Sign in with Twitter

Username:

Ledi Kurniawan @LediKurniawan DKI Jakarta, Indonesia

Selalu berusaha untuk tetap hidup sederhana dan apa adanya.

1,090 Following   2,343 Followers   11,957 Tweets

Joined Twitter 7/3/12


Pertamakali bertemu dgn @baciritaID saat workshop JASMEV 2017. Kita sama2 jadi relawan @basuki_btp & pak @jokowi. T… https://t.co/Y4R5gI908m
Retweeted by Ledi KurniawanMendagri bro... Biar para oknum Birokratnya yg suka macam-macam biar pada kebakaran jenggot https://t.co/5Y66vQD4n0Hari ini adalah titik awal di mana saya dan Pak @jokowi telah dilantik mengemban amanat rakyat untuk memimpin menuj… https://t.co/GRA9rnqL8w
Retweeted by Ledi KurniawanKoh Ahok ini salah satu sosok pemimpin transformatif yg selalu mengedepankan kinerja ketimbang pencitraan politik.… https://t.co/eyK3ITfUoQ
Retweeted by Ledi Kurniawan @Widyarenee @GNataliePSI Dendam kesumat @hariadhi84 @jokowi @baciritaID @budimandjatmiko @HaikhSmartikh @kirekswasta @ginanelwan @bagasiommi @kondekturbus_https://t.co/l42CXXMRNGNah...ini keren! Muda, berprestasi, inovatif, wirausahawan sukses. Profesional....kalau menjabat menteri, Nadiem… https://t.co/SjloLKNqmg
Retweeted by Ledi Kurniawan
10/21
2019
Wajah dan perawakan Pak Jokowi itu khas. Ga sulit dilukiskan ke dlm gambar. Tapi ya kl mau dibuat sulit bisa aja… https://t.co/Gial1cMvAu
Retweeted by Ledi KurniawanHarusnya Pemprov DKI memberikan ide yang lebih kreatif lagi ketimbang numpang berak dirumah orang, tai nya kagak ke… https://t.co/Jyy354lcJKNggak sekalian hasil pembuangan tersebut diimport ke Korea Utara https://t.co/huaDJU0lcDBila pernah tinggal dan berlibur ke Jogja maka akan pernah merasakan nilai-nilai kebaikan yang selalu ditebarkan da… https://t.co/p5jaQGzxLa
Retweeted by Ledi KurniawanSetuju !!! Apapun tema acara hari ini, bagi saya #ILCBuzzer itu gak penting. Karena kalian hanya memanfaatkan isu… https://t.co/e7IllkV7Pu @Elina_Vay Mudah-mudahan rejeki, bisa buat bantu meringankan biaya anak asuh saya yang sudah Yatim piatu sekolah di… https://t.co/y75Iy1bnsDTak kurang dari 44 kantor dan sarana pendidikan, 450 ruko, dan 165 rumah rusak dalam kerusuhan di Wamena, 23 Septem… https://t.co/fd3aQD8v4h
Retweeted by Ledi KurniawanApakah sahabat #JadiMandiri kesulitan dalam mengatur waktu? Mungkin cara yang kamu lakukan masih belum cocok dengan… https://t.co/5Pdts6xVk3
Retweeted by Ledi KurniawanBuat hidupmu lebih cantik. Silahkan order ke @LediKurniawan https://t.co/vfP5qCd1aD
Retweeted by Ledi KurniawanWamena Bangkit, Aliran Listrik Telah Pulih 100 Persen https://t.co/cXNjUFIKQT Sebanyak 142 gardu, 180 kms JTM dan… https://t.co/O3LAeEyAS3
Retweeted by Ledi KurniawanMungkin Doi sering madol pas jam pelajaran IPS di sekolahnya jadi begitu deh🤣 https://t.co/MWwO0NEEAOSudah kuduga ckckck...🤔 https://t.co/r996o63gRZ @Elina_Vay Tolong cek DM kak 🙏 Makasih😁Lagi Presiden @Jokowi menjadi salah satu tokoh muslim berpengaruh di dunia. Jadi mari kita kawal dan awasi pemerint… https://t.co/nxhvqNu6Ng
Retweeted by Ledi KurniawanSalah satu Fungsi Kemenag adalah merumuskan, menetapkan & melaksanakan kebijakan di bidang bimbingan masyarakat lin… https://t.co/Nyu2lteXvg
Retweeted by Ledi KurniawanAlhamdulillah, Karma Ahok kembali makan korban. Terima kasih Tuhan.. Bubarkan FPI.! https://t.co/bJjvRqLJTe
Retweeted by Ledi KurniawanAmin... Ditunggu orderannya ya 😁🙏 https://t.co/lVoqDGDWMePeople who cannot do good are people who are not strong enough to put others first. 🙏 👍💪😁 https://t.co/Z4J6M27mm0Yang pingin energik dengan kaos cantik, silahkan order ke @LediKurniawan . https://t.co/CZhs32fql9
Retweeted by Ledi KurniawanBantu promo jualan Istri Kaos Distro Cewek Dengan bahan berkualitas bikin kamu nyaman dan tampil gaya setiap hari… https://t.co/VEH00qlrJPkirim korban penculikan dan penganiayaan dengan go-box? gila, bukannya ditolong diobati dan dibawa ke RS untuk visu… https://t.co/6S9PYaFJ8k
Retweeted by Ledi Kurniawan @Elina_Vay Siap👸 @Elina_Vay Bagi saya... Pertemanan lebih penting kalau GA bukan segalanyaBPO Gub DKI 74,9 M/th. 6,2M/bln. 200jt /hari "... publik terutama warga Jakarta perlu tahu brp & digunakan utk apa… https://t.co/Kk0gC23pIG
Retweeted by Ledi Kurniawan
10/8
2019
Aplikasi media tempe sdh ane hapus, skr majalahnya ane buang ke bak sampah ga bakalan beli lagi, Pls RT https://t.co/W8hLZcLbe1
Retweeted by Ledi KurniawanAda GA nih untuk satu orang... Gmau minta macem², Cuma minta doa ikhlas dari kalian agar NKRI senantiasa dijaga ole… https://t.co/fNJ3kFwUS1
Retweeted by Ledi KurniawanMau ikutan dong Bang @hariadhi84 🙏 https://t.co/Op1MCmCcwGPerdana Menteri Belanda Mark Rutte tiba di Istana Bogor siang tadi. Di antara negara-negara Eropa, Belanda adalah m… https://t.co/Gcw1MUhARp
Retweeted by Ledi Kurniawan
10/7
2019
Malam semua, saya akan cerita progress pembangunan tol Sumatera oleh @jokowi, yg akan permudah distribusi logistik… https://t.co/aCpotpsVbn
Retweeted by Ledi KurniawanSETIAP UPAYA PENGGAGALAN PELANTIKAN JOKOWI DAN KH MA'RUF AMIN AKAN BERHADAPAN DENGAN 🇮🇩-RAKYAT 👈 🇮🇩-TNI 👈 🇮🇩-POLRI… https://t.co/5wcROUDeCA
Retweeted by Ledi KurniawanKerja keras para Manggala Agni, jajaran TNI dan POLRI, BPPT dan BMKG, BNPB, serta BPBD dan Masyarakat Peduli Api di… https://t.co/mspzJmMHft
Retweeted by Ledi Kurniawan
10/4
2019
Selalu kagum pada tokoh ini. Ulama besar yang kharismatik dan rendah hati. Di bulan April yg lalu, Habib Luthfi b… https://t.co/MGJUFz67k6
Retweeted by Ledi KurniawanSkill doi udh tingkat dewa Gin...🤣 https://t.co/MGWpBh6JvlMENJADI PEGAWAI PEMDA DKI JAKARTA. SYARAT2NYA MUDAH : 1.LULUS DEMO RUSUH MIN.3X 2.MINTA DIGEBUKIN POLISI USAHAKAN S… https://t.co/PowwGEAPg6
Retweeted by Ledi KurniawanLima tahun sudah pemerintahan ini, dan siang tadi saya memimpin sidang kabinet paripurna terakhir di periode 2014-2… https://t.co/1823lneW3X
Retweeted by Ledi Kurniawan1/.. t-shirt #SayaBersamaJokowi Harga 100K /pcs Bahan Full Catton Edisi Hitam dan Putih Edisi Terbatas (100 kaos… https://t.co/zLfWWDczYz
Retweeted by Ledi KurniawanMenulis apa yang ada didalam hati agar "mereka" tahu dan mengerti tentang cara berusaha melawan ketidakadilan yang… https://t.co/cpox83HACxHaes, bosen kan ya liat rusuh dan demo mulu bbrp minggu ini? Kita bahas lagi capaian positif dan kinerja Pakde… https://t.co/LsSj0SHIb2
Retweeted by Ledi KurniawanApa kata loe aje deh bang... Urusan omongan loe jadi kagak nyambung dengan masalah kali Jakarta saat ini yang mak… https://t.co/Msoj5I5FEINggak ada urusannya dengan penilaian dasar ente ttg apa yang gue tulis disini bro... Karena itu adalah hal yang w… https://t.co/5Fd2jYSwgn
10/3
2019
@EndraS_CL @Andiharisyanto_ @aniesbaswedan @GoTotheJek @Elina_Vay @addiems @slankdotcom @bangzul_1988 @miraclecathyhttps://t.co/qhNi3v0LZXHal yang sangat wajar jika kita memberikan kritik kepada siapapun, dan hal tsb tdk ada hubungannya dng apa yang Ant… https://t.co/RkD6j1aq3YDulu saya tidak lulus SMP karena konflik perang di Aceh. Orang tua saya menitipkan saya pada teman nya, agar saya b… https://t.co/0L32fbgCF3
Retweeted by Ledi KurniawanItu mh bukan akal sehat tapi koplak...🤣🤣🤣 https://t.co/8ydyfMGUu9Pinter-pinter Keblinger... 🤣🤣🤣 https://t.co/PZZVZ5z08uHampir 3 tahun terakhir melihat kota Jakarta saat ini, tidak ada hasil kerja dari program Pemprov DKI yang bisa bik… https://t.co/FGOt11A0HB @EndraS_CL @Andiharisyanto_ @aniesbaswedan @GoTotheJek @Elina_Vay @addiems @slankdotcom @bangzul_1988 @miraclecathyhttps://t.co/jdyrijfF0g @EndraS_CL @Andiharisyanto_ @aniesbaswedan @GoTotheJek @Elina_Vay @addiems @slankdotcom @bangzul_1988 @miraclecathyhttps://t.co/JboLUIKWAJAda Estimasi Jumlah Penduduk yang Direncanakan. #SiapPindahIbuKota bukan wacana belaka tapi realita yang realistis… https://t.co/WT1NusFz4k
Retweeted by Ledi KurniawanSumpah malu banget lihat kondisi Jakarta saat ini, foto kali sampah dibawah ini adalah salah satu dari sekian banya… https://t.co/3WHrMnP5PzAkal sehatnya @aniesbaswedan perlu dipertanyakan? https://t.co/hZAYx98FivSelamat datang di Kota Solo Pak Presiden @jokowi https://t.co/PdGfwTQuhi
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi Bicarakan tentang Papua, agar Australia tidak ikut campur apalagi membantu OPMEmang salah dia apa? https://t.co/NvmYFp4tNfBarusan dengan keluh kesah Ibu Guru Paud tempat anak saya, mengatakan semenjak era @aniesbaswedan anggaran untuk da… https://t.co/4GdTQSmSM8 @Elina_Vay ☝️ Always on😂Dengan kemeja batik, saya menuju Jawa Tengah pagi ini untuk menghadiri puncak peringatan Hari Batik Nasional 2019 d… https://t.co/qB05kWulUl
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi Selamat Hari Batik NasionalBaik bgt sih setiap hari bagi-bagi rejeki trus kak! Barakallah 🙏 https://t.co/yQGhTLYiDL
10/2
2019
Lanjutkan ke proses hukum selanjutnya, biar kapok,! https://t.co/tJVY1HPaG3Lebay bahasa loe bro... Makin gak suka sama perusahaan ini! https://t.co/JTt65SKdUFDiculik di Tengah Demo, Pendukung Jokowi Ninoy Karundeng Diancam Dibunuh https://t.co/baDYRPLnYU Hal itu diungkapk… https://t.co/TaWsFYR2qT
Retweeted by Ledi KurniawanAmbulance KW https://t.co/z7Bxe8paj3Malu woi... Video lama bgt ini! https://t.co/zbMW1hFYFLMagabut... https://t.co/mL6GFu7n9iAda yang sibuk klarifikasi 🤭🤭 Makanya mas @tempodotco jangan sibuk2 tuding buzzer, kalau ternyata anda juga buzzer… https://t.co/iLleaovtlj
Retweeted by Ledi KurniawanNggak penting... Kami sudah tahu semuanya wkwkwk https://t.co/KodQNHPW26Min tolong donk dicek timeline gue, kira-kira adakah kata yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa? Mending… https://t.co/qEERtAG7K9Setuju! https://t.co/U5rn6Yg62kKemarin, depresinya balik. Hanya sebentar, karena yang datang depresi BPD. Pagi harinya terapi nulis agar jauh lebi… https://t.co/If27PelFgX
Retweeted by Ledi KurniawanTERKUAK! Ternyata admin @Gerindra merangkap menjadi admin @temponewsroom pantesan nyerang jokowi mulu 🤣 https://t.co/TqfaRA3Yup
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 @SitiNurbayaLHK Dari… https://t.co/4T6gxBSIjJ
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 @SitiNurbayaLHK Gw m… https://t.co/jAvtiL6M43
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 @SitiNurbayaLHK Kesi… https://t.co/vRJRDfTRZG
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 @SitiNurbayaLHK Nih… https://t.co/B5LqLH41GV
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 @SitiNurbayaLHK Yg k… https://t.co/TfPfUx0dFy
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi @budimandjatmiko @MbakNevi @addiems @kirekswasta @Iwa_Kusuma @Sarah_Pndj @Alitingting2 Banyak yang bertanya… https://t.co/vA3FTeOeWy
Retweeted by Ledi KurniawanPagi semuanya, saya akan infokan apa saja langkah2 presiden @jokowi dalam memberantas kebakaran hutan dan lahan (k… https://t.co/96NmO60I0Z
Retweeted by Ledi KurniawanSaya, Anda, dan kita semua telah berkomitmen untuk tetap mempertahankan dan memelihara Pancasila sebagai ideologi b… https://t.co/HmllYndsbR
Retweeted by Ledi Kurniawan @jokowi Semoga tidak seperti DPR yang sebelumnyaSaya maafkan Bang @Fahrihamzah heuheuheu 😁 https://t.co/hCzr4wJ6UO
Retweeted by Ledi KurniawanSelamat bertugas, pak polisi...🙏 https://t.co/aWymrm7z6W
Retweeted by Ledi Kurniawan
10/1
2019
Emak... Ane ketangkep mak.... https://t.co/jq4ZWlcoNmTolong dibaca klarifikasinya yah mbak @DeaSB Ndak usah ikut2an jadi kompor mleduk . https://t.co/bvisXsv75l
Retweeted by Ledi KurniawanDetik² Ketua BEM UI dipermalukan depan rakyat indonesia 😂 Oiya.. ternyata doi dari FKM (Fakultas Kesehatan Masyara… https://t.co/JCq9sXCpZ3
Retweeted by Ledi KurniawanPresiden @jokowi mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya 33 korban meninggal di Wamena, Senin (30/… https://t.co/PeCc4VKMZH
Retweeted by Ledi KurniawanMy deepest condolences to the family and friends as well as to the people of France on the passing of former Presid… https://t.co/vPsCTbWy8A
Retweeted by Ledi KurniawanSetuju https://t.co/PwudSTrZN9Alhamdulillah pulsanya sudah masuk kak. Terima kasih banyak ya! Barakallah... https://t.co/RP15FPoSg4 https://t.co/8CyjHg3jKhIya salah ksh no sepertinya. Maaf ya🙏😁 https://t.co/9AQqAi7n2D
9/30
2019
Siap kak thanks 🙏 https://t.co/pheZE8uY5pSiapa bilang Kemaren bawa busur? Wajahnya sendu saat terciduk, garang saat mengganggu polwan. Ini grup yg demo di b… https://t.co/KoW9splQrh
Retweeted by Ledi KurniawanBREAKING NEWS!!! Polisi Tangkap 6 Orang di Tangerang, Diduga Perancang Demo Ricuh TERIMAKASIH @DivHumas_Polri 🙏🙏… https://t.co/a3C7BkLOA4
Retweeted by Ledi Kurniawan
9/29
2019

0