Sign in with Twitter

Username:

Manusia yg bertahan dng segala cara 😎

766 Following   3,853 Followers   2,464 Tweets

Joined Twitter 8/12/19


@youngputxx @kykinout Guduk wong jowo aku mase nggk smua kosakata jawa eroh wkkw @kykinout Tambeng itu apa? @flouxen Cz? @fvckicantbreath Jadi ada org wa ke nomer lama doiku yg mana itu nomer aku yg pake skrngMau ku spill twt nya gk? https://t.co/DIAmi4YCj4 @pentolllpedess Luka sih nggak untungny bisa ngelak walaupun tetep kena @ukuuu4 Cefatt @ukuuu4 Saya telah mengirimkan . Ayo, ambil di sini sebelum habis πŸ‘‰πŸ‘‰ https://t.co/wNvWyNc5Sr @MBlamecox Skrng! @ukuuu4 Cefattt klik @ukuuu4 Saya telah mengirimkan #ShopeePayTHR 🧧. Ayo, ambil di sini sebelum habis πŸ‘‰πŸ‘‰ https://t.co/Nf3nQlH7e8… https://t.co/PpcpTF05Oa @jiogiov Ayo @lonerpotata Huhuh @xxxnetflixxx Lanjut brangkat kerjaMata tba2 gelap bgt eh nabrak agak gk logis tapi gua ngerasain sendiri https://t.co/k0Cmk7AHtv
12/3
2022
@vee_dorant Tom @delightcoconut Aku di imho ngopi @delightcoconut Aku disamping e jg td nongkrong @gakmaunakal Kaya apa anjir @gakmaunakal Kapan apanyahttps://t.co/oTLvLufIDt @delightcoconut Dpan trimurti?Surabaya dng malamnya yg sedikit berkabut ya hari ini https://t.co/swUSbmMB2ULapo sih ngunu iku norak https://t.co/8TZRm1Od3HPangsit blm slesai nasi dateng 🀣🀣 gile emng ni bocah klo mkn https://t.co/5ex3JMk3b9 @jelyselly Ok traktir es kopi gula aren kn @jelyselly AadkAda yg tau gk knp fotony gk kebackup di galery πŸ₯² pdhal biasany pindah hp pasti lngsng msk klo ada wifi https://t.co/TZdUcVLR3k @jiogiov Kan sexy kwkwkw @imthemarvels Ngeurian postinganmu 🀣 @menfesspelangi_ Rep @kykinout Yassss benar @kykinout Apa cuma aku yg gk suka masuk kodam πŸ₯² @jiogiov Iya mau liat @masjiv Iya mas @iniRen_ Serum cenahh πŸ˜‚
12/2
2022
@vee_dorant Tidur sore memang menggoda tpi imbasnya ke jam sgni kwkwk @vee_dorant Wkwkkwkw 😌 sabar ya @gakmaunakal Aku ngincer kagura dptny alice teach @gakmaunakal Skinny bikin. Envy anjirMon maap yg blm k follback tapi klo km dan aku cek profil pasti tak folback langsung ini akun gatau tba2 yg follow bnyak padhal gk ngebase @discoveralll Mau aku spil kelanjutanya gk?Nambah tatto lagi wkwkwk untuk gk ada cap yamahanya πŸ˜‚ https://t.co/haocOotQSB @takeawayaja Eh iya ya @sussyaho Nggk ni mager kluar kosan ahha @inialter11 Gua sering tuh liat vid atau crita org yg sengsara perkara paylater bgni yg hp ilang paylater di bobola… https://t.co/2GmOOqakql @inialter11 Sama wkwk aku gk pake paylater tapi pake cc mau gmn pun lebih aman cc dr pada paylater yg di sedia ecomare2 @sussyaho Njir gatau gua @sussyaho Masa filternya gk bsa di pake di andro? @gakmaunakal πŸ˜‚ @pentolllpedess Aku sekali doang nongkrong dsna wkkw @gakmaunakal Pdhal bulu kaki di mataku sexy kwkwkIh dasar pick me 😌 @revoblck Apamu lagi yg mau di rampingkan wkwkwk @takeawayaja WalkambekPlis masih aman cc dr pada paylater tai πŸ˜‰ walaupun limitnya terkndang menggiurkan https://t.co/LjjPIRGbex @pentolllpedess Rame ber @rayboisasi Ya karna pernh liat @gakmaunakal Ngapain diwax klo pnya bulu kaki anjir @gakmaunakal Nggk tau kn rasany malu di katain kaki meja 😭 @Reeyy____ Kalo mau titip di aku gpp @Reeyy____ Nggk pny link 😭 aku beli di tmnku @gakmaunakal Aku gk pnya wkwkwkKok bsa sih org pnya bulu kaki kwkwk @vee_dorant Kalo beda bank pasti kena biaya admin gk sih? Eh tapi line bank free sih narik di smua atm @gakmaunakal https://t.co/03ZqJm6gXl @gakmaunakal Kan wes sore jadi kudu mandi @menfesspelangi_ Mutualan aja napaaa @reiputation_ Dih maksaLoh heh πŸ˜‚ https://t.co/WCS5Hz5Lx7… https://t.co/WCS5Hz5Lx7 @gakmaunakal Ya gituu @masprass__ Kwkwkw @revoblck Masa nda tauAda yg mo kluar ngopi gk ?? @yekaligakuy Ha mksdnyaStigma gua tu dlu org yg tinggi trus jempol kakinya gede ktlny jg gede dan panjang tapi smua expetasi gua ancur pas… https://t.co/3dT6Z9CaFg @mekfluryyoreo Nggk sih https://t.co/1UM6nJXU0q @fugthiss Eh maap bang @fugthiss Boleh tes drive dlu ? πŸ˜‚ @fugthiss T susah nyarinya pftt πŸ™ˆ @glatft Loh loh @fugthiss B aja @Reeyy____ Aroma terapi penghilang stres @Cwk_pendek Cobain dongπŸ‘ŒπŸ»manteup ini https://t.co/ya2JOu0Lmx @ufo47951 @OfficialMixxiw @tanyarlfes Km harus join karna km pengocok handalMuleh kerjoo https://t.co/u9rpGPy19n
12/1
2022
@jelyselly Oh tenang aman kok @pentolllpedess Kenapa kanapa @centrochel Yok sni k kos bawa taluanya tak bikinin @Justttwitt Wes sembuh @Rl0_sv Nyaman bgt @Justttwitt Sakit @astronaut_t_t_t Iya dong
11/30
2022
https://t.co/XEj2RubIlq @centrochel Itu nama talua sambok @SetyawanRangga Klo lgi niatHujan selara makan susah ya masak sendiri solusinya https://t.co/7tpE4X7ws1Cuma haha hihi eh tba2 desember πŸ₯² @praszzxtyo Iya musim ujan jadi sering pilek
11/29
2022

0