Sign in with Twitter

Username:

2,350 Following   3,621 Followers   26,006 Tweets

Joined Twitter 5/3/20


@l00eeyy pwetty😍 @anaketigaaa_ wkwk bener bgt @pweddiest ayo ra cfan sama adel @bbygurlssss wkwk brengsek😂😂 @callmeoty siapa ya nanti bf ku @akrxxch setuju bro @sweetmaIaka ajarin aku kaka cantik @noviembrekid cepet sembuh xa😘 @pizskuy kakek gua juga reunian nih kek nyAda kamu ga yaa https://t.co/D9h20aXnXS
Retweeted by 𝖆 𝖉 𝖊 𝖑 𝖑 @cheezeroll @AREAJULID banting hp nya pls @rafaelll27_ yu @ryaansyam mana pacarmu @wdrt_ yeay selamat jadian @Hyungstress tbtb pengen emm rahasia😋 @zriekopatra met lebaran @bellasygkmu yaallah😭😭 @goodb0i_ hai xal @catmoaning cwk only ga yan? @puurrplleee wkwk olla jangan ingatkan aku😓😓 @sssqql cantik bgt heh😓😓 @AREAJULID farhan berulah mulu ya lo @roidrigoo ido😍 @pataapon hai iam @cochorunch hai bro @suaminyaseulgi sunda @Anakibumurni https://t.co/8DeYSmgyHZ @rokokkopisenja sp ya yang bakal ucapin ke aku😓 @choco_granul jangan atur! @iamyouralienbby jell😍 @rstuubayy___ yah malah di ingetin😓😓 @pettrikks ih bener sok weh tcemang besok hari apa? @ddoodoy gemes>< @cuteebo0y gemes>< @rokokkopisenja wkwkwk sabar ia bil aku ketawain balik😋 @convomf https://t.co/Os6emTJHSD @milkcheeses no pap hoax @choc0piie pwetty😍 @awhildaa lucu>< @pettrikks wa ku masi yang lama @cochorunch @raacangtipp iya sayang @araapgl arap @anotherlifesh1t si gemes>< @iniakuidoy cantik bgt bestie😍 @alstwobeyii boleh @vcnzocs mauuu @pettrikks jangan atur! @ayampanasmcd ikut @doyulovmee sakit hati bgt gasi😭😭 @emelimels pake template bisa di cupcut @cakeceiny pwetty😍 @imkongg knp ya org org kaya gt @bertanyarl https://t.co/WjlXwmYOFr @Dimas_szzz boleh juga @sourstiram ikut @cowojava aku juga ganteng bye @emelimels seru bgt buat yu @babyb00yyy hai gaga @AREAJULID cava anjing😭😭 @heroinbrain aska knp @puntengopuud cf ig ku scnd ig ku😅 @yaelahRoni yaallah pengen marah😓 @AkuDiyemmm lucu>< @smartpeoplex udah dipercaya malah cepu😓 @lylipi kangen upacara😓 @febeybi pwetty😍 @oxhdamnn @inanotherwey yaallah gasalah si tapinya😭 @dumbasshel pagi @umbr3llagoddess pagi bg @feelsoluckyy yu @farrellcatra coba mandi @SokayDestiny met pagi mal @foourlast pwetty😍 @sonOfbabeh pacar pria halu indonesia😭😭 @izalkalee izall @doyulovmee iki @CantiqpakekQ pibesdey del🎉
7/31
2021
@imluvmatcha pibesdey orell🎉 @sheloyang pibesdey ejaa🎉 @justxvell_ pibesdey arvel🎉 @bebanortyu pengen juga😓hai lagi apa? @orindisiniii gampang😋 @itsliatrd_ pagi😓 @jombloembrio asli @zahrazll semangat begadang😓 @kepitingbakars ko jangan tidur😓 @taureandarl tidurr @chw_mxx hduh ko ak gbs ya😓 @drizzlycreamm yakan😓 @ridhoyades iya @anggihhh_ iya bro @Pacarnyjenoo yakan @iniimisell makin malem makin galau😓 @acetilcisteine iya @apamonyett pwetty😍 @lossnoae aneh menurutku @abcdehan kaya gini ga https://t.co/ZVlN9NjNDI @alstwobeyii kapan
7/30
2021

0