Sign in with Twitter

Username:

Luci @LcferJr Klaten

alay di twitter doang / gf @babystrawberliv

2,177 Following   4,983 Followers   71,858 Tweets

Joined Twitter 9/21/20


Ping! Mari mutualan retweet ajah ya biar gampang di followback nya asapp 💙💟
Retweeted by LuciPing! mutualan yuk sampe limit. Akun baru nih masih anget wkw ❤️❤️
Retweeted by Luci
10/14
2021
@fitrinisa12_ istirahat dlu @avrilllystia istirahat dlu
10/13
2021
@AddinArianda istirahat dlu @akualcade ydh @oreocruncy wkwk sabar @lucianatia_ istirahat dlu @helisrosa wih @aaiyodii true @ginidehput amin @indaaaz ydh iya @alasianeng kadang @racunbanget_ wih mntp @reyhansagevti_ amin @itsaboutclownme wkwk iyaa @rgilhamsyah bgt @refaawm amin @PernahPatah_ @dapurkobe wihh @ketikanrandom ttp smngt @Hiibram mntp @tweetislamii okey @hmzfaturahman tetap tenang @reyhansagevti_ salut @gowjek keren @notogogogo marahin @Rama_aditya1918 bner @Songkangbbn amin @anaketigaaa_ nah @kristoporusedhi sabar @rokoknyamild true @gowjek ttp smngt @tiyariri_17 ga dlu @masmassimpel bener @SGabriellaTatum ttp smngt @chiyaacanzzz istiraht dluu @racunbelanja_ mntp @awwtasyaa masa si @ariprastia06 keren2 @wahyuhdyttt_ bner @indah_nav keren @yaellhom amin @katariAnkha parah @dedegemeshhhh aku @Susterxngesot wih keren @nkcthi___ wkwk sering terjadi @bulanalay yaudah iya @_asepjimi istirahat dlu a @juicyifruittt istirahat dlu @Anisa__Sa yws @rhnnyyy_ istirahat dlu @canzeur bagus @lailacticc istirahat @switcuddle istirahat @iqbaalhariss yws @JuwitaSynyster bner sih ini @daniel_ch88 sadd @yogadwitya_ masa sih @lemon_oliveoil anjir bner @nandadik_ cie @uchiiharis nah @evisintiyaa wih @iqbaalhariss bner bgt @Ompri_yant aku diam @Zendagondrong wkwkkwk @masmassimpel marahin @anaketigaaa_ okey @virgiantika_ ga ngerti @ntaannnnn istirahat dulu @notuurmine sabar sabar @sukaabadmood sad sad @benial241 mntp @panggilajapia_ amin @nissabyan okey @dindayohanes duhh @GoodAttitude93 wkwkwk @kopicandu_ sad @rajhesss bener @girlsteutics selalu inget kok @kevinnjosua sadd @thallarey wkwk kek sinetron @switcuddle halo @azabtuhann bener @dikidawawe3 dasar cwk @virgintly hadeuh @itsyuansa wkkww iya @yaelahky okey @sirkus__ duh @extrafantasymu genah kui @golonganfakboii nah iyaa @pieipa engga terlalu @wandiAFN okey @akunoer huum @senn_du okey @Danielll_Braga semogaa @luvinfaisy tetap tenang @Humalife_ wih keren @BaruKuSadari_ lupa @akualcade wkwkw @abcdeeliyane okey siap
10/12
2021

0