Sign in with Twitter

Username:

THIS IS THE WAY

687 Following   3,793 Followers   3,888 Tweets

Joined Twitter 1/17/13


@dsptln @acns__ Ramutuuuuuyuuuuuuuuu @kanvragan @senjatanuklir hash njalok ditatttaaar @senjatanuklir @kanvragan jah enteAaaaaaaaaaaaaaaaaa jangan bundir alll. https://t.co/tJls3iHLWF @luxyriz Nying dah 12k @salemwunn Jogging ditempat @jackjackparrr @hiboorans Hayoo produk apa lagii ni bg jack? @coffebit @ladazaa Ganbatte @ngwii Nglamar mba mba ibukota xixixixi. @ngwii Deg degan nunggu panggilan :'v @ngwii Kalo bhomg w cukur rambut panjang u @ngwii U kan dah menerpken gaya hidup yg minimalis. @akucumakentank Sehangat senyuman ewadon.Salah satu kenikmatan dunia yang hqq, opo maneh lagek tas dientasi kumbahane. 😊 https://t.co/Ou0Vj7JmXb @coffebit @CutiesLollipoop Jah niru format reply mastubara y @akucumakentank Cok ngelawakkk a @genjiruka Bg bit mo tupkun y? @StrangeCoisas @alpokatmentega @tttokebi Ritwit ilang @avantgardebeing Plerrr masih doyn mmk w @avantgardebeing Nggih ler wasap sajaaa xixixix. @avantgardebeing Loker apa kakak. Bagi dimari ajaaa
3/1
2021
@avantgardebeing MmkBusetttt, hari ini beneran maret 2021. Perasaan baru kemaren taun barunya._.UAE ma Saudi Arabia ternyata beda ya 😮Min ritwit min @DuniaKuli kali aja folower ente ada yg beli.Ini yang beli domain https://t.co/sUdmKNg43T siapa sih? Kok masih dianggurin :( @yteeam Rapopo au sangu odol wesan @plvmbing Insinyur nippon menangis @kanvragan @mizeeeeet @JennyJusuf Bekam gae sungu kebo @kanvragan @mizeeeeet @JennyJusuf Mending karo davidbeckam @onlimew @txtdrcringe Biasaaalach @andreanjing Nfre @andreanjing Ngrogoh sukmo @Y_ChikaJKT48 @memmachaan ngapain? @roscpctalsv Nanya @CutiesLollipoop Cekne sehat dan kuat. @blackoverated Baca buku apa bang? @sekarungberas BESOK MARET? @yeaown Ngga isak bhs inggrisAllahuakbar, patutlah gemok, hari hari minum susuuu. 😚 https://t.co/DxzfTDJ7Zb @yeaown Enaknya di purworehooo @akucumakentank Ngaruh buat kesehatan ginjal keknya, kalo w banyakan pipis malah enteng sih badan w. @luxyriz Mau dong @akucumakentank Lebih dari 5 kali. Banyak duduk musti banyak minum @bangopang_ Coba tanya mas ahong @luxyriz Di oraq ariq warga @nurahmadfeb @tirta_hudhi Remuk @helowmad Baca quran @haziq_hermy Kurasa sekitar 1970-an lah bang @winnythefool Server sepi leJanuari-Febuari cuman baru baca satu buku doang, busettt. :( @Chamomalinee Tumben bukaa akunnn ken. @CutiesLollipoop Gagal total sama yg lokal. :( @sekarungberas Banyak keturunan jawa disonoo, siapa tau ade yg nyangkut satu.Mba mba semenanjung kalo mo blajar bhs jawaa bisa dm sayaaa aaa :3 @CutiesLollipoop ngaritBis sekolah yang kutunggu, kutunggu. https://t.co/xQz88iECQfMesti ramai nak belajar bahasa jawa tapi takde siapa nak ajar, kan? Bahasa ini semakin kurang penuturnya. Sedih.… https://t.co/0spQbGFgWC
Retweeted by Stardenburdenhardenbart @whimsicalgrunge makin pekat makin enaq @whimsicalgrunge kan satu induk, macam ka ef ci lach xixixi @whimsicalgrunge cabang purnama ada dimana manaaa @sendagurah Skinipebs kmn ya :( @cuddleb00 https://t.co/0M4ykJiBaU @salemwunn dukune wong garas @salemwunn aku og @jeliwis jahhh baru lewat prof :( @alpokatmentega @drakjoke Prof, rt prof. @salemwunn SelasaarAssalamualaikum warga twitter ! mintak tolong spread and retweet this sampai dia jumpa . kawan aku hilang dah 12 ha… https://t.co/qXbky64Aw7
Retweeted by Stardenburdenhardenbart @dafiq_dafuq Sunmori kuy neng ring 1 @ezash Buat remaja tanggung yang lom ada duit buat beli action cam, ini adalah solusi biar tetep ngehits. https://t.co/xmhVLid9JONama Tedjabayu Sudjojono mungkin tidak begitu dekat dengan dunia perfilman. Namun, di tengah terus ditutupinya seja… https://t.co/Ac0xSzk3eV
Retweeted by Stardenburdenhardenbart @serpentfangs Yang penting bisa nggilinding rodanya a @coffebit Bungkuse koyo buyung upik ngono min @lokalate @bijikambingg Rak taau srawung po kepiye yoo yo, neng ndi ndi adoh kiwo tengen :( @serpentfangs Bensin 10k motor supraa, hemat cermat bersahaja bisa sampe keliling jakarta. 24k buat mi ayam plus es… https://t.co/jCZRqz0E7H
2/28
2021
@memmachaan Boyongan rekTapi ini rang orang emang cuman pajang earning di dashboard doang keknya, coba suruh nampilin isi rekening sekaliaaan branii ngggga. @666deathrash Rong yuto setengah ki kiro kiro.Ini rang orang bikin web streaming emang modalnye gede tapi hasilnya malah lebih gedeee, buset. @yteeam Jagang tengah ngen keno distaterlighting gini banget nih, vendor yearbook baru ya https://t.co/CKdClJCnwt
Retweeted by Stardenburdenhardenbart @andryeor Bisa aja nih a @vooekan @kanvragan @andryeor Remuk remuk @greskun Au manot, au bagian ritwit wae. @serpentfangs </3 @greskun Nyanyi sek @helowmad @coffebit @CutiesLollipoop @xiluxba @raiyorke Bg bit ritwit bg @waIIahu GetukKan dah ckp, jumpa emas belakang rumah, emas tu kerajaan punya. Jumpa pokok ganja depan rumah, pokok tu kau punya. https://t.co/aBK88AnPD3
Retweeted by Stardenburdenhardenbart @memmachaan @xiluxba Remuk remukkk, iku twitwor apaan sih?? isak isane memmachan masuk twitwor wgwgwg @memmachaan Kan paleng canteeq satu angkataaan @drakjoke @anon_liar Atas ane gan pk @tvindonesiawkwk @lescopaque bg bener kah opah skizo? @dwadwanya Pengamat @syazkhyar https://t.co/6fKcbXkIYl masukin dong min @akucumakentank Outfit mangkat nyang grejo. @pldmrzq Kentu lagi, kentu lagi, kentu terus. @helowmad Temanggung udane deres
2/27
2021

0