Sign in with Twitter

Username:

p @lapaspin jawa

aku gak butuh 72 bidadari

1,198 Following   3,878 Followers   61,346 Tweets

Joined Twitter 1/20/20


@zenboy13_ @AtoZ_Tattoo Tato becak, nak isuk kon mangkal😎😎 @AtoZ_Tattoo Menarik, boleh DM gak bg dan jelasin tnc nya @ayammekdi0 @ridiculousWithu tuhhttps://t.co/SQCwzkQE9C
Retweeted by p @nksaar_ Sabar @neenkiu Minta tirai 2 @ridiculousWithu @Arti_SebuahRasa Tanggung dangdut @Arti_SebuahRasa Sebat sebari ngewedang @Arti_SebuahRasa Enak @ridiculousWithu Susu bruangya allah ya allah mulu tapi solat ga pernah ketinggalan (saya)
Retweeted by pliat pasangan suami istri sama-sama kerja jadi programmer, pasti demi si buah IT
Retweeted by pSusu jahe asli enak bngt kalo cuaca lagi begini @ridiculousWithu @jowoshitpost Parah bngt:)) @ridiculousWithu @jowoshitpost Temen nya kalo di deket dia kalah cepet ngirup napas nya @raganigii carSudahi sedihmu, minumlah extra joss susu
Retweeted by p @ripbottt Waduh😂 @ripbottt Tilar berbisa @usaisudahhh Dah gak cinta istri lagi nih jadi @jagadhj Gagal, wes biasaHari ini dah diajak berantem blom sama pacar mu? @junayyy__ Sia sia @ripbottt Marta mbax @ripbottt Sengaja nanti malam mau tidur pake pelampung soalnya biar gak mimpi terlalu dalam @andyyheat @convomf Aneh emang a @makmummasjid Pondasi @bukan_agos @convomf Dekati ortu nya @Zulfamuu Penting yakin @Arti_SebuahRasa GaingetJaka sembung bawa golok https://t.co/hxll4HrNiy @zenboy13_ Gak biasa maen 2 tak mas bros oli @convomf JAUHIN AJA ORANG YG SERING MINTA INI ITU WOY @zenboy13_ Gapunya aYang ndasnya mumet boleh retweet tweet ini.
Retweeted by p @malaikatizril KerjaAnime iflix adaption https://t.co/b5iWi45DXS
Retweeted by p @saekhanuri Lama balik nya tapi awikwok @saekhanuri Sedih bngt su, setiap hari ada aja undangan nikahSedih mah sedih aja udah
12/6
2021
@candrapratams Nomor telu kabur @dinaaghnias Pelukan sama ayang @ridiculousWithu Gak usah aneh aneh sat @siastiie @sourvive Ngobrol tuh Vidio apaada yg udah bikin thread panjang eh didelete kaya selebtweet blunder
Retweeted by p @candrapratams Punya pacar pusing gak punya pacar lebih pusing @tanpa_yudhoyono Cuma beda posisi sama seragam aja @Zulfamuu Jauh kali wak😔😳 @Zulfamuu Bagi jajan nya zulAku isek nang kantor tapi cumak bedo posisi lan seragam wae https://t.co/df8p1QafW7https://t.co/8DG8l3SR3N
Retweeted by p @hollysht_ @mbah_ndrong @GarasiKomedi @firmanekaputraa Badebah Lo pada😭 @makmummasjid Lu kasih brapa bg @neenkiu Berantem gara gara gada yg mau beli gas🥀 https://t.co/M04wSTyFL3 https://t.co/7FPS4ZhB0j
Retweeted by pBagi yg lucu lucu dong minTemlen masih padet bngt
12/5
2021
@ridiculousWithu @mbah_ndrong blioNaek motor kek ngajak mati cokkeluarga yang anggotanya banyak dan sering bolak-balik ke toilet bisa disebut keluarga beser.
Retweeted by pRandy adalah self healing aku https://t.co/dpwgxisSSz
Retweeted by p @saddrongg Amin, thanx kwn @nonamu____ @mbah_ndrong AnjengNgajak makan pecel lele tapi pesen nya ayamKasus Novia belum reda muncul lagi berita gunung Semeru meletus ya Allah
Retweeted by pyg ngewe bayar di grebek, yg ngegrebek merkosa orang
Retweeted by p @candrapratams Hawane cocok gawe turu
12/4
2021
Perhatikan tindakanmu saat ini, karna kelak semua akan diperhitungkan https://t.co/sNlTCJSk8Q
Retweeted by p @bukan_agos Anak mesum @user777notfound Orang yg mewakili perasaan saya @candrapratams Cok ngene menMakasih sadam https://t.co/CVQFCHRroyBuat jodoh w nnti, sorry kalo pas ketemu keadaan w msh berantakan, dlu sempet ada yg singgah cuma cabut gt aja. Gasempet beberes.
Retweeted by p @neenkiu Coba di setel ulang min @ripbottt Nitip Surya min @ripbottt Dah ketemu lom minPernah gk sihh km pura pura biasa aja ke orang, padahal aslinya naksir berattt😔
Retweeted by p @candrapratams Kek aku ke kamuboleh pake knalpot racing asalkan pelit, didengerin sendiri aja di kamar pake hetset
Retweeted by p @anonsemen_ Anjay, dah siap cari lahan nih @sunqeesh Lagi jalan vespaan paling sama temen nyagm https://t.co/c6Pwfp55Zo
Retweeted by pketika suara rakyat tak didengar, namun tunarungu dipaksa berbicara.
Retweeted by p
12/3
2021
https://t.co/BxaUIjUr5a
Retweeted by p @halupulisi @vhdayn Bcanda min😔 @alpokatmentega @vhdayn Becanda bg aelah:)) @candrapratams Pacaran @vhdayn Rate punya ku dong min @waifyousimp Yg warna ungu wangi @yaudahloh Wkwkkw @cutifaai Tahu bulat kakWaterpack men @rezasnegara Cewe seneng kalo di beliin baso coloksadar dunia ini tipu-tipu pas tau bika ambon ternyata asli medan
Retweeted by pTuhan memberikan kamu mulut, ayo ciuman
Retweeted by p @bayu_joo BlekiUrip iku wang sinawang sing katone penak jebul rekoso sing katone rekoso jebul tenan#spotifywrapped2021 https://t.co/HDO8KCfOuL
Retweeted by p @mbah_ndrong @ridiculousWithu Y @mbah_ndrong @gasukamain_twit Tempat w adem
12/2
2021

0