Sign in with Twitter

Username:

rere πŸ‘» @kyntyl Sleman, Yogyakarta

suka typo suka alay suka kamu

3,447 Following   4,213 Followers   72,471 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


@tanyakanrl gk bs main semua @hendartorehat https://t.co/BsZdscYIy7 @hendartorehat ini aku di alkid sndri buat liat org ayang2an @sapiperahhh cakep bgt πŸ₯Ί @kmbghtm @Askrlfess yeti yg mana? πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™ @convomf bsa lach, walopun bnyk slhnyπŸ˜” @tanyakanrl matamu, tuo aku 67😭 @jogjamnfs wkwkkwkwkwkkw 😭😭 @baiqnoviaa @nekomiauw_
5/16
2022
@jogjamnfs lanang sek pntg, tanggung jawab jiakhh, kaya 7 turunan 😎😎 @hendartorehat friendzone nya budi doremi @hendartorehat ngresiki suket po galo duwur2 @jogjamnfs lg bener curhat sm anonymous chatπŸ˜­πŸ™ @cheeseegurls pgen ke malang @hendartorehat libur kack @idhooooooooo plat ab nich boz @Ekowaetenan sesuk prei @fafifuwazwezwoz koe kapan mz @tanyakanrl dari kls 10 kl g slhAduh kok engga banget ya klatifikasinya, kalok cuman buat album barunya kenapa ga minta persetujuan dari aku sebaga… https://t.co/mLy9exRWye
Retweeted by rere πŸ‘»Wow lama banget mb nyiapinnya niat banget jadi terharu πŸ₯Ή https://t.co/jRhQB1j7YL
Retweeted by rere πŸ‘»Setinggan tapi kok ignya bisa dihpnya suamiku padahal kan ig juga privasi πŸ₯ΉπŸ€£ https://t.co/ceBGEq6HXp
Retweeted by rere πŸ‘»Berkedok gimmick sampe sampe ceritanya kayak nyata banget, keluarga kecilku hancur xixi https://t.co/iv8UeALo60
Retweeted by rere πŸ‘»TBL TBL aku juga mampu kok mb xixi https://t.co/85NgT4fhw4
Retweeted by rere πŸ‘»Kamu siapa si bisa bisanya ikut"an ngasi nama,sampe sampe aku sbg ibunya pun gabisa ngasi nama lagi 😌🀣 https://t.co/iB4ZOaEl07
Retweeted by rere πŸ‘»Ga salah kok takut mb sampe ganti nama scen akunnya πŸ₯ΉπŸ˜‚ TBL https://t.co/mU9JBsiCwT
Retweeted by rere πŸ‘»Kok diclose friend mb cuman buat nutupin isi ya aduh https://t.co/fceqQwqtXk
Retweeted by rere πŸ‘»Sedikit demi sedikit semua kebongkar mb, sing tenang https://t.co/xTXNmk8YDc
Retweeted by rere πŸ‘»Brani kok di secn akun mb https://t.co/kPw8biz2cI https://t.co/8cw0Llf0Gs
Retweeted by rere πŸ‘»Perhatian bgt ga si mana walpaperny soswit🀣 https://t.co/vkXvzJohvm
Retweeted by rere πŸ‘»
5/15
2022
@diesnyland gemoi @hendartorehat mau menyatakan tkut ilfil @convomf msh ngakakDis! siapa tu 🫒 https://t.co/NdcZxCCn63
Retweeted by rere πŸ‘» @tanyakanrl kyknya aku dighosting deh @hendartorehat dighosting @AREAJULID iya panas @tanyakanrl seni baca alquran, batik, karate, tonti, pramuka krn wjb @convomf mau gt jg ah sapatau ditmbak juga πŸ™ @tanyakanrl ya ganti lh @tanyakanrl aku pengangan jok πŸ™ malu kackπŸ™ @tanyakanrl ha?
5/13
2022
@convomfs goblok
5/11
2022
@Arifkurkur1 @bianshelby anjing😭
5/10
2022
@jogjamnfs bsk mo nonton kkn @convomfs yah dh buat main @Askrlfess gk blh pamer nnti ilangπŸ₯Ί @jogjamnfs nggo wa gb ra si? @convomfs pas ga ditemenin sama sekaliπŸ˜­πŸ€™ @convomf iya bsk
5/8
2022
PuntenπŸ™ Buat temen-temen di Jogja & sekitarnya, yang butuh fotografer untuk dokumentasi kepentingan / kegiatan kal… https://t.co/TwZbegsn3S
Retweeted by rere πŸ‘» @tanyakanrl @alpantxt unchunch
5/7
2022
@tanyakanrl chat, bs kirim stiker gemoi @jogjamnfs full nugas, bodo2 tugas e lancir @hendartorehat godean full macet
5/6
2022
@jogjamnfs 750 @hendartorehat wah pdhl pen mantai @jogjamnfs gpny, barangku item semuaπŸ˜”πŸ’” @fafifuwazwezwoz poso cuks @WAHYUYK_ Kapadokia @sbyfess hi dek @jogjamnfs kerja @hendartorehat @toninotslimboy πŸ˜­πŸ˜­πŸ™
5/5
2022
@jogjamnfs ro mbamba sleman wae @hendartorehat πŸ‘ @toninotslimboy gk masuk @lokilosthisgf @tanyakanrl peron😍😍😍
5/4
2022
@tanyakanrl alah konti @hendartorehat rapopo terus og
5/3
2022
@convomfs psti lu dr keluarga kaya @jogjamnfs bkso @fafifuwazwezwoz aku yo raoleh @tanyakanrl g dpet @convomf terakhir soalnya g solat @convomf blom @jogjamnfs y gpp @gooddaysoklat guanteng e
5/2
2022
@fafifuwazwezwoz @jogjamnfs baru ☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺ @jogjamnfs biasane cdak kmpus @jogjamnfs ada doi @tanyakanrl tau ga si kmren 3mnit sblm buka ak jg ☺ @convomf πŸ€™πŸ€™ @tanyakanrl cper @WAHYUYK_ 😍~π—šπ—œπ—©π—˜π—”π—ͺ𝗔𝗬~ Saldo 25rb buat 1 orang beruntung, syarat cukup: 1. RT 2. Rep pakai moticon yg menggambarkan malam minggu mu End bsk ☺
Retweeted by rere πŸ‘» @tanyakanrl hehehhehehhehehh @tanyakanrl sudah dikepala duwa πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
5/1
2022
tp aku gk bs napas kl tdr lmpu mati πŸ˜” https://t.co/LNLgApjY5q @KamisatoAwan @Kalaweit ska bgt nnton mas gnteng ini @MarberYogs pengen mudik tp sadar gur bedo kecamatan
4/29
2022
@noidhooman @nadyaeditaa @bkandewipersik @soppie_30 @hithereimsaddy Kalo emg ngga tinggal bilang nggak, knp malah p… https://t.co/hfZEhV5BeF
4/28
2022
@Royals_sesajen @convomf asu πŸ™‚
4/27
2022
@convomf anjir baru tau kl ak cerdas @ggllagi dua2nya @jowoshitpost malah di gaz @tanyakanrl blm nunggu haid bntr lg @aaphrodyte missu @FFOODFESS gasuka gacoan @jogjamnfs cilikke @jelitaaaaaaaa cntik bnget
4/26
2022

0