Sign in with Twitter

Username:

10 Following   9 Followers   198 Tweets

Joined Twitter 4/5/19


Betul Asmadi adalah aparat Negara. https://t.co/MiQNvMXoDsSemoga Aparat Penegak Hukum berani bertindak. https://t.co/ehI2japnl4
5/28
2020
Beuuuhhh....cuma di +62 Ulama bisa seenaknya langgar aturan, emang ni negara moyangnya ? https://t.co/TVMJQZeudE
Retweeted by Lebdo Baroto
5/23
2020
@TeddyGusnaidi ikut bpjs lebi dr 4 tahun tpi utang sy blum lunas juga sm bpjs soalnya pernah sekali opname krn dbd… https://t.co/SM6wuO5B0k
Retweeted by Lebdo Baroto
5/16
2020
Kayaknya FZ ga tahu UU ya. Emang kalau bantuan gubernur juga pakai uang sendiri gitu? https://t.co/e7xjvH9NYXWaduh salah lihat, no 4 ya. https://t.co/r80g7mez0K5 https://t.co/r80g7mez0KDKI gitu loh. Canggih kan? https://t.co/w5m0C0TJXeLatah pak, ga tahu aturan ya. https://t.co/nfho7S538yWah berarti berhasil pendidikannya https://t.co/lCOyCth3JCWah seneng banget tuh yg dapat tendernya. Kalau ditenderkan? https://t.co/XGuVaQMMkfAyyy pikir @msaid_didu punya nyali. Nyalinya sebesar tititnya yg mini. Gak taunya cuma bacot doang yg gede. Mau a… https://t.co/jTM4w7Nn4T
Retweeted by Lebdo Baroto
5/4
2020
Tangkap dan dikurung Bang. https://t.co/2bMBFigJjn
4/17
2020
E.mang apbd nya ga cukup? https://t.co/jl3iPOQmc3
4/6
2020
@DPUKotaBandung Lokasi jln. Cimuncang https://t.co/pQnEVaeKZ9
3/18
2020
@DPUKotaBandung Terimakasih atas tanggapannya.
3/15
2020
Bukan peruntukannya, kalau uang lebih boleh, lha defisit kok. Cari muka. https://t.co/Qqj6F7EaJhJln. A. Yani - Cimuncang dan Jln. A. Yani Sulaksana. Tkasih https://t.co/XnMtNUZvek @DPUKotaBandung mohon perhatiannya atas kondisi ini https://t.co/Ah1LwdpqXFKejahatan lewat media menjadi jadi karena penegak hukum pilih pilih. https://t.co/p3cJOOm9Tf @muannas_alaidid Antara "kasus 25" dengan "25 orang" itu ya "jauh panggang dari api". Pembelaan ini sama lah dengan… https://t.co/UetPLXEqpa
Retweeted by Lebdo BarotoYa iya pasti, yang makmur ya ketua organisasinya. https://t.co/2UbshtwW9jBetul, hanya dimanfaatkan. Coba tanya untuk apa iuran buruh? Bisa jelaskan?? https://t.co/jADrxig5Z4
3/13
2020
Ya ga apa .yang penting beradab dan tidak .menggangu sesama. https://t.co/VveMRh8lxq
3/9
2020
@HumasBdg mohon sampaikan ke dinas terkait, ini ada di jalan cimuncang a.yani dan jln. Sulaksana. Dan kemacetan di… https://t.co/KT2KiDTbRQ
3/8
2020
Di NKRI juga banyak kok kasus sejenis. https://t.co/3IJrAaeX7TBanyak daerah wisata di Indo, sepi turis kena dampak Corona. Ekonomi anjlok, ribuan orang hilang pendapatan.… https://t.co/dJxvL17efu
Retweeted by Lebdo Baroto
3/3
2020
Daripada yg kerjanya nyinyir ga ada hasilnya. https://t.co/Fft0lvjnsLSaya dukung https://t.co/IAUQhm8l2cGa nyampe pikirannya. https://t.co/WmXhXGE4Vy
2/29
2020
Padahal sekolah agama. https://t.co/zDqaquE1Bu
2/14
2020
Sekolah dan siswanya harus bertanggungjawab. https://t.co/wPGKWhfusRISIS ex. WNI https://t.co/LGN5LM4zJ7
2/13
2020
@yunartowijaya Ga usah bawah tanah... Yg ada pemandangan rumah ibadah dilarang dibakar sama kelompok intoleran ot… https://t.co/3Jm9KSC8q6
Retweeted by Lebdo BarotoPenutupan rumah ibadah gak kalah penting pak... urusan toleransi bukan ttg infrastruktur simbolik... https://t.co/iQ3o5wvFS6
Retweeted by Lebdo Baroto
2/12
2020
Sukses terus ya. https://t.co/VIBKvPIMDY
2/6
2020
Nah @AnakKolong_ ini istrinya DEWAS TVRI apa aku bilang Mereka itu asli KUMPULAN KADRUN pmbenci pemerintah . Sayan… https://t.co/45CCotWqh3
Retweeted by Lebdo BarotoBahkan setiap hari ada yg mendoakan di pusara nya. Para peziarah. https://t.co/WrumJREcVK
1/29
2020
Ada kadroen yang bilang kalau virus Corona di China itu azab Tuhan sebab China menganiaya muslim Uighur.. Droen, v… https://t.co/8fUzegYpVy
Retweeted by Lebdo Baroto
1/26
2020
Agenda Balai Kota, Jumat (24/1) https://t.co/vP8bdy6SP2
Retweeted by Lebdo BarotoPerusahaan baru 2018, kok bisa kerjain proyek 2016, 2017? https://t.co/BTsCRVVV4FPasti banyak pengusaha baru modal nama, siap siap ditunjuk/dipilih/ ikut tender jadi rekanan baru. Walau modal cek… https://t.co/2ZJiI2dT1M
1/25
2020
Asal petugasnya bener mensensus ya pak. https://t.co/1NyWWwy51u
1/24
2020
Siip mantap. https://t.co/fDLiLSBru7
1/23
2020
Ook.. OK ditunggu https://t.co/8Peze1T9jYBetul Pak, biar mahasiswanya mengasah nalar dan melihat perbedaan. https://t.co/TmKBqWKDoDSetujuuuu https://t.co/6pWRbosHEv
1/22
2020
Aah sandiwara aja tuh dprd. https://t.co/Fp1drlqrdUYg di +62 lagi gandrung gandrungnya budaya ngarab. https://t.co/NwCK1f21HWMau pisan https://t.co/7OPu6agECD
1/21
2020
Mauuu https://t.co/7OPu6agECD @digeeembok Sumpah klo ga ngikutin twitnya Om El gw gatau dan ga bakal bayangin klo ternyata Garuda sebobrok dan semenjijikkan ini... 😥
Retweeted by Lebdo BarotoBetul pak, cuma buat akal akalan ngambil uang perusahaan. https://t.co/rDDY6sQEyl
1/20
2020
Siapin lahan untuk para alumni, supaya lebih luas, kebutuhan 2922 dan 2024. https://t.co/rVFpvwVaFX
1/19
2020
Ini sangat bahaya klo media abal-abal seperti ini dibiarkan.. Narasi dan gambarnya bisa langsung masuk pikiran yg t… https://t.co/pSTzHkkOuu
Retweeted by Lebdo BarotoYang gagal jadi ibunegara. https://t.co/hr12ojGCFr @Boypalelo1 @AaHermawan16 Makanya kawan mari kita saling mem viral kan guru yang sdh ke dapatan Radikal ini,biar ba… https://t.co/07B56UQsb5
Retweeted by Lebdo BarotoTERCYDUK LAGI, MENGHILANG LAGI, MEWEK LAGI? Nmanya Arini Hasanah Setiati, seorg guru MAN 13 Jkt, Saudaranya siapa?… https://t.co/l5N31DkueT
Retweeted by Lebdo BarotoSaya ingin pengelolaan di BUMN diperbaiki, baik perombakan total, maupun manajemen yang ada," @jokowi Gaungkan & R… https://t.co/7jS5XEt5YB
Retweeted by Lebdo Baroto
1/17
2020
Si Mba tahu aja. https://t.co/pgrxzmv9Y9 @kurawa Bisikin @DitjenPajakRI @HumasPajakJkt dan @DivHumas_Polri aja
Retweeted by Lebdo Baroto @digeeembok Wah ini kayaknya generasi yg sdh 50an. Kalau sdh nyebut Jayagiri, melati...
1/15
2020
Duit siapa ygmau dipinjamkan?? https://t.co/WQ4bQ2JIqP
1/12
2020
Siapa tahu bagian lain tembem. https://t.co/GKzooXZk4L
1/11
2020
Ini akun @digeeembok emang juara. Sekarang "e"-nya makin banyak 😊. Siapa yg suka baca irisan digembok juga?
Retweeted by Lebdo BarotoDiparkir anggaran solarnya habis. https://t.co/PIXX2sNDmC
1/9
2020
Kangen banget bang https://t.co/0oBslCd3UsBencana dijadikan komoditas politik, lempar tanggung jawab, nyalahkan pusat. Anies & anak buahnya benar-benar ibli… https://t.co/U0koodFhp0
Retweeted by Lebdo BarotoDisaat kedaulatan bangsa terganggu oleh ulah bangsa lain, dua jenderal kita kehilangan semangat patriotiknya.
Retweeted by Lebdo BarotoAkhir nya mewek jg lu..! Baru jdi camat aja blagu bgt lu Maka nya jgi pejabat jgn songong,jgn mentang pake seragam… https://t.co/QsAcXxDIYD
Retweeted by Lebdo BarotoABAS sengaja miara warga miskin & bodoh khususnya diwilayah bantaran utk kepentingan politiknya di 2024. Kalau kal… https://t.co/mw2ZzHU3Ca
Retweeted by Lebdo Baroto
1/5
2020
Sehebat-hebatnya Surabaya dalam hal mengolah sampah, maka tetap jauh lebih hebat warga DKI Jakarta yang bisa menyul… https://t.co/6gSmvXeeQ3
Retweeted by Lebdo Baroto
1/4
2020
Unlimited https://t.co/rGb0xltqU8Gangguan kejiwaan kali. https://t.co/gFfPbZDaHcSudah 2 thn menjabat dan tidak ada upaya maksimal untuk mengatasi banjir. Selain memperparah. https://t.co/HgxHm31KN5Sak Karepmu. https://t.co/tWwMQ8cemHAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi hari pertama tahun baru. Semoga Anda sekalian sehat wal a… https://t.co/2TfrodNQTR
Retweeted by Lebdo Baroto
1/2
2020
Tapi korupsinya juara. https://t.co/SV3PBKz7oeAngg buat getahgetih dan trotoar yg multiguna. https://t.co/iXKAHk4fgc @kurawa Parameternya sangat mudah sbnarnya kalau banjir nya sama dgn era Ahok berarti tidak ada perbaikan di era… https://t.co/CxxsmSBPCz
Retweeted by Lebdo BarotoGa boleh tiup trompet dan nyalain kembang api gitu? https://t.co/LbNCQXDMakSetuju, biar waktu tempuh dr bandung lebih singkat. https://t.co/cW7Vox7E7wUang nasabah buat bancakan dan hidup bermewah mewah. https://t.co/X0WqV2gmym
1/1
2020

0