Sign in with Twitter

Username:

✝ 🦐🦐 https://t.co/LBWK2yAzMh

324 Following   397 Followers   875 Tweets

Joined Twitter 7/6/20


@undipmenfess Dibelakang auditorium fpik @undipmenfess Depan kantor pos Banjarsari juga bisaMakan cilor enak nih🤤 @bemmgyu @convomf Kadang bareng, kadang sendiri-sendiri @NAJAEM1NO @convomf Ga punya🙃
8/16
2022
@undipmenfess Gratis ga kak? 🤣 @200497z @convomf Jadi bulan bisa ga sih? @ranteword @convomf Bgtt @yoongiaddict3 @convomf Hoodie @harucimol @convomf Aku jatohin makanan yg udh capek² aku masak :') @ranteword @convomf Gelap @12O8OO2 @convomf Infj @undipmenfess aa mau, tapi aku kerja kwkw @undipmenfess @heywo__ @tisthedamnree @convomf Sehun exo @nolongerhum4n_ @convomf Biruuu @jeliyaaw @convomf Pantai @hanschiyo @convomf 2016-2017 @reynarabie @convomf Ga keduanya sih, tapi kalau harus, mending mangga @ravenclaavv @convomf Makanan ringan @kimsha___ @convomf 100++++/10 @pacarnyajumeng @convomf Ga, lebih sering dikira kakak adik @piyetokikk @convomf Karna aku lupa diri waktu baru pacaran wkwkkwkw @januari002 @convomf Jalan kaki abis latihan padus, abis itu malah ketemu orang gila dan kita dikejar wkkwkw padahal itu tengah malam wkwkwk @kinaponduck @convomf Seringg @menyambad @convomf Ga @caseinmilk @convomf Suara ketawanya @manispakebanget @convomf Digerejaa kwkwk @laxcookie @convomf Bgttt @Hapsryashh @convomf PERNAAAAAAAAAAAAAAAH kwkwkwk @akcntansi @convomf Tahun lalu :') @kisqh @convomf Dari smp @bucinmasuwu @convomf Liburan bareng @b1tchwy @convomf Yakin 100000% @undipmenfess Smooly, atau top juice juga enaak @gdhnggrng @convomf Klo diluar porsinya ga sesuai sama porsi yang biasanya dimakan, klo dirumah kan ambil sesukanya @Scorpio_1611 @convomf Kagak lah @EugeneArdian @convomf Makanan @Astrouphilie @convomf Pernah🙃 @Astrouphilie @convomf Klo cwek yg satunya itu mama nya ya gpp wkkw @Scorpio_1611 @convomf Ngikut sama yg nawarin sih @jejekpi @convomf Gaaa @jnhiseung @convomf Dekett @1412_kiddz @convomf aaa dua duanya boleh ga sih @jnhiseung @convomf 6 tahunnaaaa capek capek masak tapi malah jatoh😭
8/15
2022
Kapan yaaa https://t.co/JUmGz4dPX4 @FOODFESS2 B aja njir @convomfs silent treatment, moodyan, gengsi tingkat dewa dan masih banyak lagiUdh sering dan ga tau knpa selalu aja Tuhan kasih tanda klo aku dibohongin sama seseorang wkkwkw. Dan rasanya waaah… https://t.co/8C6mcFPlpf @2022AkuWisudaa Apanya? @cigarettesstres @convomf Yang bisa diajak cover lagu rohani pokoknyaaa @urmwood @convomf Penting bgt @2022AkuWisudaa lingkaran oh lingkaran kwkwkw @undipmenfess Wahhh @undipmenfess ✋🏻 @undipmenfess Cari luggo cafe aja nderr biar gampang, toko rahmatnya persis disebelah luggo cafe soalnya @undipmenfess Ayoooo
8/14
2022
@laramilktea @convomf Lebih ke dieeeeem aja kwkwk @twociouz @convomf Gampang bangetttt @undipmenfess Ayooo
8/13
2022
Hidung tersumbat emang paling nyebelin dah🤧🤧 @undipmenfess Yuuu @heywo__ @undipmenfess Hehsampe kapan ya kek gini terus
Retweeted by wanna be a dinosaurGa https://t.co/gUor240E12 @FzebVanda Knpa tuch @heywo__ @undipmenfess RAAAAAAK lagi @2022AkuWisudaa Kepo deh @undipmenfess @heywo__ @Breathescuttles @undipmenfess Tapi ga sekaligus semuanyaaTinggal IRS padahal 🙃Giliran pake kemeja, dosennya malah ga ada :' @heywo__ @undipmenfess Sudah ku duga😌Masih pagi udh bahas raaak @undipmenfess Aku belum lulus nder🙃
8/12
2022
@undipmenfess ✋🏻Semoga aku ga mimpi ttg rak ya Tuhan 😌NGUKUR RAAAAAAK MULU https://t.co/FewMqWCCwgRAAAAAAAAAAK MULU https://t.co/PoE5LH6lldINI TEMAN AING NGAPA RIWEH MEN. DARI TADI BAHASANYAAA RAAAAAK MULU, NGUKUR RAAAAK MULU AING NGANTUK CUK @undipmenfess Seribu rupiah mau nder? @undipmenfess Serius?? Aku baru minum 4 tablet hari ini :') @undipmenfess Akuuu @rsndrav @convomf Sangaaaat @rismaaindah_ @convomf Waktu pertama kali aku dtg ke Sibolga wkkw @kakasfhi @convomf Berdoa+nangis+tidur @young_hb345 @convomf SERING TERJADIII @vitawmin @PacarnyaMikaela @convomf Samaaaa @loovingjjj @convomf I love u mamakku sayaaaang... @kakasfhi @convomf Tuhan @kakasfhi @convomf Para bocil²ku a.k.a adik @ciyappciyapp @convomf Dibilangin ga usah pulang ke rumah hanya karna masalah sepele wkkwk @haeavenly @convomf Sakit banget rasanya cuyyy @skskskzzx @convomf Ga @Fleurxzz1 @convomf Ga tau @KamuSiapa1709 @fucktheirlove @convomf Semalem @txunnel @convomf Ga pernah cerita malah @skskskzzx @convomf Nangis, abis itu tidur @beachylcve @convomf Kalau bapak, waktu w juara 2 pas SMA kwkw Kalau mama ga pernah
8/11
2022

0