Sign in with Twitter

Username:

lala @Laluvice disini we ga kemana mana

suka eskrim, kalo suka kamu emg boleh?

826 Following   1,007 Followers   5,244 Tweets

Joined Twitter 8/6/21


@Askrlfess Ak @hyerlikaa Yahahahah kacian:( @ridikfahry Kudu beraniTimnas Indonesia sukses taklukkan Curacao dengan skor akhir 2-1. Kerja bagus, Garuda! ✊🏼🇮🇩 #KitaGarudahttps://t.co/CEXg3oSlsI
Retweeted by lala @TANGKURAKSETAN2 Prediksi naon? @bonggg_24 Tepangkeun nami abdi @hehee100x Aduh:( @delllaaaaaadell Bnr si😭 @ridikfahry Wah ini ada yg cosplay nih pak @gimanasayawehh WKWKWK @ridikfahry Meuni sieun#FIFAMatchday FT : Indonesia 2-1 Curacao ⚽ Dimas Drajad 3' ⚽ Dendy 86' - ⚽ Jeremy 46' 🟥 Bacuna 80' Menang lagi b… https://t.co/x2ZV3uca7b
Retweeted by lalaMENANG GAES SIAPA KITA?!GOOOOOOLLLLL HUHAH AK DEGDEGAN KACKHuhah degdegan kieu @ridikfahry Sok warna naon? @simamaung Kemasukan euy @bdngfess Jangan dengerin mereka nder da teu nyieun rugi si etaGoll dari DIMAS DRAJAD👏👏 Makin gacor striker satu ini🤜 #TimnasDay Indonesia 2-1 Curacao Offside Witan https://t.co/9xuAC7lcPu
Retweeted by lala @ridikfahry Tinggal pake kerudung eta mahWah wah wah keren kerenBye, ak mo nonton ayank ayank kuNaon si gajetot😇Inget deh waktu itu pernah nyanyi "lagi, dan akhirnya ku sendiri lagi karena kekasihku yang pergi, meninggalkan sej… https://t.co/laWChGLxlw @dimasdimm_ Aamiin, semoga aku juga. Semangat! @bdngfess Dipotong tipis, trus klo bisa mah dipoe heulaToday is #TimnasDay ❤️🇮🇩 Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga FIFA Match Day kontra Curacao, malam ini. Se… https://t.co/MP3WZ8HP3f
Retweeted by lala @inipandaaaaa Hbd a panda🥳
9/27
2022
@SUNDA_FESS Abi akualemineral @ridikfahry 😭🙏🏻 @ridikfahry Nah etaa, parah ih HAHAHAHAHA😭 @ridikfahry Ieu ngakak sih, kok jadi cetok nya😭 padahal kan cetok mah nu sok dipake di kepala supaya teu panas🤣 https://t.co/2SHOCSrrXB @ridikfahry HAHAHAHAHA😭 @ridikfahry Teu nyalahkeun ieu mah bnr aneh🤣 Aya sendok tembok, padahal tembok teu makan. Jadi eta sendok teh sendok naon jang makan saha? @ridikfahry Sendok nu aneh mah:( @SUNDA_FESS Gaada krus @ridikfahry Ih kegocek😭 @ridikfahry Pake lah sok cari @SUNDA_FESS Rambo teh yang auo auo? @ridikfahry Mau ganti ke sendok tembok @ridikfahry Biasa pake sekop sih @Zulheheee Seungit lamun diseduh na ku air anget @ridikfahry Wkwkwk sama pokoknya jgn yg hampang apalagi letoy @SUNDA_FESS Jambu @SUNDA_FESS Love talk @Zulheheee Mending seungit huutKok ada orang yg suka bau bensin, lieur da atuh @Pemburuhan_tu @bdngfess Da lamun lain ku abi mh kusaha deui @bdngfess Sejauh ini acan manggih kudu kumha cara na nder, soalna sami abi ge kitu. Malah mah sok nepi heneg kesel… https://t.co/B5xE9gdU7I @SUNDA_FESS Cipung cipuuuungggg😍😍 https://t.co/rlYk0yZLLu @convomf Done geConvomf open follback 1. Retweet tweet ini 2. Follow https://t.co/Kp8D2yomGk 3. Reply done Ge Jangan spam ya, good luck!
Retweeted by lalaFollback dong min😌🙏🏻 https://t.co/W2iKyqognW @CilokTersakiti Gaada fitur membalas rep dengan vn tuda WKWKWK @bdngfess Kamu orang yg suka bercerita atau ke orang tertentu saja? @Andrianssyahh Wios mangga, da abi mah teu tiasa meuncit domba @CilokTersakiti Kieu yeuh Domba domba kuring Diangon angon ku kuring Diparaban ku kuring Anak na ge anak kuring 🎶 @agalyzzy Ku saha we nu bade meser domba naNyanyi bareng aku yuk! Domba domba kuring Diangon angon ku kuring Diparaban ku kuring Anak na ge anak kuring 🎶 Terimakasih😇 @tanyakanrl Iy sayanx gx axan @ridikfahry Mau minjem? @sundastruggle F,v = p Favorit = paporit Bandung = banung Sendok = senok Ember = emer Kamu = bukan milikkuBocil bocil diluar tolong diem dulu jgn berisik aku pusing dengan suara ngeong ngeong kayu yang mau bikin pos ronda @convomf Kamu suka siapa dik?
9/26
2022
@SelfishMAN01 @Mah5Utari Jadi dinasti tanjungsari teh saha😭 @utaedoo Napa neng?Bukunya neng ica @utaedooBisa bikin nangis seharian, apalagi yg pernah kejebak prenjon siapin tisu yang banyak wkwkwkwk https://t.co/j59M60TOcH @SelfishMAN01 @Mah5Utari Saha si? Umuh bukan itu teh yg pake kupluk? @gimanasayawehh Nyawa pun melayang @gimanasayawehh Overdosis @gimanasayawehh Minum obat @gimanasayawehh Trus mandi lagi @gimanasayawehh Abis mandi rebahan lagiWeekend rebahan mulu bangun bangun kek gembel @SelfishMAN01 @Mah5Utari Ohh yang pke kupluk? Ish padahal mah incu na lahun we😭 karunya eta mang manu teu calik
9/25
2022
@SUNDA_FESS Sampeu @SUNDA_FESS @utaedoo anjayJanji gak kangen ulti Arhan?? 😌🔥 #IndosiarSports #IndosiarRumahSepakbolaIndonesia #TimnasDay #FIFAMatchday https://t.co/VRHiONnhCK
Retweeted by lala @dykakhyrlaxxx Tenang nanti selasa tanggal 27 ada lagi @foosegic Menit akhir senam jantung banget @dykakhyrlaxxx Udahan @ariyann__ Bismillah menang lagi#FIFAMatchday FT : Indonesia 3-2 Curacao ⚽ Klok 18' ⚽ Fachrudin 22' ⚽ Dimas 56' - ⚽ Janga 8' ⚽ Bacuna 25' Memuas… https://t.co/2h0uuq4QqZ
Retweeted by lala3-2 coy mantepGOOLLL DIMAS DRAJAT😍 @namakujal Iyaa ih meuni langsung terbalas:( @gimanasayawehh Iya euy meuni gercepOwww langsung dibalas guys. Rame gini euyGol fachrudin😍👍Anjay klok @utaedoo Mau ayam nya kak @hambaAllahRt26 Magrib atuda, kalo sekarang mah rame sigana @jefrinichol Dijagain biar aman dari fans malah menyerahkan diri😭 @jefrinichol Woilaahh itu suka rela buat dipeluk? Mau dong bang hahaha😭 @exxsalt Yoi @gimanasayawehh Waduh banyaak, hampir semua suka si wkwk ga sampe idolain cuma suka aja ga kyk dulu fanatik @hyerlikaa Tuna asmara😭 @_mgalih Selama ini anu apaan tuh apaan tuh teh a galih😭 @hyerlikaa Mau di sumbang serbuk serbuk asmara ga teh er?
9/24
2022

0