Sign in with Twitter

Username:

grow up to my self

880 Following   6,642 Followers   42,549 Tweets

Joined Twitter 3/4/21


Jangan berharap sama siapapun, karna ujungnya pasti kecewa hehe @abcelosia @convomfs Dari sapa headsetnya @yuhujoy Anyingg nabila😭😭 @vhdayn MasyaAllahh 😖❤️ @vhdayn Pls pls cantikk bangttt nihh, bidadari kahh????😭😭😭😘😘😍😍😍 @capekreallife Kasih paham @Dimas_szzz Males @kalodiajakayo Parah sihh @thiss_bitj Yakann @oalahcaa Suegeer @Putriileo1601 Ademm @vivielawantii Iya nih bb @espotongcoklato YampunnnKalo di bales "wkwkwk", gue kudu jawab apa anyingggg @agusedangbosan Mwahhhhh @bentleyduckling Sukanya bram @wripzzz Kamu nanyaa @oalahcaa Pusingg jujurly @cvteness_nxkiie Dah sore ayang @1juwitarupiah Wkwkw ga ahPanas bgtt gilakk https://t.co/gAEX7eIOpa @abcelosia Ada bahagiaa di bola mata mu @cicinutt Yangg di bawa orang ketiga @ch0c0malt1ne Pi senin @bentleyduckling Ga suka semuanya @1juwitarupiah Cantikk @godblessjennn Wkwkwkk @oalahcaa Pagii @HelperMannnnn Iyaa enakin @espotongcoklato Kamu ngapain ci @masmaskacamata Cakep @goldqnbee Hugg banyak banyakkk buat si cantikkk @agusedangbosan Gemeshhh bangety ini ayang capaaa sihhh @wripzzz Dikit @bocilkemati4n Muantebb @mmatchaaaaaa Mowning cantik @cvteness_nxkiie Mowning cantik @znvylin Aww mana nih ayangnyaaa
11/28
2022
Tidur cepet, doamat deh @haewwaa Awaaa sayanggg @sasashlyn Happy graduation cantikk @hereayemm Apazziiiiik iniiii spilll akhdjdjjdjdKok bisa yah, satu kelas ga suka sama satu orang itu😭😭😭😭 @chillyrequiem Keren kan @tanyakanrl Aku selama pms ga keramas, kalo masa pms nya sampe semingguan, yadahh tu ga keramas @bocilkemati4n Naspad di makan si pad @novoamorontario Cantiknyaa @espotongcoklato Pengen daunnya☹️ @kalodiajakayo Rokoknya berapa @uraray0uies Allowe cantikk @nanaspineapel Pi sandee cantik @zhrfhrnis Aww lucuu dehhh @gituamatdiiihhh Asik gaaa beb @mmatchaaaaaa Cantiknyaaaa @chillyrequiem YAnyingg @ouraaalyf Trimakasi cantik Aamiin @cvteness_nxkiie Pasti di emmmm apayaa @_asepjimi Trimss @Barcahyadi12 Piwiken abang @zhrfhrnis Ayangg ava baru nieecchh @espotongcoklato Genit @iniiniaaaa 😍😍 @shiftannuity Mega pakabarr😍 @gutdeypris Hapsunn @qardust Hapsunn fiqq @hereayemm Kangennn bebebb😭😭😩 @cvteness_nxkiie Waduu apani @remoontok Udahhh @bocilkemati4n Maul kemarin kemana gitu ga? @remoontok Ala2 ootd🤣🤣 @remoontok Aaa rereeyy😍
11/27
2022
Happy Wekeend? https://t.co/heMVCHsr41 @goldqnbee @moonareas Sayangkuuuu❤️❤️❤️ @zhrfhrnis @moonareas Sayangkuu ❤️🙊 @needmatchaas @letstrydude 💓💓💓💓
11/26
2022
@sbyfess Kalo udah gitu, putusin aja nder. Aku aja di katain bgsat sama bacot aja nangeess @tanyakanrl A3s https://t.co/FUna7De9TY @tanyakanrl Klo kamu masukin selang kateter mah baru gpp, lah ini kok bisa kabel anjrit, ga mikir banyak bakteri, k… https://t.co/YtKbh6Oie6 @convomf Ga ada pemenang pemenang ya njirr, tetep bapak gue yg utamaaa @awwtasyaa Nay NAY nayy @rswaaaan Aduhhh lawak @convomf Ip temen https://t.co/amDYGi5Aiu @luculucuaaan Tempe sambel @abcelosia Tacaa lagi knapaaa😭😭😭 @abcelosia Samaa, 😭🙏😭 @cvteness_nxkiie Selamat hari guru bugulu cantikk @RuangLucuuu Sebenarnya ga bole si ngomong andai saja andai saja, tapi coba kita liat apa kata keyboard gua andai s… https://t.co/iPRvYXCqH1 @abcelosia Huwaaa samee @needmatchaas @reinmujaddid Iya taca, sudah muak jujurlyyIbarat kaya minuman es kaya es teh yg baru di buat, rasanya manisss bangett, tapi setelah di biarin dan semakin lam… https://t.co/ZPfO7sVs67 @needmatchaas @reinmujaddid Hahaha sudah tidak respectt😂 Tapi aku percaya sih masih ada cowo baik yg emang tulus, g… https://t.co/7BaUg97tfn
11/25
2022
@andihiyat Pengen jejelin pake tai @oh_cimeng ☹️☹️☹️☹️☹️☹️ @abcelosia Ya benul cantik sekali bestieee😩😩😩😭😭💓💓💓💓💓💓 @bocilkemati4n @tanyakanrl Virtual tu lebih baik ga usahh, ga usah virtual, pa lagi beda pulauu, halaaahh ga usah a… https://t.co/iGw4wwtpAt @bocilkemati4n Itu sate apa bestiee @needmatchaas @reinmujaddid Kita tau ya bestie kalo cowo kaya gitu, tapii untuk statement hal begini tu ku rasa ga… https://t.co/4NC4knOTfG @bocilkemati4n Maukk @dilzyyyy Makanyaa 😭
11/24
2022

0