Sign in with Twitter

Username:

mau jadi mentri

815 Following   940 Followers   4,603 Tweets

Joined Twitter 2/3/21


@ddydinn aaa makasiii dinaa @ebbapearlescent aaa maaci
6/10
2021
@anyyneyy aw maaciw @_novitaatch ihihihihi @TerrDep makasi loh @cirrostrratus aww @citskuy cubit coba kali bisa @rifasyax waaaa @cndfrs aww @nblaub_l aku kan @adabulandisini waaa makasii @sprinkkly aaa maaciw hani @pinkmarbels_ aaa maaciw @rivsebastian_ aww maaciw @nblaub_l ya allah aku kapan @rifasyax aaaaa plissss yang sabar ya kamu @ynynsyhdh bener @akuanggaa met pagi @adabulandisini tidur ajahai kita lucu ga😃 https://t.co/CPU9HiOW1y @AREAJULID pokoknya pas tk atau ya minimal pas bokap gue masi ada😕 @jakampang_____ ahahaha bener @minggirkelen cilor @urisowitsowell istirahat @poseidonyx gagitu @pluvi0philess cakep @sukadmsum alay aja cangtip @mauduuiit nitip klo udah nemu sapa yang jual wkwk @amerjahat mute ah @anyyneyy tampol plis @ketiganyaaa yashhh @rifasyax cape dokternya kali @_gudtype_ kayaknya enak… @odyyy__ yo fren @mibihun_ dasar kamu @nadyntamizah tapi yang random biasanya seru @yourbiggbabyyy haii @mypitayaaa kenapaa @kembaranmeimeii alooo lia @nblaub_l bangun hei @mibihun_ hadeh @bubblyexz hi miss u too☹️ @justfallinn aku ga kemana mana cha @sprinkkly hani miss u too @apraseite ga dulu @aaldvaro banting hp w @freakbutrea jadi udang aja lah @TerrDep uanjay wkwk @akuanggaa hai @ikhsandiiii kerennn @pinkmarbels_ masyaallah cantik bangett sii @Ichamesylia anjirrr wkwkkwkwk @sxfhgs ga ah @sxfhgs bukan akhai ko sepi amat si😕 @anyyneyy ewh @abjed_i tos @mutualanmu gemeyyy @txtdaribiru kerja rodi @rivsebastian_ lupa @noturtypebitjh ngebersihin orang orang toxic kah?
6/9
2021
another cuitan tentang bapa, https://t.co/mwVMvlEk97 @syaaapaayo miss sapa tu @txtdaribiru sama @amerjahat gapapa deh @mutualanmu MEMBELI KUE WKWK @umaabcde CAKEP BET @aimisyusobad belom @rimanasution_ mana bayi nya @raammaaaaaaaaa aloo @hanipfirdaus_ yah @mabaitb2021 sama @aryascferrari ngopi @jawaherrb bener @nadyntamizah kamu asem @txtdaribiru bernada @poseidonyx seneng banget psti @ochitey MASYAALLAH CANTIK BANGET @lylipi napa @mibihun_ yauda @gfernandess15 wadaw @cndfrs kapan kapan @yoga_prdnz kemana @tanpakata05 hampir dua mingguan @aqruarivus aminn terimakasih yaa🥰❤️ @nadyntamizah makasii cantikk❤️🥰 @rannjau makasi ya raju🥰 @_novitaatch terimakasih!!🥰❤️ @ellyanafirda_ makasii ya cantik🥰❤️ @selebihnyaayam makasii angga!!!🥰 @IniCigoo makasi cigoo🥰 @topokidia makasii banyak!!!❤️❤️ @pinkmarbels_ makasii!!❤️ @awkejepitt amin makasi ya!!❤️🥰 @zamanan_siko makasi ya thariq🥰 @iyainndeh terimakasih!!!💛🥰 @icecreamcholate makasii cantik❤️ @vimnrfa amin makasi ya @cndfrs sapa tu @cheeseistt mau
6/7
2021

0