Sign in with Twitter

Username:

soniwiguna @kwitaiiw Kota Medan, Sumatera Utara

Owner es jagung kintamanani I Lelaki masa depan yang lahir di masa kini | buzzer for my self

265 Following   134 Followers   2,152 Tweets

Joined Twitter 10/24/18


@askmenfess Bagus cari yg corak loreng army plus sepatu boots.Berjuang perih,berdiam pedih! #DemokrasiDikorupsi https://t.co/UVaW1G3dkE
9/29
2019
Mirip film world war Z nya brad pit https://t.co/PLcJPaMHAU
9/28
2019
😘 https://t.co/bZYmf9BPRL#STMmelawan #STMBergerak Polisi di pukuli anak STM , Inilah bayaran kalian yg telah anarkis terhadap Abang mahasi… https://t.co/B3lyN2rsBJ
Retweeted by soniwigunaTime flies, bang abang... https://t.co/I7HsWbQj8Z
Retweeted by soniwiguna
9/25
2019
Cuma asap sama asbak aja yg keliatan,yg ngisep cerutunya selo sambil ongkang2.
9/19
2019
Apapun situasinya,politisi selalu ambil untung walo duka-cita sekalipun.Entah kapan lagi rahim negeri ini melahirkan orang hebat dan sebermanfaat dirimu Eyang Habibie...😭😭😭 https://t.co/Xa3BWjzqrs
Retweeted by soniwiguna
9/12
2019
@FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wkwk... Yg tabah ya bapak2 😂 @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wkwk...uda salah org ngotot pula lg..l… https://t.co/bkoCnmqhpi @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wkwkwk...ngamuk2 kek bapak2.. 😂 @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Lah..masih nguntit jg 😂 .. Gue saranin… https://t.co/KKdvlrtNLU @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Ngaku gak ngaku bkn urusan elu. Hidup… https://t.co/pqBHSVckWV @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Oke..potongan tinja. Ku ikuti mau. Sto… https://t.co/PNz48QhZlb @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Makan kencur ada manfaatnya. Dari pada lu makan bualan kosong. @FathirAhmd @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Org pinter gini ya..hhhh @rohid_ @SantriGayengCom Wkwkwk...kumpulan NU garis lucu..seneng agama di bikin lawak.. 😂
9/11
2019
Tolong Bantu Ramaikan Berita kami di Riau yg Sdh sekarat Melawan KABUT ASAP Melalui Medsos Berita sebenarnya bahwa… https://t.co/yZOYNIL5c1
Retweeted by soniwiguna @RisalFajar @SantriGayengCom @m_fniam Itu inggris plg sederhana mas..kok sampe salah berarti sampean buta. @DT_Hidayat @SantriGayengCom Terima kasih @DT_Hidayat @SantriGayengCom Sblmnya sy sering tonton pengajian gus baha lewat gayeng. Tp ketika sy tanya mengenai… https://t.co/lPgQ78SoYo @IrfanAzim11 @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Lebih goblok lu.. Tau2 uda komen aj..… https://t.co/WHVqemzQAx @David_Ibr @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Punya,lu mau tau..jumpa langsung gue jamu. @harisourwayz @m_fniam @SantriGayengCom Emang lu uda baca semua percakapan twit ini sblm lu komen? @paidjokoeswoyo @gwngp001 @SantriGayengCom Wkwk...gayeng paham literasi setelah pelajari twit gue 2 hari,gitu dia b… https://t.co/9WkKyYbOyG @m_fniam @SantriGayengCom Pengekor gada yg diekorin..elu udah jd buntut gue dkt anus..hahah @m_fniam @SantriGayengCom Lu lg..sepi amat hidup lu..ngekorin mulu.. 😂Bikin sudut pandang di sosmed tp gak bisa di debat di sosmed uda gilak!! Hahahah @SantriGayengCom Ga usah main sosmed kalo gak mau di debat di sosmed. Koplak sampean. @SantriGayengCom Betul,geratis silahkan gunakan jika lemah argumen. @SantriGayengCom @m_fniam Wow..udah kayakorg awam ya.. Psikoligi intimidasi. Stalking dulu sblm menilai yeng. @SantriGayengCom Gakmerasa terhormat tapi nge-blok 😂 @SantriGayengCom @m_fniam What ever you think,but i know behind your mind. @SantriGayengCom @m_fniam Plis quote this for your follower lo. Btw thx uda buka blokiran lu. Tp sory gue bkn tipe… https://t.co/cQ2EmCVcE0 @SantriGayengCom @m_fniam Sejauh informasi yg gue gali itu menguatkan adalah gus baha...tp biar lo tau ada rekaman… https://t.co/dddpHBL4ty @lemonadeft Mending gue..dari pada elu..idupcuma buat manggut2 doang. Sia2 😂 @m_fniam @SantriGayengCom Kecuali uda gendeng duluan ncuk..Wkwkkwk...pada ngamuk sekampung. @YogaRiandana @thoriqatuna @SantriGayengCom @NUgarislucu Uye...hahah @YogaRiandana @thoriqatuna @SantriGayengCom @NUgarislucu Iya..hahah @JaelaniNgopi @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Betul..dari pada jengkel sendiri.. 😂 @X252 @SantriGayengCom Hahah..kamu nyindir siapa? 😂 @aappip @thoriqatuna @SantriGayengCom Anda mengurus hal yg rumit ini..berarti beban anda jauh lebih rumit 😂 @YogaRiandana @thoriqatuna @SantriGayengCom @NUgarislucu Bagi yg kurang piknik bole lah.. 😂 @thoriqatuna @SantriGayengCom Tak lebih kusut darimu,teman! @SantriGayengCom 👍 @BUDI028 @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Lah sy justru bertanya dng kebodohan sy… https://t.co/2x0QQ0ZcLR @Gareng__ @gandatk32065 @tants_dj @machidalfath @SantriGayengCom Wah..sy melihat itu pada anda semua..terima kasih sdh memberi tahu @SantriGayengCom Ya..begini dari kemarin kan beres. @SantriGayengCom Wkwk..alah yeng...itu sepotong2 mana fullnya coba sini..gue pernah itubdi yutub fullnya ..udah gada lg skrg. @tants_dj @gandatk32065 @Gareng__ @machidalfath @SantriGayengCom Hahaha...lucu lu..konteks itu soul dari setiap con… https://t.co/UHVjMSaGSl @tants_dj @gandatk32065 @Gareng__ @machidalfath @SantriGayengCom Gak nyambung...hahaha..dah ga sanggup lg ya? Makan… https://t.co/zKHIMdYCn4 @gandatk32065 @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @SantriGayengCom Gini mas..coba liat video tausyiah ustad adi itu y… https://t.co/aqtuluftCI @tants_dj @gandatk32065 @Gareng__ @machidalfath @SantriGayengCom Atau lu yg makin terintimidasi dng wawasan gue...hahaha..kasian lu. @gandatk32065 @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @SantriGayengCom Makanya lo dengerin sampe abis itu videonya..hahah… https://t.co/XjHlgyuQYa @m_fniam @estung_tung @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Dari pada muridnya kek elu! @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Heh......gus baha yg dimaksud ustad hadi itu beda.… https://t.co/bU2fncb099 @tatafatkhan @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Yawda kalo lo yakini tuhan yg mereka sembah jg tuhan,bebas. @tatafatkhan @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Ya berarti lo ga percaya ada tuhan yg lain kan? @tatafatkhan @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Jd kamu yakini yg disembah mereka itu juga tuhan,hai nona yg pinter? @Gareng__ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Maaf ya..substansi twit sy bkn itu. Kalo berdebat… https://t.co/1jT2xMytsSSebanyak 144.722 anak didik mulai PAUD, SLB dan SD dari 459 sekolah menikmati program Penyediaan Makanan Tambahan A… https://t.co/glPw9ZdJSs
Retweeted by soniwiguna
9/10
2019
"Apa pun alasannya, logo tersebut adalah brand image bahwa produk tersebut adalah rokok walau berkedok foundation,"… https://t.co/ufGU3CbP3o
Retweeted by soniwiguna @detikcom @detiksport Tanpa rokok badminton RI akan jauh lebih gemilang.Kalau moral,KPAI benar. Tp bicara konteks olah-raga RI yg acak adut,KPAI terpojok. Memang selama ini jarum menyelub… https://t.co/5757E21LnR @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Huft...wasting time! Bye ~ @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Beda dong kordinator organisasi sama kordinator perusahaan.… https://t.co/5nkez5Rd9Q @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Sy memperkerjakan org...kalo kamu di medan jg saya pekerjaka… https://t.co/guIsWwyTvi @tants_dj @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wah beda konteks ini kakak..kalo soal nikah. Mohon maaf mual… https://t.co/wW8BWxb5Jg @m_fniam @estung_tung @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wkwk..lain yg di persoalkan lain yg dibahas. Nge… https://t.co/osJVBD1Cmp @m_fniam @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Sampean ngomong gini umat siapa? @nauvalh @SantriGayengCom Terima kasih. @nauvalh @SantriGayengCom Salah tulis itu sampean..hati2 maknanya bisa beda..jng terlampau nuruti ego. 😂 @jusqi @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Oke. @nauvalh @SantriGayengCom Wkwkwk...bedanya apa? Menurut sy sama. Ok la..kalo sampean gak paham dan masih nyembah eg… https://t.co/1XmTqhFLVy @nauvalh @SantriGayengCom Di sini anda sebutkan tunggal dng satu itu beda karena dihubungkan dng kata bukan. Jd waj… https://t.co/nAWfXUItvL @nauvalh @SantriGayengCom Emang apa beda satu sama tunggal? Benernya dari mana? Sampean baru ini replay twit sy.… https://t.co/RvWEFfGveE @fachrezairiawan @faiansyi @estung_tung @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Ganteng kan .. 😂 @cak_rizqy Bole..kamu dm sy kalo serius..sy tunggu.. @nauvalh @SantriGayengCom Satu itu bahasa Indonesia mas. Coba sampean cari arti ahad dlm kamus. Sampean baru kenal… https://t.co/439nMeJ3u1 @cak_rizqy Silahkan dtg sy siapkan prasmanan. @nauvalh @SantriGayengCom Istigfar kamu nak. Tuhan cuma satu..pahami surat Al Ikhlas @rohid_ @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Wkwkwk..masih sy layani cuma pakai tangn kiri,tp yg berbobot y… https://t.co/rl69MoGmFd @nauvalh @SantriGayengCom Karena Tuhan cuma satu, sebutan "tuhan yang lain" itu salah kaprah. Menyiratkan ada bbrp… https://t.co/QRa3rpszW6 @tatafatkhan @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Hahaha..ya berarti gak sejajar dong dengan Tuhan kita. Jd… https://t.co/ynaL2gFVsz @Stakof @SantriGayengCom Siapa cari gara2 sy tanya bagus2..maksudnya tuhan yg lain itu apa,eh kok nge gas.seharusny… https://t.co/A10F4m5ChE @tatafatkhan @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Kalo anda paham,coba jabarin? @faiansyi @estung_tung @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Sy jamu kalian semua di sini. @SantriGayengCom Mana konotasi yg menghina? Suudzon sampean. Makanya ngaji jng cuma bagian ngerekam tok! @DidiCahya @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Sy woles kok,gayeng aja yg nge gas 😂 @wongndeso213 @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Ukuran ilmu dari mana sampean nilai? Sampean ahli nujum? @SangIrwan1 @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Bahasa gus baha umum,bahasa gayeng angkutan umum. @Stakof @SantriGayengCom Kalo sampean yg penasaran knp sy yg dtg,sampeyan sy jamu disini. @estung_tung @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Saya tanyanya jg woles kok,gayeng aja yg nge gas 😂 @Stakof @SantriGayengCom Wkwkwk...sampean jelasin di medsos kok,ya wajar dong sy tanya di medsos. Jelasin aja gitu… https://t.co/jo0HnDXxOC @machidalfath @gandatk32065 @SantriGayengCom Tak ada itu disebutkan di video tuhan yg lain,ygada itu batu sesembaha… https://t.co/L0sgn3SM2G @gwngp001 @SantriGayengCom Tak ada itu disebutkan di video tuhan yg lain,ygada itu batu sesembahan yg dianggap tuha… https://t.co/7NTroArOUU @AfWardah @SantriGayengCom Tak ada itu disebutkan di video tuhan yg lain,ygada itu batu sesembahan yg dianggap tuha… https://t.co/ODjZbL7dQx
9/9
2019

0