Sign in with Twitter

Username:

lantip @lantip ÜT: -7.779415,110.375618

pernah tertipu. tapi tetap desainer, programmer, pencinta kopi, pencinta komik

1,178 Following   30,039 Followers   171,093 Tweets

Joined Twitter 11/20/08


Uniknya Covid19, perjalanan penyakitnya susah ditebak dan perburukan bisa terjadi tiba tiba pada pasien yang sebelu… https://t.co/3XYuDC0CAY
Retweeted by lantipdinasehati pitik gelem ra? https://t.co/iahF8n33hgPenanganan covid di indonesia https://t.co/3lvFqOHsOQ
Retweeted by lantipKisah Penggali Kubur di Tengah Melonjaknya Pemakaman Covid-19 di Jakarta https://t.co/dIiIdVHY93
Retweeted by lantipsetelah 7 bulan, baru bicara eduksi masif, itupun mesti lewat seremoni politisi pilkada. ini kayak suami berusaha… https://t.co/68NStmUHaUCc @poldajateng_ @DivHumas_Polri @bareskrim2018 Serius ini ? Maklumat Kapolri kemarin gimana ? https://t.co/mjK5PToJq0
Retweeted by lantip @CandraMalik apik mas!geguritan https://t.co/7dvZF1GDYw
Retweeted by lantip @TalkinAndy hoblike wis ra kebayang sampek an aku :((iki kepiye le arep ndadani utekke? dikentheng opo dijer sek? :( https://t.co/IEhxUxreOU https://t.co/ur9374dIER @kemiri @PratamaKarsa aku jebule salah ngreply :|Kalo perlu jasa bikin semacam materi promo, @fithhh rekomended banget. Hasil dan pelayanannya asik, nuhuuun. https://t.co/svy1mzed4O
Retweeted by lantipSherlock Holmes cuma butuh nemu tukang kunci yang pas supaya bisa jadi Sherunlock Holmes.
Retweeted by lantipYou really can’t ever say with certainty that your VPN provider isn’t logging activity, because honestly a lot of t… https://t.co/iJ5z8IBEm7
Retweeted by lantip @tsetiady sinkron dg kondisi rangon dll?siap bapak. berarti pilkada prioritas ultimate nggih? sak ndhuwure utama https://t.co/lOIJYedcAjKarena thumbnail gak muncul~ https://t.co/tzQYBr3yhn
Retweeted by lantip*menjura* maturnuwun cak. https://t.co/jMBt698qPyJadi jgn heran kalau angka positif Kaltim besar. Justru bagus karena kapasitasnya besar Salut! https://t.co/NOifvu3Z7y
Retweeted by lantiptak berhenti berharap ya... https://t.co/9ESkrMyTZotagar yang sedang dikerek "tanpa kerumunan" tapi fotonya kerumunan. iya, tahu, kalian berdempetanpun hati kalian… https://t.co/qgy82j6dXF @kemiri @PratamaKarsa sudah berjalan sebenarnya, tapi level desa. bupati bikin peraturan perpanjangan. minimal ada… https://t.co/8Ehtj2APCy"dikira bikin UU gampang" lebih gampang mana dengan mandegin pandemi? masalah yang harus dipecahkan cuma dua, ne… https://t.co/q01hP9AFy5bikin perppu supaya tidak begitu. 7 bulan pandemi,kalau legislatif dan eksekutif fokus, ga leda-lede, bisa bikin u… https://t.co/YxocPtDj4xhttps://t.co/nPZlegIt51
Retweeted by lantip
9/26
2020
akan kita hadang dengan coblosan! https://t.co/WdODJXcYnWapakah para saintis ini orang yang gila? aku tidak sepakat, mereka mendedikasikan diri mencari jawaban. berkat mere… https://t.co/QmQ8LIizs0generasinya bohr lah yang kemudian mengenalkan dunia quantum. sains ya begitu. sebelum ada satu teori yang lolos… https://t.co/aPnWwyljsQplank dan kawan-kawan kemudian menemukan ada sifat dualisme cahaya. di ruang hampa dia jadi foton. sebelum ada (dan… https://t.co/CJKJci6aeOhingga newton membuktikan ada tarik menarik antar planet. apakah kepler salah? tidak, dia benar pada jamanya. new… https://t.co/wQK8sgI8H5kebenaran tidak pernah mutlak dalam kacamata sains. bertahun-tahun orang percaya bumi pusat tata surya, proses memb… https://t.co/rLoI50sVHA @bony_ambon @kenndaru penarikan kesimpulan yang ekstrim, dan saya tidak siap hidup di gua tanpa internet. salut ma… https://t.co/yrSFBSZhQt @bony_ambon @kenndaru saya berusaha medudukkan persoalan, bahwa bukan sainsnya yang bermasalah. ini seperti menyala… https://t.co/UpC4YECIQm @kopiganja takutnya nanti balik ke jaman gelap, filsafat disalahkan.. lha sumbernya dari sana semua :( @bony_ambon @kenndaru ini persis perdebatan filsafat jaman alghazali, dan orang melupakan bahwa sampai akhir hayat… https://t.co/NmXMpLd0N2 @bony_ambon @kenndaru dalam sains tidak ada kebenaran mutlak. bisa sekail dillhat sebagai tergila-gila, tapi justru… https://t.co/ySIQWH7lXyBandingkan kalimat pada twit sebelum ini dengan kalimat berikut. "Anda akan menemukan di atas meja Anda laporan ke… https://t.co/9IWQDawj95
Retweeted by lantipkalimat yang benar: "Anda di rumah saja, WFH" https://t.co/FJ39riNbRt @kopiganja gimana? :|https://t.co/TP53zYJ1oL https://t.co/veNt6ae3NN @lantip https://t.co/tpdZ4tg8bj
Retweeted by lantiphttps://t.co/TAK7cGOdAf https://t.co/I4XH7uis9a @kopiganja sekeliling beliau sekarang kalau nggak abri ya polri.. huhuPak.. lelah dengan analogi militeristik. Udah kurang militer apa segala macam panitia yang dibentuk beliau? Perubah… https://t.co/x4FQ4DlzcS
Retweeted by lantipNahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah menyoroti kinerja pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Kedua organisa… https://t.co/cJozlB4XnZ
Retweeted by lantip @akarprana @almascatie sure! @almascatie siap. ntar aku kirim lewat tele.. @hsuf dari dulu mas. dari dulu. :(LUAR BIASA ❤️❤️❤️ ketika pemerintah absen - masyarakat atasi sendiri, dg gotong royong https://t.co/291dEkToNc
Retweeted by lantip @almascatie aku ada papernya mas aik. dia menelusuri seluruh pulau di indoesia, dan mencari jejak "catatan" tsunami… https://t.co/uzFxX0ahQm @akarprana @almascatie @widjokongko betul dyms. tapi ini ceritanya soal bagaimana peristiwa besar "dicatat" dalam s… https://t.co/oiGlPxWNbo @almascatie nah ketemu. mas @aik_arif benar ya yang dulu nulis di kompas soal ini, dan presentasi di simposium kraton? @almascatie wah! jadi teringat tulisan mas aik di kompas, juga di simposium kraton. duh apa sih akunnya mas aik, k… https://t.co/TvLRWujchgWarga Minta Pemerintah Untuk Memberi Contoh dan Untuk Tidak Minta Warga Berkumpul Demi Berwisata dan Pilkada https://t.co/YrMnvXztgK
Retweeted by lantipWarga Minta Pemerintah Tetap Pakai Otak di Dalam Rumah. https://t.co/1hbX4KRB0K
Retweeted by lantip"Asalkan dengan protokol kesehatan..." Trus kalo ada yg melanggar? Ada yg ga disiplin? Gimana tindakannya? Ditegur… https://t.co/cX85Z5c4qV
Retweeted by lantipHai, ada yg tau kontak psikiater/psikolog yg terpercaya & ramah LGBT di daerah Makassar? Kalau ada yang tahu boleh… https://t.co/z7DL9gM4PC
Retweeted by lantipMengundurkan diri dari jabatan karena terjerat masalah merupakan keteladanan dan cermin dari adanya rasa malu. Nah… https://t.co/GvHcPB4elc
Retweeted by lantip @andianwilatutu beliau pakai kaidah: اَلاِْضْطِرَارُ لاَ يُبْطِلُ حَقَّ اْلغَيْرِ keadaan darurat, tidak bisa meng… https://t.co/3b4IiUGcLo @PratamaKarsa aku bahkan tidak yakin mereka ini beneran paham konsep vaksin atau enggak :|#EconWatch: #Coronavirus cases & deaths per day are surging in #Indonesia. Indonesia's struggling #HealthCare syste… https://t.co/xVDcaVhI9e
Retweeted by lantip @juliantri wis ra wedi kuwalat. medeni.dokter, epidemolog, data saintis, bahkan kyai hingga ormas-ormas yang jadi pilar tegaknya negeri ini sudah berbicar… https://t.co/XwzsVxBprz @ObiWan_Catnobi dari apa yang disampaikan dan pilihan langkah beliau, saya percaya informasi itu. sungkem dari saya kalau kenal beliau :D @lantip Prof. Akmal Taher orangnya lurus, mas lantip. Dikenal gitu di RIK
Retweeted by lantipsaya bersama gus mus. *sungkem yai, matur sembah nuwun* https://t.co/5VZ4xFZNuxketua bidang penanganan kesehatan gugus tugas covid-19. setuju dan mendukung sepenuhnya yang njenengan sampaikan.… https://t.co/57QlelLtQ2#SayaBersamaGusMus https://t.co/6TRlC4B7Evinnalillahi wainna ilaihi rajiun. semoga almarhumah husnul khatimah, mas juga dikaruniai ketabahan dan kesehatan. d… https://t.co/B9HIzD3CAKAllah 😭😭 https://t.co/9DA6t3MChU
Retweeted by lantipPak @jokowi bisa meresmikan jalan tol dari daring, tapi kalau menteri-menteri Bapak rapat, tidak bisa daring ya Pak… https://t.co/h72vCXzLCf
Retweeted by lantip @bimosaurus paling pas pancen tumbal. dinggo nyawane, tapi radietung. :|panjang umur kemanusiaan! https://t.co/bV8QR8NxxJKeren Fima! https://t.co/rRbhnPI4b1
Retweeted by lantip @sirarjuna @hericz https://t.co/ENzDBq2g9syakin ini, kawan-kawan yang pemilu kemarin atau kemarin lusa dapat orderan kaos, ndak mau ngeprekne ini?yak! perkara uang dan uang. https://t.co/4mcSqFecyV @bimosaurus tur berarti-ne kanggo sing butuh kursi. nggo masyarakat sih dadi zombie @hericz angger wis mati kabeh lak putus @arlitaga1 youtubenya kemendagri https://t.co/cTc1eehPEOrapopo, sekolah nggo minterke bocah tur tetep slamet. pilkada butuhe tumbal. https://t.co/nE4iBAahS0beyond logic. bahkan klenikpun masih pakai logika. ampun. https://t.co/y51BM5wX92 @lantip Oooo keee tapi para menteri boleh pada nginap rame2 di Bintan
Retweeted by lantip @PratamaKarsa aku dibokongi awakku dewe :(ada serigala buas! bahkan di dalam rumah! tapi kalian tenang saja, hidup normal, dan tetap nyoblos. https://t.co/2spfWZm9hNoooo.....keee..... tapi pilkada tetap lanjut... https://t.co/9h04SKLh8QSaat berwacana: pelanggar protokol kesehatan di Pilkada bisa dipidana Saat jadi aturan: disurati Bawaslu, dibubark… https://t.co/n9PGqsbvW8
Retweeted by lantip @dhinugraha datanya big ternyata gak big. udah paling bener paki naivee data @dgipul haha kayaknya kita kita ini memang anomali. dah pernah juga di beberapa group begitu. :DRead between the lines: tapi Menkesnya engga 😝 https://t.co/oFLcv5ApLb
Retweeted by lantipPara peneliti Universitas Gadjah Mada (UGM) berhasil mengembangkan alat deteksi Covid-19 melalui embusan nafas yang… https://t.co/z0NFxu3NFs
Retweeted by lantipdalam konflik yang politis, pelaku selalu kebetulan. https://t.co/PJND7EGjfz @kenndaru @rikimaru_ninja_ bisa saja pakai mas, tapi arahnya ke optimasi dan efisiensi. seorang engineer sipil misa… https://t.co/bvGdIiwtds @ilhamnug12 benar @chiw ketika bicara bom atom atau senjata biologi, ada kegiatan rekayasa (engineering) yang berbau saintifik sih.… https://t.co/ccTScvlmeh @blogombal @uradn @sandalian haha :)))Berhadiah Petromax / Stromking ¬ @lantip @uradn @sandalian ¬ https://t.co/7redNgYdLK https://t.co/7oKs1GymO5
Retweeted by lantip @rikimaru_ninja_ @kenndaru iya mas, di applied science juga sama. contoh terbaru ya GeNose dari UGM ataupun vaksin.… https://t.co/WmJ095fop3 @rikimaru_ninja_ @kenndaru science ada applied science. sains itu tentang falsifikasi, sementara teknologi lebih ba… https://t.co/HpehTHwJpr @dondihananto @uradn @leksa @ainunnajib rebahan tujuh bulan! haha
9/25
2020

0