Sign in with Twitter

Username:

Lan @lan_dakkkk bogor, bagian kabupaten

kalau di pikir pikir malah susah mikir https://t.co/lKCn8PRpOO?

232 Following   214 Followers   1,513 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@yudzu_ Bismillah a @rull_sss Skill terpendam @adithama_ Cyeeanying @avrliie Hmm @Senengduid Anu apa @sawangkamar Pake hati @taubinopalE Mengetik urusan isi hati, makan urusan isi perut, sama2 penting @aidinafz Iyaa, tapi gara2 dia jadi mainin hp @manistapiboong Bukan kikiw namanya teh @rnhakiki Makan dari piring langsung kemulut @saydoji Pake pala @akutaurifky @Nanangferdiy nah ini baru atraksi makan sendok @Nanangferdiy Atraksi apaan bng 😭 @Renomahesaa Ga ada:( @sfyanhd_ @Senengduid Wkkwk masuk panik @sfyanhd_ Asek, gigit bang @prynt___ Stress nya udah tinggal gilanya @akutaurifky Makan nya dari piring langsung ke mulut? @sfyanhd_ @Senengduid Bcot bet bang, kan emg disuru nanya 😭Kamu itu alasanku ngetik pake tangan kiri pas lagi makan. @rgilhamsyah Biasalah @Crushditto Capek ah @akutaurifky Maruk bangt kalo sampe 3 periode @taubinopalE Bangun tidur pusing lagi @sawangkamar Kga tau dah @giniamatsii Gausa dipikirin yg penting di jalanin @hallomay__ Noted @evisintiyaa @realfood_id Bagus nih @prynt___ Disadarin terus a tapi belum sadar sadar @Senengduid Dah mam lum? @NendhiiiF Dia kaga tau aja yg sbenarnya @Julphino Oke siap kalo ingat @manistapiboong Makasih teteh @mawrahhh Hehe @rnhakiki Harus rela, belajar dewasa. @Mieayamthebsttt Beda orang, beda beda orang emang @QueenOfBarbar Setuju bngt @akutaurifky @QueenOfBarbar Jadi priamata @Renomahesaa Ah bodo, aku gamau tau, aku maunya dia. @rioyusa_ Bukan nyerah tapi lebih tepatnya sadar diri, ternyata yg di ingini memang tidak bisa diraih @pratiwaw Sholat sblum disholatin @avrliie Aamiin @benial241 Temen gua merantau pas pulang sukses kaga kurus iya, kelaparan @shikaris_ Lain memadangnya, jadi canibal @rumuspacarID Wah mantep nih @kapten__monyet Gimna gimna @sajaksadgirl @realfood_id Mantep udah 12 hari @ryanandrn_ @lacoco_id Ikutan ah @beeqoala Hwaaaaa
6/21
2021
@Crushditto Kok jeruk @permatahijau_ Bole bole @taubinopalE Biar ga barbar @Nanangferdiy Nasib kali ya a @Gindasydlh 88 @kapten__monyet Tai emang @deananndaaa Ngga dichat gabut kali @sajaksadgirl Huhu @prynt___ Dahlah @ryanandrn_ Hih @Tegarrm11 Sering di abaikan nya mah @akutaurifky Garuk janda @Tegarrm11 Anu gar @taubinopalE Ada rasa lega kalo abis buang hajat @chichiochi_ Ngyal dulu aja gapapa @akutaurifky Di emut emutNgga dibales, tangan gatel. Pas dibales, diabaikan. @Onyekcuuu Susah bukan berarti ga bisa kan @nandadik_ Jadi laper @hallomay__ Bayarin dong @hallomay__ Astagfirullah @introspekshit Dimana ya, gatau dah @shikaris_ @realfood_id Mantep mak @akupulpy Benar sekali @alineatunggal Masa iya cerai cuma gara2 tidur @Renomahesaa Banyak dah @uchiiharis Ga semua nya yg sakit itu gaenak @panggilsajapiki Tergantung @nandadik_ Yes om @Dwirosss Jelek @manistapiboong Masyaallah teh @Tegarrm11 Saya percaya Allah aja
6/20
2021
@kamelfalevi Huhu @shikaris_ Ntr ah @kamelfalevi Om @Senengduid Iya tinggal kita yg jalanin @akutaurifky Tau malesin kaga ada kerja samanya @rgilhamsyah Nikmatin ajalah @Tegarrm11 Gamungkin bangt @atikaenta_ Oalahh @akutaurifky Wkwk pasrah ajala @pIaaaayy Asal jngn di cobain duluan aja @akupulpy Oiyaya , gua juga cwk sih @rgilhamsyah Bisa kawin a @kamelfalevi Selamat malam para pendosaKamu chattingan setiap hari sama dia, telponan sampe larut malam sama dia, jalan sama dia, makan di traktir dia. K… https://t.co/cXWGBP2g1Z @sfyanhd_ Ulurkan bantuan aja bang @manistapiboong Harus percaya diri @Tegarrm11 Ya kan ga lucu kalo nanti pas malam pertama nya "yah kok ngeloss 😭" @giniamatsii Emg nemu nya yg salah mulu @hallomay__ Yauda ga jadi perginya
6/18
2021

0