Sign in with Twitter

Username:

sibuk koolyeah.

3,944 Following   4,505 Followers   21,113 Tweets

Joined Twitter 2/9/16


@urmyvintage makasi ara syang🙆🏻‍♀️🤍 @ssaturnusss makasi cantikku😘✨ @curvignathus maaciii!! @cinakota mangatt, makasii bang @gjlsyudah maaci migil🙆🏻‍♀️✨ @zxwyxx thankyou prenn🤘🏻maaf jarang on tweet, lagi pkl bestie https://t.co/IgyH3AWaEw @tidaksemampai masyaallah ka upil aaaaak cantik
1/27
2022
when you think no one cares about you anymore
1/21
2022
Mantap asli tokocrypto mengedepankan karya anak bangsa #GhozaliJuraganNFT #TokocryptoKetemuGhozali https://t.co/QdyGdmUWKU
1/16
2022
@bubbiiieuu aaak cantik bgt @lifeisgoodmi hii @ohmybeautybank hydra toner, aku pake dan bagus ngelembapin
1/15
2022
kenapa serumah aku ga ada yg ngerasa gempa gais🥲#Gempa Mag:6.7, 14-Jan-22 16:05:41 WIB, Lok:7.01 LS,105.26 BT (52 km BaratDaya SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km, tdk ber… https://t.co/5RVGtRNxV8
Retweeted by sitt⛅ @caipanass akk @piolucuyaa pagi pioo
1/14
2022
happy friday moots! @loafshanbin bikin candi 1000 tingkat @tinggihati keknya enak jpada tanggal 15 Januari, dan pendaftaran dibuka sampai 14 Januari. Jangan ketinggalan yaa! Kita Bisa #TaklukkanUTBKhttps://t.co/3oXBJnmXKlTryOut Akbar adalah Tryout terbesar yang diadakan Pahamify untuk mengakomodasi kebutuhan pelajar kelas 12 atau gap… https://t.co/9df29SGqVCPaling ditunggu-tunggu yang seru kalau ngerjain TryOut bisa dapet hadiah! mulai dari Laptop, Tabungan Pendidikan, T… https://t.co/oFbhT2lEUnkeuntungannya banyak banget, gak perlu keluarin biaya untuk siapin diri hadapi UTBK! Pendaftaran dan pengerjaannya… https://t.co/BzbEJM17IXWahhh UTBK gakerasa bentar lagi nii gais, kalian udah persiapin apa aja buat UTBK? jangan mager terus, yuk siapin d… https://t.co/oXY4vdz3TKemang ya kita gabisa berharap banyak sama seseorang
1/13
2022
@yupilateu aamiin makasii sayangcuu @mo0nxchildd maaci cantiikk @fah____mi asikkk ya mi @iniaril aamiin banget😢 @ruudeboys aamiin @traiyor aamiin ya raaa @beterinaja maaci ejol @notyourthazyee gamau kalo itu sie @bubbiiieuu makasii cintaa😘bismillah, bulan mei ganti hp @yourfavgurl09 ciaaa @bogorfess_ mau asal ga aneh2 @bukansicancipak padahal enak nanat😢 @dynthic apalagi sop ayam enaa @dimasdimm_ hebat sie ak bangga @chl0eyyy yg penting oke @yourbf1man emm gmn y gmn y @plissmatchaenak bukan hijau daun @resadyeE yaa mana ad merah @sirimi_rimi emang sehat bgtt itu @aaerixz behh mantep jiwa @withipp apa ayoo @beterinaja gasuka sayur? @tentwelve__ yg bnr @surpricebitchh kol goreng debest si🥵kalian suka sayur apa? @hrlykarim cubanget @curvignathus pindah sosmed @yourgirlyyyyy @spongebobmnfess sudaa @muhamdalfarabi lewatt @nothinghanss jangan sendiri trs @makaroniww haruzz gasie @diemasu tidur, minum yg anget2 @plissmatchaenak pake jaket gaa @springsunies sdang mnunggu nasi yg km masak @nagetrebush cari dulu dipasar @teddwybear mau gamau harus tahan😢 @sumailcoffinn jangan ada retaknya ndyy @makaroniww nangis niee @beterinaja emm ejol mah @tentwelve__ smangat trs mkasi yuz🤘🏻😫 @asistengwoogle pake cimutt @spongebobmnfess https://t.co/TQpYKqpQoL langsung fb yu @inversifil anjay dlu dong🤘🏻 @diemasu seii🥺 @springsunies uwow @kiddosshit napaa @urbestieee3 nyakitin + manipulatif @nagetrebush mo ak rekomendasiin rsj?ayang aku dimana ayang aku dimana oiya ternyata ldr😔 @teddwybear ihh bener jadi lebih gampang hapus tweet yg diinget @urmyvintage besok ajaaa @MocchaCaramel gausa mndi @risasdfg tidurr @araputri__ hloo ara @etherezl btul bgt @traiyor belum nich
1/12
2022
pagii @FOODFESS2 semoga pacarku peka kek gini meskipun tau aku suka makan😫 @clownflakes mo kemana @bubbiiieuu parkiran alfa @calonpacarmu__ betul bgtt ntah karena pisah atau diambil oleh Nya :(( @sanctuary7_ pake 2 @partofsinner cakeupp @eazybn mau ga bynnn @bakterey btul enakkk @adorablemadless enak bgttpagi pagi makan udukkk @calonpacarmu__ tidur lagi mass @xyhzgv pagi lalaa @FOOD_FESS bgttt😭 @crispybyy jangan2 tar lagi @mutualan_base1 https://t.co/TQpYKq7HaDhttps://t.co/aB8Ns2MtyQ
Retweeted by sitt⛅
1/11
2022

0