Sign in with Twitter

Username:

8 Following   1 Followers   55 Tweets

Joined Twitter 4/5/19


Ga usah didorong dorong, nanti juga maju sendiri dengan revisi. https://t.co/bOMM1zzY0DBagus serentak dan waktu kampanye yg pendek untuk mencegah polarisasi pemilih yg tajam..dan politik uang. https://t.co/V5Ekahbc6EGak penting sdh ada dpr yg baru. Daripada rusuh dan penuh hujatan.. https://t.co/wSs0VMyc9oBoleh, siapkan diri untuk menjadi SDM yg unggul, siap kerjakeras dan berintegritas tinggi. Jangan mengandalkan KKN. https://t.co/IGsDeUiOxH
10/18
2019
Bukankah organisasi ini sudah dibubarkan/dilarang oleh Negara? https://t.co/4X5BT3ODXL
10/14
2019
@B_Hendratmo1 @BadjaNuswantara @KPK_RI @jokowi @wiranto1947 @GeneralMoeldoko @PDI_Perjuangan @PartaiGolkar @NasDemhttps://t.co/h19WtXQcVjKalau berat sebelah sdh lama bersama grupnya ceenn dan grup 1 lagi kompsstipi https://t.co/ESFWYRaFF4
10/10
2019
Mau ikut beli sarungnya dong dimana? buat adik saya semoga barokah. https://t.co/1nf2m6QvNv
10/7
2019
Ini kalau orang hanya baca judul kan bisa celaka, padahal kejadian di negara lain. Kelihatan banget niat jahatnya. https://t.co/WdmwvuAmiJ
10/6
2019
Dan jangan lupa pengawasannya Pak, supaya kwalitasnya tidak asal-asalan. https://t.co/Gw6BRLPDmFKan sudah ada LPAI/ KPAI pak, banyak komisi/ lembaga malah ga jelas arahnya. https://t.co/8a1HcUYZn2
10/3
2019
Setujuuu https://t.co/gFfMvuyRFamahaSiswa sampah ga tahu adab,nalar cupet, apa hubungannya rambu dgn aspirasi?Merusak harta Negara. https://t.co/Z2uzZsG5It
10/1
2019
Kalau faktanya ada batu dan bensin? Apapun alasannya tidak dibenarkan. https://t.co/Enff44QYVxSetujuuuj https://t.co/thqq3l6zj8
9/28
2019
Yang demo juga jangan merusak dan anarkis ya pak MUI https://t.co/3fNRmhegOr
9/25
2019
Yang meng Obral HPH jutaan Ha. https://t.co/9yZOwAQezQ
9/18
2019
@exelflores21 @KPAI_official Lha emang itu yg jadi fokus perhatiannya.
9/13
2019
Anak dekat dengan rokok bukan karena audisi bulutangkis Djarum pak, tapi lebih banyak karena lingkungan sosial. Cob… https://t.co/wOq1ztTDXHKedepan kalau hidupnya susah nyalahin pemerintah dan teriak teriak asing, aseng, china kafir dll https://t.co/JPOnJCdArZ
9/11
2019
@mistercebong @DivHumas_Polri SiappDi Bandung dong lahirnya https://t.co/juRa4hfFdv @permadiaktivis Siip ditunggu hasil kunjungannya, supaya tahu israel yg sesungguhnya.
9/10
2019
@ReflyHZ @bramafauzi Betul prof. Mau memperlemah, karena mereka sangat terusik dan tidak berkutik dengan penyadapan… https://t.co/mfVJs7Ox38 @antaranews Terutama tentang penyadapan yg paling ditakuti anggota dewan dan para kepala daerah. Buktinya dengan pe… https://t.co/scUJpN0zWQ
9/6
2019
@GunRomli @aniesbaswedan Lha katanya Kebersihan sebagian dari iman, kenapa sampai kayak gini? @CH_chotimah @DivHumas_Polri @liaaa_mg Lanjut pa POLISI, Ormas yg sudah dibubarkan.
9/5
2019
@AT_AbdillahToha Pak AR, belajarlah sampai ke negeri china.
9/4
2019
@yusuf_dumdum @aniesbaswedan Walah kayak sleepbox yg disegel ya? @ridwankamil Betul Pak, alumni pesantren harus belajar kewirausahaan supaya bisa jadi pionir pengembangan masyarakat. @na_dirs Kelompoknya pinginnya yg literal aja gak usah ditafsir ikuti apa aja yg tertulis. Kayaknya gitu prof.
9/3
2019
@pujangga1123 Potong aja, lembaga ga guna. Ga mencerahkan. @mochamadarip @josep_ginting Setuju ayo Pak tunjukkan dengan kebijakan, hapus skb 3 mentri, sederhanakan prosedur p… https://t.co/efdUYZdqwH
9/2
2019
@syukronamin @na_dirs @sahaL_AS @fajarnugros @ulinyusron @Stakof @GunRomli Pak sy katolik saya suka dengan NU, bole… https://t.co/MTogPczHmU
8/31
2019
Sudah watak dan tabiatnya. https://t.co/eJCu98DUfA
8/19
2019
Ga usah gabung, kalau setuju dgn program pak Jokowi ya dukung aja, klu melihat ada yg ga beres ya di kritisi aja. I… https://t.co/AmD7fId8Gs
8/16
2019
Gak cukup dengan doa pak, perlu kerjakeras dan penegakan hukum. https://t.co/GfNkXtxrOt
8/12
2019
Bukan jk kalau ga begitu. https://t.co/WR7vWqO6bs
8/3
2019
APBDnya yg puluhan trilyun buat apa ya? https://t.co/RfjBJtv0Hb
7/28
2019
Siip tinggal lanjut nanti pilkada juga e-voting biar cepat. https://t.co/6e0IkjHSEE
6/20
2019
Dari NU untuk dunia. https://t.co/TWSc95ksgASetujuuuuu https://t.co/G5pp16HUEiBuka dulu topengmu. https://t.co/txZDYAH4yJDiambil buat apa? Setelah bikin rusuh dinegeri orang atas keinginan sendiri. Minta pulang ke NKRI? Mau apa? Bikin r… https://t.co/2EpLUDbofb
6/19
2019
Pernah dimuat diharian Kompas. https://t.co/2vyxcgtuC1
6/11
2019
https://t.co/LJPZmHR8uWEmang ASN ada berapa juta? Jokowi menang karena 55,5 % Rakyat menghendaki. https://t.co/8h58Kqwj5y
5/30
2019
Artinya Jokowi mendukung pemberantasan Korupsi, siapapun ketahuan tangkap oleh KPK. https://t.co/OipRWa47VkFaktanya Rakyat yg 55,5 %pilih Jokowi. https://t.co/NJxcpDYj5Y
5/29
2019
Mau niru pak BTP. Cuma beda kasus. https://t.co/MRKhbFISSD
5/25
2019
Sebelum dan selama kerusuhan ngapain aja ya? https://t.co/bQk4rYUdXv
5/24
2019
@AT_AbdillahToha Betul Pak, AR, FZ, NW harus mempertanggungjawabkan.
5/23
2019
@DianFatwa @na_dirs Ga usah banyak omong curang2 klu ga punya bukti.
5/22
2019
@MyXL_Jabar payah
4/12
2019

0