Sign in with Twitter

Username:

566 Following   70 Followers   814 Tweets

Joined Twitter 11/10/19


Lha ngapain juga nanya toh diketok juga tuh palu 🔨 Hoby matiin mikropon ✅ Main ketok palu ✅ https://t.co/De38dnpFL5 @fadxxxy_ Masih nunggu subuh @darkhustle__ Sini disamping kananku heheSayang, bangun dulu gih tahajud bareng yuk #halupunyapasangan https://t.co/VBGlF6mRHy @chikofortunes Malem Jum'at anjrrrr @LordBaal007 Kirain liburan di Semarang @LordBaal007 Lagi di Semarang mas Awan?Ayak2 wae 🤣 https://t.co/sBPVDuGL60 @justanalterenak Hahaha @justanalterenak Yang mana aja pokoknya yang baik @justanalterenak Salam buat om baik ya mas bukoh hehe @justanalterenak Eeaa eeaaa Di TL ku juga kompakan munculnya atas bawah. https://t.co/nsxytWYHZT @situkangsaayur Lagi bukber ceritanyaPermintaan maaf yang bukan dari hati, tapi karena tekanan partai yang takut elektabilitasnya turun di Jawa barat. #ArteriaRasis @maswik_ Kagak lah bisa tambah panjang urusan entar @maswik_ Doi dulu juga gitu auto marah ngediemin kalau di chat manggil nama atau kamu. Harus dik atau yank wkkwkkkSudah kuduga kan dari bulan kemarin, sekalinya dikasih akan terus berlanjut. Hidupmu lebih mendahulukan keinginan… https://t.co/uuzZHVRWS6
1/20
2022
@justanalterenak Keseringan mimpi basah sih, jadi banyak yang mesti dicuci 🤭 @justanalterenak Tinggal masukin aja kan, bisa ditinggal tidur, bangun udah setrikaan 😀 @justanalterenak Tim ngucek apa giling mesin cuci mas? Kalau aku tim ngucek tangan mesin cuma buat ngeringin doang. @situkangsaayur Jangan lupa sebelum pindah pamitan sama tetangga belakang kost biar mereka gak nyari2. @situkangsaayur Kalau deket dah tak bantu angkut mas bib hehe @justanalterenak Tumben bawa bekal mas @LordBaal007 Hutannya sudah alih fungsi jadi perkebunan sawit dan pembangunan ibu kota baru 😭
1/19
2022
@justanalterenak Mangats kakak @aa_watermelon Awas ada kang bakso bawa ht 🤫 @GreatRizky Enak didenger, enak dilihat. Pengantar tidur tiap malem. @arif_ijo Maklum anak pantura om wkwkkk @benkatsu88 Endingnya gak enak banget 😛 @aa_watermelon Kirain doa enteng jodoh, hampir aja aku print terus masukin dompet 😀 @arif_ijo Asal jangan diteriakin om telolet om 😀 @weiguang91 @situkangsaayur @pailaodeh Kayaknya bittersweet by Najla @situkangsaayur @pailaodeh "Racun" ini mas, tapi sekali2 boleh lah haha @papipanda0911 Hahaha @papipanda0911 Mintanya di ustadz setempat pap, entar diruqyah kalau keluar jin ngondek berarti gak lolos wkkwkkk @mi_mi9191 Ya mas, mumpung masih ada ibu sering2 di tengok mas. @mi_mi9191 Dulu almh Ibu juga sesekali ngomong gitu (mbok udah cepetan nikah nunggu apa mumpung ibu masih ada) tanp… https://t.co/PKbYIoJ1DZ @jhuniar2812 Pamalih xixixi @jhuniar2812 Nih gak pake daleman haha @jhuniar2812 Ditempatku mendung tanpo udan Aku moco koran sarungan Kowe blonjo dasteran wkkwkkk @situkangsaayur Udah nyicil pindahan mas bib? @maswik_ Aku bagian humas gak pa2 deh @maswik_ Join dong mas wik @maswik_ Mau tanda tangan di dada apa dimana?
1/18
2022
@maswik_ Waalaikumsalam Silahkan masuk @jhuniar2812 Udah dong bahaya kalau gak turun @jhuniar2812 😀Morning Wood yang meresahkan Gak turun2 oeyKalau kakak yang satu ini dirumah berasa tinggal di pesantren, sebelum subuh pintu kamar udah di ketok2 kalau belum… https://t.co/bhkgYyjtvP @justanalterenak Sami2 mas @justanalterenak Belum rejekinya aja kali mas, insha Allah bakal dapet gantinya berlipat-lipat.. Aamiin 🤲 @inibukantama Jaka sembung naik kebo @heyarsa Ungaran @situkangsaayur Yang mana?Dia juga dulu bilang kamu mesti di ruqyah awokwkkwkkKakakku yang no 2 balik kampung dari Tangerang dia yang dulu pernah ngomong kalau katanya aku diganggu jin makanya… https://t.co/T9BpTq2ehC @justanalterenak Wkkwkkk sama, tapi aku biasanya minta temen cewek soalnya dia yang selalu ada, sabun yang sama tapi yang tutup merah. @mi_mi9191 Dikiranya ingus bocil wkkwkkk @heyarsa Habis itu ke Cimory 😀 @mi_mi9191 Bisa kena sendal orang dong wkkwkkk @mi_mi9191 2 minggu? Pasti keluarnya nyampe halaman tetangga 😀 @maswik_ Terakhir bikin ini puasa tahun kemarin @ecotraveller_id Gak tau, tapi aku tau punya doi termasuk pin mbanking doi hehe
1/17
2022
@situkangsaayur Ho oh @situkangsaayur Bisa nyoba ini mas https://t.co/BjYRRPBFI8 @situkangsaayur Bejo bintang tujuh masuk angin itu lho mas yang jahe merah dimix sama wedang bandrex lebih berasa anget dibadan @situkangsaayur Gitu2an opo mas? Kalau aku lebih suka yang bintang7 biar Bejo wkkwkkk @situkangsaayur Serius nanya yang sugar free kenapa? @situkangsaayur Wkkwkkk gaskeun mas @situkangsaayur Sering2 aja pakai kamar mandinya mas, biar dia kuras terus. Kayak masjid aliran tertentu saja yang… https://t.co/EK5vu4cjDO @justanalterenak Bantal anaknya pak re te ketinggalan ya mas? 😀 @jhuniar2812 Syukron masTadi udah ziarah ke makam Bapak ibu, semoga suatu saat mamas bisa ziarah ke makammu dik 🥰 Semoga kau tenang dan bah… https://t.co/kLsXrhB18h @situkangsaayur Fii amanillah mas bib 🤲Bismillah nyekar makam Bapak Ibu Ya Allah ampunilah dosa kedua orang tua ku, terimalah amal ibadahnya, dan tempatka… https://t.co/aveT2djY9DKapal pecah 😀 https://t.co/zBW0RHgSs4 @bontot__ Kalau plontos katanya bisa lihat tuyul bon wkkwkkk @justanalterenak Kirim pakai merpati pos wkkwkkk @justanalterenak Mau dibikinin?Cantik ya? Kue tradisional khas Medan yang dibuat dari tepung beras putih dan air kelapa. Teksturnya berongga miri… https://t.co/t5p1qM4loKDone 100 slice caramel cake + 100 pcs pak thong ko. https://t.co/7L6V9WGbTP @pakicang 🙉🙉 @pakicang Salam buat ukhtie sebelah yang pakai jaket 🙏
1/16
2022
@whyrsnd Mo nunggu Afgan ama Rossa nikah @pakicang Yang 200 boleh buat donasi?2 hari ini berkutat didepan kompor dan oven, on proses 5 loyang caramel cake dan 5 loyang pak thong ko (apem beras)… https://t.co/FKCss3sgzi @inibukantama Biasanya sampai tembok? Wkkwkkk @Ahmadz1210 Judule "sawang sinawang" ya mas
1/15
2022
@ecotraveller_id Monggo sekecakke @ecotraveller_id Gasik men mas wis nyarap @youdhi1201 AamiinPengin ke Jogja tapi gak buat jalan2, cuma pengin ngerasain vibesnya di Masjid Jogokaryan. Keknya balik dari situ aing auto hijrah 😀 @situkangsaayur Itu tetangga belakang kost mas bib @justanalterenak Kayaknya pelajaran manajemen deh, tipe2 konsumen kalo gak salah. Bener gak sih? @justanalterenak Tapi keknya pernah dapet materi itu jaman SMK @justanalterenak Kita beda fakultas mas jadi aku gak mudeng hahaha @situkangsaayur Soto Betawi ya mas pakai santan @justanalterenak Hush 🤫 jangan bilang2 ya @justanalterenak Iya, sodaraan sama Mak jleb sepupuan sama Mak crot wkwkkk
1/14
2022
@youdhi1201 Aamiin
1/13
2022

0