Sign in with Twitter

Username:

Lal @lalamonayu Semarang, Jawa Tengah

87 Following   154 Followers   874 Tweets

Joined Twitter 4/17/14


@bociiiil Hayolooo @bociiiil Yah di hapus :( @bociiiil Hayoloo @andihiyat Emang lebih enak nopang dagu sih dari pada nopang hati https://t.co/6NjczI0RKF
2/24
2020
@ohmybeautybank Fleksibel @SambunganRante Lha pie😭 @wulanmarw @subtanyarl Aku tau rasanya @LordRio82 ngarep omahku ntes mau ono pasangan tukaran pinggir dalan karo udan"an om😂 @jourdyputracj_ Hatiku senang @jourdyputracj_ Pasar deket rumahku banyak @jourdyputracj_ Ada @jourdyputracj_ Itu yg isi kacang ijo? Aku sukanya onde" yg ga pake isi @jourdyputracj_ Keras @SambunganRante Pengene pizza bukan nemenin kerja😭 @jourdyputracj_ Kamu onde onde dengan taburan biji wijen @SambunganRante Tadi katane temenin, ah rak pakem @jourdyputracj_ Tapi donat https://t.co/aImCjqMGLm yg jpop tengahnya ga bulet @SambunganRante Beneran ga nih? Otw loh @SambunganRante Jadi pengen pizza🤤 @jourdyputracj_ 🙄 @wulanmarw @subtanyarl Marain wul @jourdyputracj_ Bulet aja gausah bulet bulet :(
2/23
2020
@ditanya_aja Mang napa si :'( @jourdyputracj_ Aku suka donat @ditanya_aja Rasa tak terbalas @SambunganRante Iya sudah @ditanya_aja ApaCapek, mau jadi donat aja @bociiiil Mw stikelnya @jawafess Wkwk gemez
2/22
2020
@jawafess Aku yo penasaran lur😭
2/21
2020
@wulanmarw Okay @wulanmarw Aq mw @Stwannn_ Udah sama kucing
2/20
2020
@Stwannn_ Apa?Enak banget cuddle pas hujan pagi-pagi gini https://t.co/DwPT0T0oySHawanya pas buat cuddle @SambunganRante Wkkk kan aku nanya
2/19
2020
@jawafess Iki kan ne jalan penghubung CL karo matahari to nder? @SambunganRante Eh, kenapa nich? @jawafess Kok aku banget 😭
2/18
2020
@gdmnpl Tapi ena topingnya wkwk @gdmnpl Kira-kira cafe & resto 👍🏽 @FOODFESS2 Es kepal milo @jawafess Mas, kok sue ra ketemu ya heheheGada yg mau jadi crush ku nih? Lumayan loh ada promo hehe https://t.co/C8SpXUwiUk
2/17
2020
@yudhazulffan Ko ga mungkin 😭 @arifdicky_n @SambunganRante Sumpah mirip bat dik 😭 @SambunganRante @arifdicky_n Ya ALLAH mas, aku tadi mau bilang gitu tapi ga berani😭Malesin banget telkomsel, dah mahal sinyalnya jelek😤 4G serasa Edge 😡 @jawafess Ditolak lah jelas😭
2/16
2020
@wulanmarw Semangat ulaanHarus sadar diri, okeee
2/15
2020
Mbuh, pengen misuh @bociiiil @rdabe_ Sudah ver sudah😭 @bociiiil @rdabe_ Sssst @bociiiil @rdabe_ Ada apasih rame" @bociiiil @rdabe_ Beli sendiri @bociiiil @rdabe_ Da pa nich? @rdabe_ Lalu budaya kita adalah? @jawafess Ngeharamke valentine lurValentine ki rasane pie? 😭😭
2/14
2020
@nemargaraita Emang aslinya dah cantik sih🧑🏻: tell me about you 👧🏻 : https://t.co/hqeCDvBJow
2/13
2020
@SambunganRante 😏 @TasawufGL @Futaikhy @riyanto1997 Sampean yo ngono berarti min? :') @SambunganRante Hooh, jaluk jajan ra di kei @ditanya_aja Rausah curhat @Futaikhy @riyanto1997 @TasawufGL Akhire tep raono seng gelem min @TasawufGLLdr? Yo jelas wegah @LordRio82 Wes kebal om @jawafess Alisku kiwo tengen nder https://t.co/Afu5WPfWJe @jaka_zatmaya @LordRio82 Wadidaw @Futaikhy @TasawufGL @riyanto1997 Pie pie @TasawufGL @Futaikhy Durung mutualan min pie le jadian :') @collegemenfess Psikologi can't relate
2/12
2020
@LordRio82 Kok gelem manut karo wong edan? @boegal2 Woelah😂 jomblo anyaran, pantesan iseh kaget wkwk @boegal2 Awakmu kesuen jomblo yak e mas😭 @riyanto1997 @TasawufGL Mutualan sek mas hehe @boegal2 Aku weruh iki antara geli, jijik, ngakak😭 @LordRio82 Aseli iki nyebeli banget 😤 @jawafess Nak doyan, ngemaho kencur, tak jamin langsung lego @boegal2 Jingan, nopo siii😭😭😭😂
2/11
2020
@LordRio82 Bare ora di sauri wes rong tahun padahal, di tagih ratau gagas, jingan. @StoneErep HALLAH CANGKEMANDuh males @Putradanss Aku mau kittennya😍 eh ga boleh minta ding, gajadi deh.Baru sadar ternyata aku punya kebiasaan yg amat sangat buruk. Astagfirullah @Futaikhy @TasawufGL Ngene jebul rasane di gombali :') @Futaikhy @TasawufGL Kok kosong?From this to this to this to this (mrsa snang) https://t.co/vpe8oCwlAE @jawafess Yo iso, seng cedak, ngabari bendeni petuk bendino wae iso putus nder wkwk @riyanto1997 @TasawufGL Terus kenapa kalo sama? @TasawufGL Masih mungkin ya min wkwkTentang perempuan - perempuan yang sulit berkembang karena habis tenaganya ngurus domestik. Dan pria-pria yang n… https://t.co/TVFkRrHNs5
Retweeted by Lal @muflihfaqih Astagfirullah ngakak😭😂
2/10
2020
@mochipyoo Instagram ku cuma ku pake filternya aja😂 @YogixSuryawan Mauuu @TasawufGL Pas
2/9
2020

0