsdoingshit @FarrelFayi Ngerti elah @rizkishla @faiznurazmi @kidsdoingshit @FarrelFayi Kwkwkw besok gua talqin syahadat si bli made @rizkishla @faiznurazmi @kidsdoingshit @FarrelFayi Ehhh asu made
8/27
2020
@rizkishla Yoh Cok nemen bah
8/20
2020
Baru aja gua gibahin Ama pleki ..ehh bneran kenyataan Cok kwkw @rizkishla @faiznurazmi Terakhir aja ngab @faiznurazmi Bagi2 atuh bang oa nya
8/19
2020
@satriarebahan @mfthnashrullah Dajjal andri
8/11
2020
Bukan nya mau nyindir cuman pen bikin lu sadar diri aja ...kalo punya UTANG bayar anjing !! @FarrelFayi Wahh lupa lu obrolan semalem kwkw @FarrelFayi Fix gua banget kan Fay
8/5
2020
@faiznurazmi @aglkeanu Kwkwkwk bgsd...ini juga nih @mfthnashrullah
8/4
2020
@Yasirobbani1 Kek nya sih abis nyusu juga dehh @mfthnashrullah @farzhafran
7/31
2020
Padahal reddoorz Ama oyo..murah anjing .. https://t.co/9YesHomYG7
7/29
2020
@faiznurazmi @alim_sakir @FarrelFayi @abduhswagger @HAtthabrani @Kalkaffr1 Masak mie tumpah kwkwkwkkw
7/23
2020
@abduhswagger @fikrinoerkamal Husss..baru nyebrang di teriakin Sukawi
7/21
2020
@rizkishla Kwkwk bgsd Bandeng
7/20
2020
Bercandaan lu ga asik sob..kalo candaan lu bawa2 ekonomi #jancok #koncoasu #hellogais
7/18
2020
@abduhswagger @ChelseaFC Solid parah sihh...kompak Ama sponsor
7/12
2020
@abduhswagger Punten kang!
6/30
2020
@manganturuenak Kwkwkw abis ini gua bikin video nya ball @rizkishla Di tunggu laporan nya akh @rizkishla Yahh kirain ada yg baru @rizkishla Waduhh..sokap mas.? @faiznurazmi @yudhakhel @FarrelFayi Boleh tuh nur kwkwk
6/25
2020
@FarrelFayi @faiznurazmi Ama gua juga kan yi? kwkw
6/18
2020
@FarrelFayi @hacibee_ @abduhswagger Kwksks
6/16
2020
@FarrelFayi Ke Monas yukjj kwk
6/14
2020
@raffyarab Abis itu Jan lupa kabur..soal nya elu kan kaga bayar kakwma @raffyarab Di campur Ama mie nya pak quud @senjaberkarya Kita mah berbakti aja...kan minum nya orang tua beli di shope @rizkishla @mfthnashrullah @FarrelFayi @initiaraandini Bukan itu akhGini nih enak nya ,abis jatuh luka trus korekin luka Nye deh... Kane parah sih.. @mfthnashrullah @FarrelFayi @initiaraandini Dari pada tragedi hp ilang akh wkks
6/12
2020

0