Sign in with Twitter

Username:

Laki - Laki yang sering lupa kalo ternyata istirahat itu penting -_-'

306 Following   519 Followers   36,689 Tweets

Joined Twitter 1/1/10


@Aspartaam1 @OGesports @Ceb_dota https://t.co/8WAVVgj7N8 @OGesports https://t.co/S8asPY1QM1
1/29
2020
@OomYahya Native cloud drive apps
1/28
2020
@PapersBoy Bagaiman kalo 2000 ormag itu termasuk bapak apakah masih enjoy ? @wasawirman Lihat ekspresinya jado double kesel bang
1/27
2020
@hrdbacot Udah min, tumben2 dimajuin sama kantor
1/25
2020
@Eno_Bening Mangga dua mulai ada genangan https://t.co/t1HkEkZlRw
1/24
2020
@mutiazehan Untungnya belom menikah hahaha. Menterwakan kebodohan diri senditi tu menyenagkan. @ervan_on7 @pinotski Ini kuchiyose sarutobi si enma ?
1/22
2020
@mutiazehan *nyimak gan 🤣 @SobatHAPE G drive, sama one drive.
1/21
2020
@hrdbacot Kantor gw sister company perusahaan besat bidang It. Kekeluargaan banget, mjda2 paling tua 30 tahum itu p… https://t.co/24y2ALfdMJ @collegemenfess Kalo anggep hubungan sebagaj beban ya gini. @ceritaembah Mencurigakan mas, kartunama bak bagian bawah ada divisinya. Bukan cuma wa atau telp. Mangya direktur @sheggario Mohon disertakan link pembelian 🤣
1/18
2020
@agannyi Lagi pada makan https://t.co/6YxxvJCz54
1/17
2020
@Eno_Bening @aksaninc
1/15
2020
@kumparan Desomuterkeal oh @edwinlab
1/14
2020
@edwinlab Kw melu pasti @PapersBoy Bentul
1/13
2020
@WisnuKumoro Kakak saya dulu pijet syaraf, trus sembuh @miftakhulfuad @Telkomsel Mirip om @irwancihuy
1/10
2020
@sheggario Mantap om, ditunggu 😁 @sheggario Iya juga sih, oh ya om video terbaru kapan tayang ? @sheggario Bos doang sim om kalo saya kurang nyaman. Kalo agan itu bahas sunda bukan ?
1/9
2020
@PT_Transjakarta Siao kin, sudah follow dari dulu :) @PT_Transjakarta Mkn kapan integrasi sama link aja ? Gatenya udah siap kyk e
1/7
2020
@PapersBoy Buat cek saldo sama topup aja sih skrng tapi krl udah pakek link aja kedepannya, busway juga pakek soale… https://t.co/Rh5kSuRLTv
1/3
2020
@mouldie_sep @fifachazali Beli ikea online aja bang, trus unbox 😭
1/1
2019
/rlt/ Bayangin, sebelum film dibioskop dimulai kek begini wkwkwk https://t.co/6g4U4WUDTb
Retweeted by dicky martin
12/28
2019
@sheggario @dedisetiyadi_ Menanti rekomendasi buku lagi 😊
12/26
2019
@OhoPamungkas FYO Sudaj ready traveloka mas ini @mwherdian @mouldie_sep Pernah refund aplikasi di playsfore tepatnya 😄 @mwherdian @mouldie_sep Bisa di refund kok
12/25
2019
@wdykrd @hrdbacot Ada kodk pabrik di cikopo, libur dr 20 smp 2
12/23
2019
@agannyi Kalo cowok tallgeese, Kalo cewek bisa yuki sih kak @sheggario Blog cikal bakal #curhatbabu neh
12/20
2019
@mutiazehan Hooh urip e kurang dolan. Mengko lak nduwe anak dikomentari mene kapan punya adek. Emang lambe ga iso meneng @mutiazehan Meskipun dolan kek, program kek ga ga urusanmu seh. Wong ga tau ngurusi uripmu hahahhaha lu sapeeee ?… https://t.co/nA1gISTOG0 @mutiazehan Pengen ditapuk lambene 🤣
12/19
2019
@MKBHD @BillNye Akhirmyaa, bisa lihat dari indonesia om @pinotski 😭Tadi Tulus, sekarang Rossa. Yang tadinya biasa aja jadi ikut sakit hati. Bohong kalo nggak merinding pas Rossa tari… https://t.co/0opEZ5qjh2
Retweeted by dicky martin
12/9
2019
Om @WisnuKumoro mau tanya di samsung note 10. Keyboard yang dipakai defaultnya apa ? Samsung apa gboard ? Terima Kasih @sheggario @WisnuKumoro Om ga bikin giveaway lagi ? saya suka baca komen2nya aja sih :)) @AzkaEsa @yobel_putra60 @vinsenliu090 @irwancihuy Kalo jodoh membuatmu malah berati bukan bener2 jodohmu. Jodoh itu… https://t.co/fvHgrvX5jy @yobel_putra60 @AzkaEsa @vinsenliu090 @irwancihuy Jodoh
12/8
2019
@AzkaEsa @vinsenliu090 @yobel_putra60 @irwancihuy Soalnya kalo ada gve away, yangbikut ga cuma maunia tapi jiga kloningan. @vinsenliu090 @yobel_putra60 @AzkaEsa @irwancihuy Naikin sub pakek akun bot pemburu giveaway 🤣 @Arvila_Tunist @Njawani Mau nikah lagi mam? @yobel_putra60 @AzkaEsa @irwancihuy Pengemis online maksudnya?
12/7
2019
@edwinlab @TokopediaCare @ovo_id Ga nyape 0.1 gaji kan kak :| @edwinlab @TokopediaCare @ovo_id Iklasin aja mas
11/30
2019
@mouldie_sep Jangan lupa banyak tikus bang :))
11/29
2019
@rayqusa @hrdbacot Pakek mac juga install excell @sheggario Samsung s11 plus
11/27
2019
@hrdbacot Butuh perhatian
11/25
2019
@mutiazehan Simpen kanggo certo nang anak2mu 🤣 @mutiazehan Kw yo mentertawakan kebodohanmu mbiyen kan 🤣🤣
11/19
2019
@ciplook pranikah kyk gini ada di katolik apa kristen ya. mereka training di gereja. tiap pulang kerja. temenku gitu @mutiazehan numpang ngakak 🤣🤣🤣 @yudhi_juday @realmeindonesia Beli yang ada aja @tanganbelang_id Awas nyinyiran megapixel om 🤣 @yudhi_juday @realmeindonesia Mirip xt kan x2
11/18
2019
@ciplook innalillah, turut berduka cita ya plok. semoga almarhumah dirima disisi Allah SWT @dnaite Atevon
11/16
2019
@ismed_nahdi @CharlesOey @RadioElshinta @aniesbaswedan @DKIJakarta @SatpolPP_DKI pembenaran melawan hukum karena keadaan ? pfft @mmonrz bacot mas
11/15
2019
@WisnuKumoro jangan bang, anggap aja filter follower. cukup saya lihat keanehan di akun om @sheggario pas give away @realmeindonesia ga ditinggal kak, nanti hilang @Fandanggo1994 https://t.co/MDfXr6v6FW
Retweeted by dicky martinPertama kali lihat di event samsung amrik, ini siapa ya ? kemudian tau, dan follow semua. trims inspirasinya om https://t.co/LlNxYmRzpU
11/13
2019
@WisnuKumoro @tanganbelang_id jangan lupa dengerin podcast ini ya om, bagus cuma sayang udah ga update lagi https://t.co/xU0g6G1pl6 @CommunityRealme @realmeindonesia control center kak @CommunityRealme @realmeindonesia setting di atas aja kak, jangan di bawah kyk ios
11/12
2019
Serta Dian Sastro https://t.co/MrRWKljDvG
Retweeted by dicky martin @DickyfliP @collegemenfess Dosen penguji gw itu dulu 🤣
11/8
2019
@fnimah_ @mouldie_sep produksinya ga kuat :))
11/5
2019
@PapersBoy netizen koneksi lemah :))
11/4
2019
@alb_bondan @SobatHAPE super vooc yang gen 1 itu 2 batterai dichager barengan jadi cepet penuh. ga tau kalo super vooc 2 @tanganbelang_id saya pernah nanya di Mi Store Galaxy Mall surabaya. habis, kapan datang ga tau, bisa PO ga tau. tr… https://t.co/G3PF8mNDr5 @tanganbelang_id pengguna oppo n realme ketawa setan :)) @irwancihuy sama bang, pengen gw tampol rasanya
11/2
2019
@mouldie_sep Masih ada hollywood bang
10/30
2019
@PapersBoy Padahal xiaomi china duku MTK kalo global baru SD
10/19
2019
@Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Exynoss ga burik juga kok, note 8 saya aman2 aja cuma kebetulan aia dapat SD 🤣 @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Saya masib pakek samsung s8 plus sih sampe sekarang cuman saya pakek yang versi Snapdragon @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Sory maksudnya UI @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Saya dari mi 1, sampai 4. Kalo nanya bagus atau nggak itu subjecttive, sec… https://t.co/EbkYHSpk5G @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Tepatnya tidak keluar tapi berganti image, karena dari awal xiamo ga berani… https://t.co/XyXckwXhe7 @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Bisa dibilang gitu. Intinya mereka mau membagi kelas @mouldie_sep @TirtoID Kan kerjasama sama tempo bang bioin indonesia leak dijelasin di @TempoInstitute @Cittairlanie Diskusi antar alumni nih, auto nonton like share @Tiosfer_TOP @Ravick_Alvarez @PapersBoy Anu, redmi itu anak xiaomi jadi ya sama2 aja. @marifisnaini @PapersBoy Xiaomi kan ya banyak pakek mediatek, apa mi pans cuma kenal xiaomi SD ? @iamlzr_ @PapersBoy Om @irwancihuy ketawa di pojokan
10/18
2019
@Tiosfer_TOP @PapersBoy Redmi fans tepatmya 🤣 @Ravick_Alvarez @PapersBoy Bukan xiaomi wooii, xiaomi mah udah ga ada hp high nya. Yang ads itu redmi doang buat kelas menengah ngehe @PapersBoy Adanya headphone jack hanya untuk enable radio @pln_123 min utan kayu utara kok mati ya ada apa ?
10/17
2019
Namanya Intan Shielqi Farah Video pertama saya di YouTube bukan soal gadget. Tapi tentang dia Kehilangannya yg me… https://t.co/h0RsaLSwj3
Retweeted by dicky martin
10/11
2019

0