Sign in with Twitter

Username:

nanat @lafgingerhoney_ ur heart baby

ultramineπŸ‘

1,210 Following   2,886 Followers   17,815 Tweets

Joined Twitter 11/10/21


@rhmatttttt Ga @AldoRafely @lovelybuddiee @unmagnetism Terimakasih twitmu telah membuat sy tertawa dimalam sy yg suramπŸ™ @bubbiiieuu Yah samaπŸ₯Ί @bubbiiieuu Xixi lgi ap lora blm tidur jam segini☺MonyetHi @Nuyuybestiemu @nenggeulisfix 2013,2020 @muhamadardaani FisiknyaIsi tl pda kesan pertama semua, apa ga ada yg kesan terakhir sebelum dighosting @akudoimuceunah Lele
8/10
2022
@RakaMpratama10 Emg bisa begitu? Jdi cute
8/8
2022
Pernah dibuat bahagia? Pernah merasa spesial? Pernah beruntung? Atau diabaikan? Ga punya arti? Sepi? Omong kosong? Atau emg ga pernah ada? @zsahira_ Ih org Banjar kah @masmaskacamata Kreatif terus @letstrydude Heh jgn gitu km yah😠 @kahlm_ Terimakasih πŸ₯° @pacitooo0 Ayam gepre @lykeishaxa SamaBingung soalnya sdg tdk stressPgn ngetwitWkwkwk
8/7
2022
𝟷𝟻 π™Έπšœπšπš’πš•πšŠπš‘ π™Ώπšœπš’πš”πš˜πš•πš˜πšπš’ πšžπš—πšπšžπš” π™ΏπšŽπš›πšŠπšœπšŠπšŠπš— πš’πšŠπš—πš πš‚πšžπš•πš’πš π™³πš’πš“πšŽπš•πšŠπšœπš”πšŠπš— https://t.co/GmlvQFCRDo
Retweeted by nanat
8/6
2022
@B00B00BEEB00 @convomf https://t.co/SIzug0iNv1
Retweeted by nanat
8/2
2022
πŸ§šβ€β™€οΈ https://t.co/UnBWJ8Fs8H @underagcrs Mauu @panggiltaurus = cantik paripurna @letstrydude Heh😭
7/30
2022
@hlouzcn Rawwwwrrrr @wewkarin Xixixi @wewkarin Kendor dong😣😭 @insomparahh Pertanyaan yg sama @ramgabut Oemji😭 @yhsyxx @homosapiyeen Janji ga nyesel😭 @yhsyxx @homosapiyeen AnjirrπŸ˜€ @letstrydude Km ikan apa @pohansss Ikan koi @ravelody Jdi rave ikan apa nich @ramgabut Itunya apa dik @xxxrealllova Ish @Hyungstress Lanjutkan dik @xxxrealllova cevvat kasi tau aku doi @thanksunflower Sakit gigi @OHMYV3NUS Bagus @sayrookie Ada lele @ravelody Hi raveKnp ardhito?
7/29
2022
@esbatusekulkass Samperin @ramgabut Km ikan apa? @schrodingre Cupang @tanyakanrl 2/10πŸ’­ MEME NANGIS A THREAD https://t.co/JeIYSpujOy
Retweeted by nanat @novoamorontario Pipo ikan apa? 😳Ky nya udh mulai jadi ikan, soalnya kalo nyimpen barang baru semenit udah lupa aja😌
7/28
2022
Dingin dingin @michensen_ @sbyfess Permata didasinya @michensen_ @sbyfess Guinea kah itu?Sadar ga si? Kalo cewe yg kamu pikir egois, trnyata dialah yg paling mampu brtahan dgn segala kekuranganmu. Cewe yg… https://t.co/UK3yx3ftZe
Retweeted by nanat @yhsyxx Hampa @underagcrs BtulTidak sedih, tidak pula bahagia wkwkPuk pukPiw piw piw @ichadddeee ga ada alasan buat nyerah @goldqnbee @moonareas @alwayskopiitem @veusmvoyez @jyudges @chizumelt @amndjwn @crushnamasA @chocolemonadee… https://t.co/x4HNSYnp7Y
7/27
2022
Kgn ak tidak?Lagi ngapain kamu? @usrrebahan Btul @kentanggrngMCD Congrats @vayylable Jdi pgn beng bengHi Hi Hi!!! Wkwkwk
7/16
2022
Dingin gak sih?
7/15
2022
Hai hai Ga jwb besok disembelih😑Mood nulisπŸ“ˆ
7/9
2022
cute bgtt😟 https://t.co/eLKlT2tKbE
7/8
2022
hidupnya dipenuhi oleh rasa takut akan kegagalan. https://t.co/FAWkuLU2lz
Retweeted by nanatWqwqwq https://t.co/mbGLcXOt38 @hlouzcn GEMES BGTTT PEN CULIK😍 @orangcueekk Tidak mungkin @pocesif Dia bukan cuma gantengmu
7/6
2022
Udh diusahain ga overthinking, ga nangis, ttep aja ga bisa tidur. Ah ngeselin bgt deh_- @jayclentzz Minta dipukul ya😑, judulnya kok jdi ada ayu dewinya @urboyfriendrn Yu @strxngerrs Ga pernahYa ampun gmn caranya biar foto jdi ramah, ga senyum keliatan jahat. Sekali senyum malah ky psikopat😭 @pelampiasannkm 24 @hlouzcn Si cantikkk pake bgttt😍 @masmaskacamata Km tu dh dipantau angel, tinggal hap aja @doyulovmee Mutualan dlu @dqrkspk HayoloSKILL YANG HARUS DIKETAHUI UNTUK TOEFL PREPARATION PART 3 β€” A THREAD
Retweeted by nanat @nenesqqq @sbyfess Anjay ga ngerti bahasa Jawa, tapi aku tau maksudmu mbak. Ngakak abiezzz @convomf https://t.co/92rIWA0fDn @Rizkysupriatnaa Hayolo dh gada rasa yaa @adven507 Tanda udh dirindukan tanah @masmaskacamata Ak pakenya hmmmmzzzzz @broxmazkinx Beli dong @itsnotzik Cosplay jdi setan ketindihan ya @pertamaxxturboo Mn cpet bgt bungkusnya @yogaparulian Umur brp, ko lucu sekaliiii😭 @phiilanthropic Pake foto km yah, ak ga punya foto wkwk
7/4
2022

0