Sign in with Twitter

Username:

πŸ‘ @laddyness Bandung, Jawa Barat

gatau bingung mau ngisi apa

1,269 Following   2,960 Followers   71,399 Tweets

Joined Twitter 6/17/19


@daguteh @greygooxse 🀣🀣🀣"Aa kangen" "Kangen?" "Iyah" "Hayu atuh" "Hayu apa?" "Nya hayu welah" 😭😭😭😭 @terngiangngiang Euleuhhh @greygooxse Maenya ah heheteh oci @laddyness https://t.co/BSUwDTqnt7
Retweeted by πŸ‘Aaaa lucu bangeeettt😍😍😍 https://t.co/Wg77xW1W7H @greygooxse Aku gada :((( @bdngfess Enggaa @terngiangngiang @kostanalter Wkwkwk🀣🀣🀣 @justfloyd_ Gukgukguk @FWBESS Iyeu naon ajg 😭😭 @Majalengskuy Plis aku can makan knp sih posting beginian 😭😭😭 @papaojol Iya ok @papaojol Kalau goodlookingAku sih ga keberatan, gatau klo dia https://t.co/6GOGj8r3cY @bdngfess Lalaki ge @hiddenify Koploookk😭😭😭 @tartagaliaa @ubaygaling Ada satgas @ganiginanz Kapan2 @hematgoblok pengen ciuman jugaCwo mapan, mapan bukan berarti dia harus kaya raya, punya jabatan, tp mapan berarti dia udh bisa mencukupi semua ke… https://t.co/QNKo00vcf5 @gaberpangkat GBarangkali ada yang minat, buat cwo neh https://t.co/1VWSkCU9ZV
Retweeted by πŸ‘ @_silentmary G @papaojol Atuh da sugan teh naon nu ngapung @dhanymaggots_ Clg teh apa @besokngopi_ Bae ah caper ge @papaojol KoplookAku boleh manja2 sama kamu ga πŸ‘‰πŸ‘ˆ @daguteh @tartagaliaa @_yourbbystar @Zihanz4 @hotdaddymu Susuganan fc @tartagaliaa @daguteh @_yourbbystar @Zihanz4 @hotdaddymu Tamplet bangsat @tartagaliaa @daguteh @_yourbbystar @Zihanz4 @hotdaddymu Ges kagok gara2 yg waktu itu aku curhat tea gening @daguteh @_yourbbystar @Zihanz4 @hotdaddymu Iya kan yg wajib untuk ngasih tau kan aku😌😌 @hotdaddymu @daguteh Ih meuni @aakacamata Si opik asa hareuras gtu :(( @kmknp_ Asiiikk ibu hj @kelelalay Teuing sih tp sok bener, nahanyaa @vianiekaokta Teuing ah @Majalengskuy Jd pngen sorabi @vianiekaokta Kan ada @vianiekaokta @_silentmary Downlot mkanya @tartagaliaa πŸ’― @vianiekaokta Kari milih ekaDevinisi hulu kanjut yg sesungguhnya, kabayang mun di abuskeun 😭😭 https://t.co/65AEGknlfh @WahRusuh 😭😭😭😭 @bukan_mzsatpam Jauh ih karunya @dinnaNdua Nya kan sama akuge sieun, sieun ngabeledugπŸ˜‚πŸ˜‚ @yusuproyanun Ngke nya urg di waxing @terngiangngiang Sieun anjirr😭😭 @anggifatmah Sok dieu @anggifatmah Tp akuge pernah ngalamin itu πŸ˜‚πŸ˜‚Gini nih, klo ga bisa masang gas, ges weh moal bisa makan 🀧 @anggifatmah Alaahsiah wkwk @sykamii Sugan aing si nono jeng lalaki deui :(( @lifecloudss Gatau blm pernah @nengrrr Naha langsung panas tiris :(( @bukan_mzsatpam Beda deui eta mah @terngiangngiang Sayangnya lg ga masuk @salembeee Goblooog😭😭 @hahahihianxiety @halamanberapa Nyepong mereun mksdna @bukan_mzsatpam Aku jg harus berdua klo gtu @bukan_mzsatpam Liat apa :(( @bukan_mzsatpam teu niat sih untungnya mah :(( @yayayam06 @yusuproyanun Gini amat 😭😭😭 @ganiginanz @hematgoblok Gpp kok a wkwk @terngiangngiang Dkt kantor tempat gawe aku iyeu @yusuproyanun Cabutan gera bulu kaki na @bukan_mzsatpam Nyaho kitu di susul da wkwkw @bellafian20 Pillowtalk kafe? @zatifying Cuman anehnya knp tiap aku dkt sm cwo tuh di polow terus sm tu orgπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ @zatifying engga juga sih tp pas buka profilnya dia ada 1 temen yg sama, yg awalnya gada yg sama gtu, cuman positif thinking aja @bukan_mzsatpam Kemarin2 lihat zenli ker di the matic @bukan_mzsatpam Dahlah @kelelalay Semua hubungan gakan ada yg sempurna yaa @bukan_mzsatpam No pict hoax 😌KABEH WE KARIEU AJIIGGGG πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ https://t.co/6F2II0HYeo @kelelalay Sesimple itu @anginberisik Jelas sekali kaka @_silentmary Naon seuri @_silentmary @terngiangngiang Berapa derajat mang ujay @terngiangngiang Ges biasa anjjirr iyeuu mah nepi ka hareupeun panon pisan uwu uwu na @mauslurpee Wkwkwk @FindingAsu Wkwk @kelelalay kumaha sok @vianiekaokta Sipp @BabankTamvann Iya @mhmn_ Jol siap @GoblogTeu Hahahaha @rediosphere Wkwkwkwk @fansnyaceuntat WkwkwkYg sleepcall akan kalah sama yg sleeproom @moichasa Spil dong resepnya @bdngfess Kumaha @Serabikuahcklt @kdrama_menfess Uwu uwu di telpon we wkwk @Serabikuahcklt @kdrama_menfess Wkwkwk males mikir sm nonton yg berat2 ah mening nonton yg uwu uwu xixixi @Serabikuahcklt @kdrama_menfess Makannya aku cuman nonton now we are break up🀣🀣 @krcboys Kebiasaan ga tertib sih sm ga sabaran @daguteh @dicpenser Nanti klo aku dah sehat @hematgoblok @ganiginanz Iya nanti🀭 @bdngfess Ga ppernah, soalnya gapunya
12/6
2021

0