Sign in with Twitter

Username:

716 Following   173 Followers   89 Tweets

Joined Twitter 9/29/21


makanya malas unlock acc dm nya anehΒ² tbtb bhs mandarin wkwk 🀣 tp yg atas gede jg πŸ‘€πŸ€ https://t.co/AUeVSOmOkr @RehanSatriaMal1 yok main sini @RehanSatriaMal1 mksd ku, kukira mu seme jg @RehanSatriaMal1 kirain seme @RehanSatriaMal1 ketawa πŸ™‚ wkwk 🀣
11/27
2022
barusan main sm b 22th pas chat an blum ketemu, minta pic kontol dulu, mau lihat suka yg gede.. udh dikirim lgsg… https://t.co/pwSidnEO70 @BoyzFess_ ouch daddy
11/26
2022
@BoyzFess_ wkwk sama @BoyzFess_ Pekanbaru @BoyzFess_ hi
11/23
2022
@arindo_yusuf b yok
11/19
2022
bagi bokep lokal dong @iyaonlykamu P
11/18
2022
@19Nextgen dm @pencarichubby @DionLim17 dm bg @Kianki9 dm bg
11/9
2022
gede jg, kek nya uncut deh https://t.co/xBrDLzalcdbayangin dr 4 nov yg sblmnya gk kenal ngebet minta di ewe berulang kali janji tp gk jd jd td mau dtg ke kos, tingga… https://t.co/4L99UCwgcv @stewieggriff how bout with me
11/8
2022
pengen ciuman anj #gaypku
11/6
2022
wkwk 🀣 bingung jg https://t.co/VfLUNfDOUV
11/5
2022
tbtb di walla td, ada T yg nanya mau 3s gk? udh pernah tp kurang cocok, terlebih klo 2T 1B, 1T 2B masih tolerir wa… https://t.co/7K3iLtvGfI
11/4
2022
@69pisangcoklat standard kok bg wkwk @Roy75165034 yok klo cocok bg, bener nih ku di panam @Roy75165034 kesal bg 😭 pdhl standard kontol uncut aja makanya demen sesama top skrg gk byk cocotnya, colbar crot selesai πŸ˜…
11/3
2022
seriusan kesal boti pku, pas di chat nanya besar gk? ku jawab lumayan trus minta coba fotoin, utk apa coba? πŸ™„ tp t… https://t.co/YYTTEqeGWB
11/2
2022
Yg pku sini lah sepong kuy, kos sepi
9/17
2022
@AreaBlue21 Sini yokk
9/16
2022
@Arhusan1995 Kuy
9/6
2022
@useyourheadxx Sinilah
8/24
2022
@useyourheadxx Ngajak mulu tp gk ada tempat πŸ₯²
8/22
2022
@useyourheadxx Udh ilang
8/21
2022
@69pisangcoklat Kuylah wkwk 🀣Morning Wood, pengen ngentot πŸ˜–
8/20
2022
@Roy75165034 Apa nya
8/19
2022
@menfesspelangi Hi pkuMalming enaknya cuddle 😌 ygy Can't host #gaypku #gaypekanbaru #gaylokal #gayindonesia @menfesspelangi Hi
8/13
2022
@iamaprincee Kuy wak
8/12
2022
Emg suka yg item 😚 https://t.co/fqGMFm9FIK @SaltedC03469828 @fckngTiredby Samaa 😌
8/11
2022
Kesal bgt semalam ngentod, baru kepala kontol doang lgsg kesakitan πŸ˜‘ 30 mnt gue kerumah lu Ya dibayar sih, seponga… https://t.co/iBEc3QzITM
8/9
2022
@menfesspelangi πŸ’› @ramlanpekanbaru Kgk bisa anjir @ramlanpekanbaru DM yuk
8/6
2022
@ramlanpekanbaru KuyCuddle yuk #gaypekanbaru @menfesspelangi Kuy dm
8/5
2022
@har_gung Boegil
7/30
2022
@FWBESS Sini @buburaiyam Hdr @menfesspelangi 23 hereSange #gayindonesia #gaylokal #gaybrondong #GayMalang #gayindo #gayindo #ukeseme #gay #GayMalang #gayjakarta… https://t.co/rogGZ2ialu
7/29
2022
@tteebbaallTOP Mau lihat sama yg kemaren, masih ya?Tegang mulu anjir, gk ada yg mau ngisep apa
7/27
2022
@bmganteng Tiang listrik
7/26
2022
@helmmdsfullface Haha πŸ˜‚ @Roy75165034 Haha dingin yangaceng mulu bangsat
7/25
2022
Lagu pas ngentod 🀀 https://t.co/ftstDLB4p3Udh beban keluarga Beban negara Beban BCA lg , hdh https://t.co/iIZhbBJyGN @masjkt Udh pernah @bmganteng 100 makin gk suka, makin cinta mati gue sm dia
7/24
2022
@sikucingprik Palembang ya? @PrideFess Hadir @PrideFess Gas tele @emsiplurimekjus Haha canda @emsiplurimekjus Lucu , tp lebih lucu lg klo kasih no. WA
7/23
2022
@emsiplurimekjus Tru kah? @emsiplurimekjus Maapin, ajak nge w, trus selingkuhin
7/22
2022
Morning Wood 😟
7/20
2022
@millyboba_ Sama @PrideFess Gas
7/18
2022
Pengen vcs di tele #gaylokal #gayindonesia #gayindoDikirimin boti Chinese anj 🀀🀀🀀 #gayindonesia #gaylokal #gaybrondong #GayMalang #gayindo #gayindo #ukeseme #gay… https://t.co/bLZ93Ept4q
7/16
2022
@DionLim17 Ooh dekat CiputraAda yg coba first time gk? 🀀 Yg masih perawan, cuma penasaran yuk DM #gaypekanbaru #gaypku #botipekanbaru #toppekanbaru #gaylokal #gayriau @DionLim17 Kosnya dimana? @BoyzFess Rep
7/12
2022
@DionLim17 PKU dimananya? @sub_BoyzFess Rep
7/11
2022
Sange
7/9
2022
@XAVIERMAGE Gk bisa dm
7/1
2022
@PrideFess πŸ‘
6/29
2022
LILIES! Let's do this for LISA πŸ₯° https://t.co/KNoMLJcuFs
Retweeted by offAkhirnya bisa pulang ke kampung halaman ketemu mommy dan Daddy nya, usia 25 tahun ini bakalan spesial bagi Lisa.,,… https://t.co/bQej5zA0Uv
Retweeted by off
3/21
2022

0