Sign in with Twitter

Username:

914 Following   3,513 Followers   34,436 Tweets

Joined Twitter 7/19/20


kebodohan @pismen3 tidur @adick21thn hbd ea
8/19
2022
@justcallmefulan jam sakieu atuh:((WOI!!! https://t.co/dXnMqr7WYyada yg lagi di du?see u krw https://t.co/pljKUpbH8N @hoomanityyy @liberouno_ kirain @sepvue karna katany kalo ada yg punya tahilalat deket bibir itu orangnya bawel @sepvue kita bertiga bawel berati haha @elatiorum gemesdumb and dumber https://t.co/cV6OAxO6Lv @klinikwibu i think this is the right one https://t.co/yopjOjhvt4
Retweeted by 화요일
8/17
2022
@ItsHan100 punteun @pentolllpedess punteun ya gum @4li3nx_x izin lewat pak🤩🤩🤩🤩 https://t.co/6ZFbLyKM77 @loeboyss punteun kii @jeonthor97 mashaAllah @trueyudd_ punteun atuh @biartinggii nih tangkep no @_cewelibra punteun neng @initatu punteun atuh yaa @xolivagant cukurin aja gpp ger @4li3nx_x cakep lewat @aff0gatoo duh🥹 @paboo_latte haha bisa dong anjir @kepolooohk permisi kak @alwysfckgi punteun a @muchdreamsy aiiiiii @idceverythg punteun ikut lewat @comfortzan sipinter sibageur @darrenazalea hayu ngiring moal? @aksar____ u are @shadesofbintz rambut ijuk alias kasar banget @k0vrapat sini sun dulu @jayheauxx lu aja @PentilRam yaampun hahahalewat? https://t.co/pMoWa8KRT8 @oodywoodyyy titip doa @wannabeyoursbgt bagi alisnya @yorcshin_ sama @txtdariuke ayo bobo siang ji @darrenazalea enakeun sore kesana mah @k0vrapat susul sini buruan @n0thingto0see kmn dil @ursecretc tidur bay @darrenazalea gak cocok kosambi jam sakieu mah @darrenazalea yu hayumau numpang tidur di braga https://t.co/0TxhQDIYae @akuadalah_L heh
8/16
2022
@veinpain_ the sky✨🪄 @cebanpertama__ semangaat le @sundastruggle goblog ngakakpantes https://t.co/p5woNwRT0wdah kyk orang gila hari ini ngeroko abis sebungkus sendiri @balencriaga mau kalungnya satu kak @brthespce iya demi adek @lykeishaxa gabisa gambar masalahnya haha @dyingwithblood banyak mau nih anak satuelah ade gua kelas 4 dapet tugas gambar, ya pasti gua yg ngerjain:( @Dickneyplus anak bageur @dyingwithblood kemana sih anjg susah bgt dicari @PentilRam adem ya liatnya @pppootato enak mam yg kuah kuah anget juga a @Rioo3112 makasih infonyaaa rio
8/15
2022
gasabar mv teaserbaca ginian gua ngakak wkwk https://t.co/dIjvjGGFah @blinkmf ngacohttps://t.co/r9bnypBv63 @goodspeedzimmer saya @AaDenkow aa abi ulahril https://t.co/XtxIg6R3uD @PentilRam setaun bisa berapa kalo potong a ram?haus bangetpengen ice americano dehBLACKPINK https://t.co/y0J8texIyY
Retweeted by 화요일 @jayheauxx gadulu? https://t.co/U7uIf9Qgekhttps://t.co/HBuGxgf0Nm#BLACKPINK ‘Pink Venom’ Concept Teaser Pre-Release Single ‘Pink Venom’ ✅2022.08.19 12AM (EST) & 1PM (KST) 🎬YouTub… https://t.co/4BYJEagAAM
Retweeted by 화요일 @4seasosns tau tau dah 7bulan aja kal @blinkmf enggalah @iamyouralienbby omg💗🫶🏻 @lahsiahboy hujan halimun disini mah jadi cocok @strrnglr_ udah abis rian @jeberwocky maap @dyingwithblood hbd ayahcocok https://t.co/EJAllZWpb6 @shadesofbintz 🥵🥵 @pppootato sendirian aja nih? @yourillios dibilangin di tamsar teh eh @sweetestsmiless @masatirr dia cakep bgt sih emang @salepjerawat holaa @astrophile_al lewat nih
8/14
2022
@surpluspahala dah keras jadi gak kopong lagi:(sarapan bola ubi semalem yg udah dingin wkwk @BRXTNxUSPA semangat kerja lagiiii @gooddayfreez3 bangeeeet @stilltheoneonly kenapa zarr
8/13
2022

0