Sign in with Twitter

Username:

soniwiguna @kwitaiiw Kota Medan, Sumatera Utara

Owner es jagung kintamanani I Lelaki masa depan yang lahir di masa kini | buzzer for my self

319 Following   157 Followers   2,857 Tweets

Joined Twitter 10/24/18


Gaza tidak pernah kehabisan Matahari. Dalam hadapi berbagai tantangan & krisis, kita saksikan beragam inisiatif mu… https://t.co/9yxbQ6gWl7
Retweeted by soniwigunaBernafas dengan Ventilator - Covid 19 Thread- "Jadi ini dia ... buat orang-orang yg tidak mengerti bagaimana ras… https://t.co/9Jf6PMsKvi
Retweeted by soniwiguna @Balimulya @saidiman Lu pisah? Terus besok pagi cek k dokter gak hamil,siangnya langsung nikah lg. Keren lu cuy.
5/24
2020
#IdulFitri #lebarandirumahaja https://t.co/p6SjVVD7WBUtasan Keturunan Raja Dibunuh oleh Pakatan Komunis di Indonesia Adakah kita telah lupa? Dua bulan sebelum UMNO di… https://t.co/Nr22P2tsIf
Retweeted by soniwiguna
5/23
2020
Loving life 💙 https://t.co/j85ddVXDJW
Retweeted by soniwiguna🤣🤣🤣 https://t.co/JrVJ8u3pG8
Retweeted by soniwiguna
5/22
2020
@the_magdalene Hijrah dlm perspektif apa? Banyak aspek kehidupan yg berubah pasca hijrah,diawali dengan berpakaian… https://t.co/vIUDbgDp3lKeberanian seorang ibu melindungi anak-anaknya 🔥 https://t.co/40epiI6gXF
Retweeted by soniwiguna @txtdrberseragam Mungkin dia kira mau di up pake baliho @the_magdalene Anda komplen karena MUI menyeragamkan Islam. Di seluruh dunia islam itu seragam. Dlm MUI juga diisi… https://t.co/a0BP1WkOHu
5/21
2020
@Ndon_isBack @RestyReseh Ada2 ja ya media online skrg,akun anonym dijadiin narasumber.
5/20
2020
@ririn_ny @aisyhhhp @asbonbon Konteksnya selingkuh apa poligami dng alasan tdk punya keturunan ya? @asbonbon Alasannya kuat,menikah lg karena ingin punya keturunan. Depresi berat memang bisa mendatangkan bnyk penyakit.
5/18
2020
Buat warga Sumut, ayo kunjungi pasar murah KUMKM di GSG Pancing, Jl. Williem Iskandar-Deli Serdang dan Gedung Ex Ba… https://t.co/7RUhd5GhgS
Retweeted by soniwiguna @eka_simarmata @RahmayadiEdy Harga normal minyak seliter 7rb..ente hidup dimana? @YuliaHartati @RahmayadiEdy @pemprovsu Cuy..beda bansos sama subsidi. Program macem2. @the_magdalene Kalo bayar tiap pake berarti blm berdaulat.
5/15
2020
@WA_ynym @YayyoAsmara @DukeCondet Siapa blg gak praktik lagi?
5/13
2020
Presiden @RTErdogan udah juz 25. Bentar lagi khatam. https://t.co/Wr62y4OllX
Retweeted by soniwiguna
5/12
2020
@geloraco Londo ireng @prastow @mas_piyuuu Keringat yg ngurusin wajib pajak itu sehari2 diitung gak? Apa semacam kerja rodi gitu ya?Hahahaha https://t.co/amfjSekD7E
Retweeted by soniwiguna
5/11
2020
Ada MCD tutup yg sesalkan kenangan yg tertanam disana,bukan pekerja yg tercabut pengahasilannya. Sebagian tanda2 ak… https://t.co/l1oxJ1xK9TBrilliant tips 👌 https://t.co/FtyZIAf4BP
Retweeted by soniwigunaIbnu Sina soal wabah penyakit dan “lockdown”. Yang belum nonton, penggalannya di sini: https://t.co/z8ycdx0gwv
Retweeted by soniwiguna
5/10
2020
@detikcom Yg penting tembus 30kBismillah...Solusi Agar Nasi Putih Tetap Tinggi Serat dan Sehat untuk dikonsumsi. https://t.co/YH7veYP5r8
Retweeted by soniwiguna
5/8
2020
#Trending https://t.co/BF2j1e5ErJApa yang viral cepat ditindak,apa yg vital nunggu viral dulu. Viral adalah koentji. #malamjumat
5/7
2020
mAsuklaH ke kantOng uwaK https://t.co/mpmiNMg9kHCaeeerr... https://t.co/3XVi4bDbR6Videonya Hansol Jang (sambil menonton berita MBCnya, sambil translate langsung ke bahasa Indonesia) https://t.co/5P4dd5PjEj
Retweeted by soniwigunaInsya Allah, bantuan sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan mi instan akan segera kita salurkan ke… https://t.co/HYPO93s9L7
Retweeted by soniwiguna
5/6
2020
Semua itu demi kemanusiaan. Mosok kita tolak ada orang yg ingin berbuat baik disaat negara ini butuh banyk pertolon… https://t.co/z5HK5f7rYa @mas__piyuuu Kemanusiaan di atas etentitas politik.Kebencianmu atas satu kaum jangan sampai membunuh rasa kemanusiaanmu.
5/4
2020
Cak Nun: Presiden Membantu Beras Rakyat? Loh Itu Uangnya Uang Rakyat Kok, Ngawur! https://t.co/ZmYZxnw8yC https://t.co/SEfQHqudwR
Retweeted by soniwigunaKhutbah jumat tersingkat sepanjang sejarah adalah khutbah Syekh Sudani Abdul Baqi Al-Mukasyifi. Waliyullah dari neg… https://t.co/vRt2ubHEIt
Retweeted by soniwiguna
5/3
2020
#FotoProfilBaru https://t.co/SkZ6996W9YBagaimana gak habis kekayaan alam bangsa ini di keruk China. Gila...Proyek tambang Nikel dari tengah hutan sampe k… https://t.co/bZPecEQ2DE
Retweeted by soniwiguna
5/2
2020
Pengajar Protes Materinya Dikomersialkan via Kartu Prakerja, Ruangguru Diam https://t.co/4rfmpKnYRr
Retweeted by soniwiguna @KompasTV Yg blm kedata mensos .. kalo tau ada yg blm kedata,ya didata dong. Somplak!
5/1
2020
@detikcom Begitu memang,pejabat sembunyi pada hal2 normatif. Lapor dulu..ada aturan begini begitu...semua ada prose… https://t.co/JND2jzHkTPBerita baik https://t.co/0Pzf3QwxwE @detikcom Gak malu ya..Hahahahahaha.. Lucunya negeriku TERBONGKAR: Jamu dari China yang Dibagikan Satgas DPR Ternyata Obat Masuk Angin https://t.co/lObP3ZQobl
Retweeted by soniwigunaAku ingin mencintaimu dengan kapitalistik dengan kata yang tak sempat diucapkan hutan kepada api yang menjadikann… https://t.co/PPkuFEFnHM
Retweeted by soniwiguna
4/29
2020
Wkwkwk..bodat! https://t.co/ihv868LCOvKeren kang hafidz ary ini emang. SMART!!!!! https://t.co/s1mbYGuJoI
Retweeted by soniwiguna @FiersaBesari Penimbun lemak,masih aman!
4/28
2020
@geloraco Nyindir sapa pak gub? @detikcom Ngomong thok..Ngerila pokoknya,mahabrata pun kurasa angkat tangan. https://t.co/Jl7yt0yGv8Kejadian bah!! https://t.co/Lta5VQapzuRefly Harun: Larangan Mudik Langgar UU, Jokowi Harus Tanggung Jawab https://t.co/yJBAr76BOr
Retweeted by soniwiguna
4/27
2020
Stafsus itu gak punya kekuatan politik. Jd,ketika melakukan blunder,ya habis kenak bal-bal. https://t.co/ZF14kWI59mVietnam sukses menangani COVID-19. Ini rahasianya. https://t.co/UPbpuIm1ow
Retweeted by soniwiguna
4/26
2020
Kode2 mau miring ke amriki,mo ngetest respon cini https://t.co/r8n2zEV1uR
4/25
2020
@kwitaiiw @himawan1978 Hahahahhahwkwkwkwk
Retweeted by soniwiguna
4/23
2020
@himawan1978 Sy gak tanya ktp mas,yg sy tanya ada yg salah dari pernyataan itu.Bentar lagi terbit perpu yang mengatur penggunaan kata "mudik" dan "pulang kampung". #MataNajwa @himawan1978 Yawda mas,berarti mudiknya tiap minggu,pulang kampung pas lebaran. Ada yg salah?Hahaha.... salam 5,6 T #belvadevara https://t.co/orySLnNxIPKarena stafsus tak punya kekuatan politik,maka,disikut sana-sini. Bnyk yg jd waras sejenak. https://t.co/dTPpF3sKjmMudik dan pulang kampung perlu direvisi di KBBI #MataNajwaJadi,pejabatnya yg kerja,kerjaannya bikin rakyat pra-kerja. 20 T untuk ngasi kerja pejabat #PraKerjaKek karpet aja digulung.. #ImpeachmentJokowi https://t.co/blscjmjVJ0...Benar2 skema perampokan uang negara paling indah dalam sejarah. Film 'The Italian Job' aja kalah indah permaina… https://t.co/11TtQsnHz6
Retweeted by soniwiguna
4/22
2020
#harikartini2020 https://t.co/GPNEu3jQDs🤣 https://t.co/OwRv9qjhOz
Retweeted by soniwigunaMohon dibantu Rt pak @ismailfahmi @fadlizon @Fahrihamzah @fahiraidris @ganjarpranowo @Hilmi28 @Hareey_ajahttps://t.co/MIxwDBhwBL
Retweeted by soniwiguna
4/21
2020
Tulisan bernas dari Bung Didik Rachbini. "Ada banditisme di dalam kekuasaan yg sedang berjalan dan potensial mengha… https://t.co/pGmZuwDYXa
Retweeted by soniwigunahttps://t.co/Ot7KSlAKH7
Retweeted by soniwiguna
4/20
2020
Tulisan Bagus.. Silakan Baca. “ Runtuhnya Kapitalisme “ https://t.co/7CkhP0fPyI
Retweeted by soniwiguna @ghanieierfan @DonAdam68 Kak,perlu cari tau modern monetary theory...china cetak uang sesuai kebutuhan utk pembangu… https://t.co/Rw5Ciw8VrI @su7loo @TofaTofa_id Halo hewan wayahe..masih kehewanan aj nih...
4/18
2020
[SALAH] Literasi COVID-19 Dari drh. Moh. Indro Cahyono Selain membatah, Indro Cahyono juga telah merevisi di akun… https://t.co/6ib6kV9MR4
Retweeted by soniwiguna"Terbayang oleh amak, yang beranak-anak kecil, tidak bisa berusaha, tidak bisa keluar rumah, keluar air mata amak..… https://t.co/ytDQu36kKt
Retweeted by soniwiguna
4/16
2020
Turki Melaporkan Telah Berhasil Tahap Pertama Tes Vaksin Covid-19 https://t.co/ReYmFNVHu4 https://t.co/ak4c7mjR8X
Retweeted by soniwigunaSeorang dokter Muslim asal Pakistan di AS, Dr. Saud Anwar, berhasil menciptakan alat bantu Ventilator yg dpt disal… https://t.co/ASzdMbA8cE
Retweeted by soniwiguna
4/15
2020
Ada panggilan dan misi dari Allah.Ini petuah 'nafsu dunia' tapi Allah punya jalan ajaibnya, rejeki manusia sudah di… https://t.co/vge3mFxcki
Retweeted by soniwigunaLagi rame suratin camat nyalain lilin. #AniesKerenResidents in Connecticut threw an ‘unsung heroes parade’ for a Pakistani-American doctor who created a ventilator t… https://t.co/SOsaZFR2pd
Retweeted by soniwiguna
4/14
2020
@AnakKolong___ @PBIDI Berarti portal beritanya yg bohong dong? Bkn dokternya! Gimana sih!
4/13
2020
Kerentanan Warga Miskin Hadapi COVID-19: Dalam perspektif perkotaan. @SMERUInstitute -a thread- #COVIDー19… https://t.co/x8m2MNkKOy
Retweeted by soniwiguna @rullyjoo2772LX @Tepian_Laut @ganjarpranowo https://t.co/dWZE1lyGkz
4/12
2020
Jadi Ngeriiiiiii.... https://t.co/oGFeIJRNmn
Retweeted by soniwiguna
4/10
2020
Bismillah, yuk bantu para pejuang medis @ApdLawan @arieparikesit @fullmoonfolks @fajarnugros @herrysw @imanlagihttps://t.co/fF2IuFaHC9
Retweeted by soniwigunaVirus corona dan Meningitis. #COVID19 #COVID19Indonesia #Coronavirus #CoronavirusIndonesia #SARSCoV2 https://t.co/Mhh4wt8Q9V
Retweeted by soniwiguna
4/9
2020
"Ini penerbitan terbesar di dalam sejarah penerbitan US dolar bond oleh pemerintah Republik Indonesia," kata Sri Mu… https://t.co/EfEzMjyCUW
Retweeted by soniwigunaDua ribu potong hazmat suit dgn bahan spunbond 75 gr siap dikirim utk total hampir 40 pemesan. Pengiriman terjauh h… https://t.co/ImPtbKrHfF
Retweeted by soniwiguna
4/8
2020
Bismillah...Sahabat JSR Mumpung Sedang #dirumahsaja Yu.. Buat Masker Kain tanpa Jait Kita Ikhtiar dari Tertularn… https://t.co/BzAkLVedte
Retweeted by soniwigunahttps://t.co/PG5Fa16yZc
4/7
2020
Tutorial membuat masker kain tanpa dijahit. Inspirasi dari Youtube Kemenkes....Amerika. Silakan... https://t.co/pll8167zGT
Retweeted by soniwigunahttps://t.co/nV7dDCJ2CM
4/6
2020
KAJIAN Tim BMKG dan Mikrobiologi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan UGM PENGARUH CUACA DAN… https://t.co/4k5evCVv78
Retweeted by soniwiguna @3mtr1 @AremaNita__ @kakiangbagoes @daunsirih5 @Jelantik5 @onsrgst @SeruniPuspaAlam @su7loo @pasektohpatihttps://t.co/0Nb3wmbQHG
4/5
2020

0