Sign in with Twitter

Username:

721 Following   919 Followers   3,455 Tweets

Joined Twitter 7/7/21


@ngalamfess or traffic @Syahrul_250 timbang diserang sak jatim hayo @ncstyn sek ga pengen rabi🙏🏻 @Leeeoo0oo hidup jaman kapan se do iso salah tanggal😭 @kodok_jiraya tidur dua jam masi sempat @Syahrul_250 waduh bowoh gak ambek partner yo percuma @Leeeoo0oo wenak dolen @Syahrul_250 lah gercep anjir numpang ngising tok a ng jombang @bukanbundabiasa mawu bun @dhindray wadu sepurane gak telaten @kodok_jiraya kerjo kerjo @Syahrul_250 emoh kon nang jombang @ngalamfess linkaja @ncstyn padahal arek e nduwe bocah wisan:( @kodok_jiraya kobongen ndang @GeminiMan96 proses e loh puanjang😭 @Leeeoo0oo tak dodolan netflix ae lur @Syahrul_250 wani ambek awakmu @dhindray esmosi iki wisan @dhindray cek adoh e @thiscaketime @ngalamfess awakmu ngedate cokk @naaangggg hhffftt @GeminiMan96 @Syahrul_250 mas bukan aku loh ya yang tiap hari ada sandal 2 pasang depan kamar🙏🏻 @thiscaketime sek pengen nde kene:(wes 4 bulan lulus ijazah e gak mari mari cok cok @dhindray serlok ga si @dhindray nitip inpo @545jt ng aku kapanmbakku bujuk aku pulang carane enek ae, moro moro "tak kenalno mbek koncoku yo"🙂 @sagicarius huniii hbd yaaa✨ @_butterberry gas ga siii @ibaymaxxx bolos e buat beli cilok @bene80s abistu aku kebelet pup @mashamm_ kpn y @sukaaacoklat ambek akuuu😭 @ngalamfess jamber @potqtomuffin yopo te bimbingan dosen e ae ghosting trs @arakiyowoo @thiscaketime fotomu ra, aku gak followan karo arek e wkwk @thiscaketime @arakiyowoo spill dong kak🙏🏻 @andreyyshevv nde omaaah @sbyfess @DicxzJr kpn y @yomadamyo pagi pagi menghalu @SledingDragon kesehatanmu loh @sbyfess bole dong @mashamm_ yukkk semangatttt @Syahrul_250 tak cari di lingkaran ketiga kok gaonok tibak e pertama🤣 @ngalamfess kanenakan sih fix @hudialfarich ngemil @syaz1ti cemangaaat mba itaak @moonpizq @sbyfess waduh yo bener iki @sbyfess ngene tok wani https://t.co/acXPRCjSZE @Alfian_Aldrich turu neh
11/30
2021
@orangedolphinn anjir bagus banged film e iki @ngalamfess ok @Fefeyia pagiiii fey @deklinan_ unfol balikk ndaaang @thiscaketime loh kok:((( @gagitudor @doubleyoungg masi pagi lewaaat aja:( @liasilviaaa wes ra mashok blas @545jt dm ajh @siapahayowkw cokk gak maneh cerito ng arek iku lek aku @Syahrul_250 semangaad rul @bukanbundabiasa ganti profesi bun? @545jt lek wes mood @senengmeneng wih banyaaa, makasiiw @senjatautama okaaay tengkyu @999uap sangat indonesia sekali ya😭 @gagitudor otw @sukaamiayamm galau bgt nonton e @orangedolphinn jangan lupa julid nai @sasoyyy_ yang 3 beb, adem banget si. kamu mau yg creamy apa frutydih kok aku marah, bukan siapa siapa siapanya jg🤛🏻 @iiyaall oh ini toh sing rame @ureuseful titi dijee @Leeeoo0oo bukane menyarankan malah menghujad @545jt gk dlu yank🙏🏻 @syaz1ti juahat lewat yahmene:(rekomen film buat mengisi malam sunyi sepi suram iki rek @gagitudor opo iku adus @ngalamfess gas @FWBESS superino mana @Dzakiyyahhhh boleh sayang @Leeeoo0oo @yuurbaae amit mas mas tak dodolan netflix ae🙏🏻 @lesekhebak enggaa cm belii😭 @ayayazs tak cari e sek mbak @sasoyyy_ aku ga tau freebase soale pod, biasa saltnic. candyman enak loh @inigoodboy_ iyo udan2 enak mangan mas😭 @danstfuu aku bukan penjual ee😭 @gagitudor 08 @ngalamfess iyo bar udan @chocochipssnya2 anak e ciputra @Leeeoo0oo @yuurbaae wes moleh o ae mas @yuurbaae @Leeeoo0oo AKU GK DI FOLO HFT @Leeeoo0oo @yuurbaae ditunggu om spaceny🙏🏻 @yuurbaae sek sore hadeu @yuurbaae @Leeeoo0oo arek e pindah kerjoan mas, dari gamers jadi penjual netflix spotify @sbyfess ngene tok https://t.co/N7tEuoitME @yuurbaae ok tak tunggu @nieldwkk cepakno kopi dulu @moonpizq takuuuddd
11/29
2021

0