Sign in with Twitter

Username:

233 Following   389 Followers   2,667 Tweets

Joined Twitter 8/28/21


anjing
8/21
2022
itu dia baru pertama kali chat woi, ha?ya trs knp.. https://t.co/IVyRzUoYhqkgn tmn2 @dhitoology mana galak @putunembahh aamiin @sycamoreboyy cakep tp sayang kuliahnya di bandung @sycamoreboyy gbs maen ya lu wkwkwkw @arikfansh gua jg lupa kalo punya pcrkodok zuma https://t.co/KRlhu0HAnF
8/13
2022
@FoxtroTMikE9109 ga bgt @AjusAlvaro HAHAHA, org kedua aja gk ada
8/3
2022
@AGAR4GAJELLY HAHAHAya Allah gini amat percintaan gue @AGAR4GAJELLY nitip deh
8/2
2022
@AGAR4GAJELLY pagii @sycamoreboyy iya pernah🤭
7/31
2022
@njipppppp nitipp @Gend3ruwo iyh @pressmeout abu abuu @Am170999 hyy @pressmeout yhh @sipscoffe bleh @Gend3ruwo blehsp mau jd crush ak @sycamoreboyy lu gitu ya @sturnxi ga @milkjrapapi @memefess ajg lewatngecrushin org yg punya crush salah gasi @arikfansh ajg tb2 ada cewe @moviemenfes miyamura - horimiya @alwaysaugustf samajuly anjgjul kemana ya @lonelypersonz pagii @convomfs emang kenapa @selangpertamax gapunyamau cerita tapi tmn2 gue gada yg bls chat @zaaenaall aaa jd pgn bca noveltmn2 gue pd jalan sm doinya pftt @sycamoreboyy iya anjing sedih bgt bgstsepi bgt hari2 @arikfansh SIAPA ANJENG
7/30
2022
@convomfs uda di apus @fazamtch aku uda nonton hehe @woumant kmnya apalagi lucu bgt @pressmeout di tndang pke sendal @rndomood gk crita @rndomood knp @rndomood batu @gopoyy ya btulapps nya gk diblokir, tp sy di blokir mantan @ccayve ikut @gkdahsorry gmn caranya ya @sycamoreboyy sepi😞sepi bgt hp gue @_7ri1ngzz oren2 lucu @sycamoreboyy mgt kolyeah kakgalau bgt
7/20
2022
pgn mrtabk @rndomood @maybeeevirgo @ssepieu y move on @njipppppp aku sk buzz @sycamoreboyy tema lu ga gnti2 anjg @joyhecatee uda kan @txtdarienja ya btl jd bgus @rndomood y @sycamoreboyy y
7/19
2022
hlo @sycamoreboyy gi ckep2 @arikfansh ga login emg
7/18
2022
@txtdarienja posesif juga ya
7/17
2022
@denialxz ko ada org bgitu @VODK4RAMEL ya btul gmn ya @khalevsto iya huh mlas tdk respect @pebridhryn @rndomood bukan jull, tman rl ak😅 @eros_twin wadu… @Urboiii98 gamau takut @urfaveboi21 vc tp ga sampe sleep @Gend3ruwo kurang uang @theweirdd iya kayanya enak bgtbosen ngapain ya @palpeyyy mana capslock
7/13
2022
@denialxz ada yg ikut tu @convomfs lupa @fxxkrabbits sama @arikfansh alaykesel bgt @convomf hp @k1ssureyes APA KABAR SAYANG @iniakusayank cantik bgt @jennnsza saling percaya @cilubil kaya masi ga nyangka ya @lifeisgoodmi HAHAHA jgn percaya @palpeyyy zenly skrg jelek @flnive_ masi @sipscoffe AAA AAMIIN
7/11
2022
@Chocodrinkkk udah @terserahrul gamau takut @rndomood gprcy @flnive_ ko tau
7/10
2022

0