Sign in with Twitter

Username:

PamanPentol @laddusingg West Borneo, Indonesia

yang ada disini habis-habis disini #gila

1,345 Following   756 Followers   49,601 Tweets

Joined Twitter 5/22/20


@jogmfs Putusin dia sat, cowo mu g pantas buat kamu @infotwitwor_ Pantes ga sendernya itu di panggil si betina? @vnillakiss Kepepet memacu adrenalin @Mfahrufadillah @banjarbase 🤣🤣 jng2 @acanwkwk @banjarbase Sekaliny pian sender alih 🤣 @yoyopie @gulamanisssx @banjarbase Kdpp mun ngarannya cinta akayah ae @wahhar93 @angellasvydn_ @anggaschr Macam buah khuldi @ranggainthezone @banjarbase Dari jaman sd waktu jembatan belitung masjid mujahidin itu baru dibangun duluCOT! Followan? rt/jfb
Retweeted by PamanPentol @vnillakiss @FWBESS Skip lah dm kak, insecure paman. Mutualan aja blh ? @vnillakiss Cakep @amankkkkkkkkkk @banjarbase Budi blagu like this, budi baper like this. Menatap masa depan @gees_cha @banjarbase Tunduk2 ke dalam baju, kira apa kyt. Sekali di paraki isi baju bungkus lem 😡 @banjarbase https://t.co/ltNkmAaorH @kostanalter Percayalah, kalo g ada F yang mau. Yg M juga ada tuh banyak @FWBESS Dah nge rep, pas di cek oh gini, fix apakah kamu pilih2? @FWBESS Open bo aku sih @FWBESS Ngimp1 aku @FWBESS Pilih2 kan kamu @catontl Ya kan menyapa. Sekalian kaderirasi jadi partai PDIh perjuangin @banjarbase https://t.co/Uha86QVJJN @llamarquesita Yeah love me to 😭😅 @224_ofmeee Memanderkan nasi goreng lauk ayam tepung porsiny pas loo? Ini @catontl Pagii https://t.co/uV6mvjBVRD @224_ofmeee Mengenyangkn pas porsinya @gees_cha @banjarbase Bnyk nih kanakan ky ini di pulau kembang semalam @andalasfess Bungul tau lah nyawa bungul ? Ya itu nyawa|| 150 USD || 2,1 JUTA IDR || || one winner || Garangan 03 || Retweet, follow me and 75 USD Follow @meta_rim 75… https://t.co/5bgkSpTBNe
Retweeted by PamanPentol|| 300 USD || 4,2 JUTA IDR || || one winner || Garangan 01 || Retweet, follow me and @TheDefiJedihttps://t.co/RJVYfRoQNq
Retweeted by PamanPentol @FWBESS Paling pilih2 liat dari pict @Bang_Garr Done @Bang_Garr @ShibaInuClassic Done|| 300 USD || 4,2 JUTA IDR || || one winner || Garangan 02 || Retweet, follow me and 150 USD Follow… https://t.co/y9svpVbr0U
Retweeted by PamanPentol @Ifacouldbeyours @banjarbase In another universe @bertanyarl Mantap anjing https://t.co/ilFRRYNPph @andalasfess Aneh itu kalo elu ngurusin orang lain
11/28
2021
Kesenggol trus dibenerin lagi 🤣🤣🤣 https://t.co/4O7QcvtzFr
Retweeted by PamanPentol @FWBESS Pilih2? @montok_mbem Dengkul @FWBESS Wah nyata sampian bepilih . @Mels1718 @banjarbase Gemes kak 🤣🤣 @gees_cha @banjarbase Pleste ny carik pulang @faridmuttaqin @miegowrenk @txtdarionlshop Sama ja paman bjuala jua. Tp liat pasarnny berapa dlu, lalu di mirahi si… https://t.co/O6H1ICn5v3 @alterhome18 Milih2 @miegowrenk @txtdarionlshop Ya kan dia nawar dulu 🤪, cocok bungkus, kada cocok skip @Mfahrufadillah @banjarbase Lakian itu senderny yakin paman 🤣 @miegowrenk @fatalinternal Jng di ingt 😭, kalo traumaNabi Nuh >< Wanita Nabi Nuh as. melihat seorg wanita menangis, maka ia bertanya: "Mengapa kamu menangis?". Dia be… https://t.co/fSsS43MtaZ
Retweeted by PamanPentolSuasana malam di Malioboro😍 Kata apa yang tepat untuk menggambarkan Jogja?😍 Lokasi: Malioboro, Yogyakarta Video b… https://t.co/gxZsOdt0WF
Retweeted by PamanPentol @baseucot Gas @fatalinternal Iya banar. Pinanya pecah bujang di batang pisang a/ ayam tetangga kyt @Askrlfess Pamer @banjarbase Attention seeker , pathetic @Mfahrufadillah @banjarbase Sekira uwu2 kiyoowoooo @PapaPolnareff @folktrade @Lang22Bron @txtdrberseragam Minimal hiv lah y @folktrade @Lang22Bron @txtdrberseragam Kulit lupa kacang ini oks banget @igehboyyahh @mujibakm @txtdrberseragam Bangke bikin malu @Riski_nurAzis @txtdrberseragam Giting masal @paredangeda @txtdrberseragam Lebih asik pemusnahan ganja dengan cara di bakar @nokadewantara @Iqbalfas @VICE_ID Contohny? @ujanpulus @txtdrberseragam Sanar, dan semoga g ketemu makhluk gituan lagi @Divonis_Cakep @djsupriyanto19 @olestay12 @IwanNata1908 @bubarjalur @ojeeet @txtdrberseragam Pamong praja? @gees_cha Sama akika cyyin @alterhome18 G takut di spill dan di shebar ke forum2 dewasa? @wrdfngs @banjarbase Biar kawa melihat sekitar 😅 @miegowrenk @banjarbase Ini waktu masih halusnya lagi https://t.co/088hhimBaY @banjarbase Nasi kuning mama nurul @banjarbase Nah ini kisahnya semalam bekawanan tapi mesra kyt jua. Persis sama ky fess sender https://t.co/od8OFP50HJ @miegowrenk @banjarbase Bisa di nilai sendiri kak 😌😭 https://t.co/ia8uUA5FyG @banjarbase Sender lah @banjarbase Jangan keluar pas senja / apalagi senja kuning. Kena di culik hantu. Mitos kepala babi, bila ada jembat… https://t.co/CcW93E4EN1 @txtdrorgmiskin Bisa buat beli nasi lemak di kedai uncle mongol @banjarbase Supan supan supan. Baik ngedate lawan paman, penting pian mau dan hakun. Lain pada itu paman yang nangg… https://t.co/qt0XGMj9nN @masnya__ Gini lah mulustrasinya https://t.co/70dH0lMONh @ERYPNRM @KumahaaAiing @Bekasiikeras @najmaash Ihhh waw, simpatisan new member kah https://t.co/Hxv1v3EkC4 @Chayutha21 @swgy__ @cuberubey @cerita0511 Smada y jua kyanya. Dulu pernah lewat dan ada acara sejenisnya @banjarbase B aja @fusi0nsplicer Its ok kak mungkin pengalaman pertama. Penting buktikan kalo kita alumni kesehatn gt 😇 @masnya__ Sama2 banyu jahe jua. Cuma lebih banyak susuny kyt disini . Isiny gen mirip2 jua cuma ad kacang ijo kdg sikit @nurxaledaaa Ezz kali lah 😎 @nurxaledaaa Human vapiloma virus @fullofsugary https://t.co/AYz8BnLreb @masnya__ Skotank @fusi0nsplicer @icedcaffemisto Bingung juga y @FWBESS G tau @fusi0nsplicer Kesampingkn . Kasih penjelasan sesuai kompetensi kita aja kak @runabinar Bukanny akak pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan. #saras 008 hiiiiyaaaasst https://t.co/yOHDOdX0Yq @FatchulZ Cek aja. Dia memang gitu @lancahideung @moviemenfes Yg ciluk baaa 😭😭 @AlmondShere @FWBESS Pengalaman berbicara dan itu fakta @runabinar Iya kak. Biar feelnya dapet https://t.co/rwADYBDrKw @banjarbase Sama. Mun sampai 5-10 kali kyt dapat pop ice 2 gelas @banjarbase Klo jd doa, jauhkn bala @stufiluves Beda. Paman pria , akak wanita. Kita beda @runabinar Bentar, pakai kostum dulu. Baru paman jawab. Surau *biasanya kostum juga mempengaruhi tingkat kelucuan… https://t.co/YZC1Twvyvn @stufiluves Disana berap? Paman kena 500n loo kemarin agt @stufiluves Pamang ngalah aja itu . Matter kokopable bibirnya https://t.co/u3u3qVrg7J @LynxSena Oni bisa menemani https://t.co/sirfmrzd6V @stufiluves Pcr 300k sekali periksa @stufiluves Siap bang jago https://t.co/aepeQM1jOJ
11/27
2021

0