Sign in with Twitter

Username:

sef @kuygakni Yogyakarta, Indonesia

1,986 Following   5,973 Followers   63,504 Tweets

Joined Twitter 1/16/11


@PrianggaRaafi Aamiin @__nng__ Semangat teros @understimateme Sulap opo maunya @_dazzlingkaxwcu Yopo kudue πŸ₯Ή @teguhinvestor Ya gapapa kalo prinsip anda begitu pak, tapi kalo mau edukasi yg wise dikit biar orang ga pada salah tangkep @Edogapuro Foinfo @iqbaalhariss Iyo jane tapi apik wkwk @geminibaiik @Ygyohygy Afah iyhhh @kapkharis Sore mz @helmpinkskuy_ ✊🏻 @siYummyBoy Gak ada liburan, pen ke artjog πŸ₯Ή @cacamaricahyhy_ Niat anj kalo chat duluan, kecuali kalo emang dia main ke rumah terus trs tbtb milih sendiri wkwk @ridhoyades TabarakAllah kak @naufalfikrim @txtdrberseragam Korban halo dek 🀣 @siYummyBoy knpa gk ngombe ciu aja? @Hengky511772091 ok bsk km nyemplungo laut @Aldobarand kl lelah tinggal bbok @pengenmandiujan mff bkan kaum mendang mending @Cigarsaftersad oyajelas @PrianggaRaafi msh lma @mirajmee ccoknya jd ratu badarawuhi @BurhanA90515379 mff gk pny hp @akupacarmuuuuuu gkpapa, kehidupan memang pnuh pura2 @wh0sther3 mf gk dlu @sbyfess gak @omdirects_ gemee kek gue bang @serabellaannora kui seng wahyu ra ngerti definisi nyaman po yo @sigit_parwanto aamiin ben iso munggah gunung seven summit endonesa 🀲 @halodickk jam piro iki @arfxbstrd moso karepe tonggo, yo ajor dek @wotasepur banyuwangi selalu dihati @beynedice πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή @yourbabexyz syafakillah cimit @malikahitam_ maleh lemu, susune cocok @malikahitam_ kudune ngono cok 😡 @arfxbstrd 13 ae a? cek koyo awkmu @inibukanmalik semangat @namasingkatn yeaww @arfxbstrd 45 @qardust duh apa dih yg bner @dapros08 tak aamiin i ya Allah wkwk @Tralalala12_ tul bee @OhhRustyNail cek iso ngopa ngopi tiap hari @sskyying_ bener niun @anggriyanto27 awakmu a bes @seattlepart nggeh nduttt 🫰 @paalpale wegah @xxpirman seleb 88 @sadturnite mangat ca @yulivianaa jo ngasi bun wkwk @oalahcaa gapopo ca kegiatan positif ✊ @maniac_mieayam @MbokneAndCokk semangat rek beginilah kehidupan @ihsan_wege prot @siYummyBoy layoya mas @percaddle badut ancol @ngalamfess ndang silaturahmi https://t.co/gW3UiIdFlT @SHIJlN aa ketinggalan @esmatchalatte_ sun dulu dik mwah @astronodd mangat cacaak @snvleur acih cayank @introvertpe0ple semangat yankApa itu libur, 17an tetap lembur πŸ˜ƒ @anggriyanto27 Laiyo mas al @paalpale Mbasno @usedims Ril no fek @akualfiandcndr Pie can iso? @esmatchalatte_ Cantikkuu @Syahrul_250 Wenak
8/17
2022
@bukancwe Tntu sj tidak @sbyfess Tumpengan @cetlobelii Bubuk aj @caadoingthings Sm km @putcatdoang Aku sabar menunggu sprti menunggumu darling @sigit_parwanto Ra gawe2 mas haha @WAHYUYK_ Wahyu fokus ikut lomba 17an aja 🫑 @honglah_ Dah apdet tapi emang akunku wae seng kudet bes @skkyie03 Oyakah? Semoga besok punyaku bisa wkwk @choxopiie Sebel caa @megasusanto98 Iyoo iklas aja dik hahaStory IG udah bisa 60 detik tapi kenapa akunku belom update @sedangtercakiti Mwachhh @anggriyanto27 DM aja ka dpt hrga spesial @dreampaperr Ngauweronk @malikahitam_ MasyaAllah cok πŸ™‚ @honglah_ udaww @ngalamfess onok ta? @tolongdiisiya Kamu kmn aj yank @txtdarisefta Mba sefff 🫢🏻 @Callme_Pii Lesehan dik @WAHYUYK_ Butuh dipeluk 10 dtik @choc0krunch MasyaaAllah aamiin @honglah_ Otw join sirkel bdutmu @gerythecats66 Owh πŸ˜ƒ @muktafil_ Maaf kl membuatmu tkud @channdrazdhb Lucu yo 😩 @kopiku_pahit @dutamenangis Semut lewat kepleset @velvetkisseu9 Mermet di kali yh @baraaKid Ojoo @kareperaimu000 Kiw @silentpeople__ MashaAllah mas wkwk
8/16
2022

0