Sign in with Twitter

Username:

20 ๐Ÿ˜Œ|| recht '20 โš–๏ธ|| bio ini baru ๐Ÿฅณ

1,464 Following   2,009 Followers   28,962 Tweets

Joined Twitter 7/7/20


@sangbychon outdoor yuu biar seru ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ @sangbychon ayokkkk @sangbychon aku bantu @zzklyn itu pedes bgt si keliatannya @inf3ri0rity msg? @Jamesonenak69 nyender sambil nduseluda males bgt nugas ๐Ÿ˜ญ @zonapelangi ikudberani bgt ni gugel masukin eljibiti ๐Ÿ˜ญ https://t.co/nOp3H5mspX @heyyhoooooooo nghhhh ๐Ÿฅต @rnjdraa hayoo telaatt @itiljanda aku penonton @brylilego asik asik @matcha_je ikuutt @joseandelubis klo disini berawan siii, tapi panass ๐Ÿ˜ญPANAS BGT SEEHHHHH ๐Ÿ˜ญ uda gitu diajakin makan bakso pula sama temen, mana tempatnya jauh bgt sama kampus ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @Calon_Batman tuduh balikkk @jalaranakar latian apatuu @PrideFess yuuu @matcha_je kmu sering ngebokep kann ๐Ÿซข @matcha_je nnton bokep @PrideFess yuuu
9/27
2022
@shiliem_08 OIYA BARU NGEH ITU TIPO ๐Ÿ˜ญ @guaReii semangat 45 ๐Ÿคฃ @helloitsyourbae auto ngejreng ๐Ÿคฃ @Wartegmekdi lolipop? @jkrooarling nnti ndud klo makan malemยฒ @guaReii uhuhuhu makasiii ๐Ÿซถsaruยฒnya yang bikin w semangat adalah ada yang teriak "pakeeett" di depan rumah ๐Ÿ˜‹huaaa perut sakit terus, badan rasanya gaenak ๐Ÿ˜ฉ tapi besok matkul dosen killer ๐Ÿ˜ญ dan minggu terakhir sebelum uts @aeroxiJ0 tapi, emang enak pake sabun batang? bukannya kerasยฒ gitu ๐Ÿ˜ญ @astralio hihihihi @marikitaubah kmu apain bisa sampe perih ๐Ÿ˜ญ @nxtxhn uwuwwuuwu jadi pusat perhatian nnti @cassanovaman80 post draf @yourbaymax__ sita sama siapaa @marvelouss23 yeayy samaan ๐Ÿคฃ @marvelouss23 cakepp ๐Ÿ˜ญ @YourMine56 "iya dekk, saya pelanยฒ kokk, tahan dikit yahh" @pohansss kok ke tukang loak ๐Ÿ˜ญ @idoyyy22 lewaatt @swiffties umm ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ
9/26
2022
@jkrooarling bener bangeett ๐Ÿคฃ @sumillaicite lagi suka sama nestle sihh, kemanaยฒ cari nestle @jkrooarling padahal baru bayar kann, uda dipantau aja tiap jam ๐Ÿ˜ญ @DukeofBdg kok turunn :(( @astahereeebitjh senggol bacok dongg ๐Ÿ˜ญ @fansetiamu bbrp jam aja uda ngelunjak ๐Ÿ˜ญ @ayamkaefsy kek akuu @itsmeToBe siang tau diri, uda sore lupa diri ๐Ÿ˜ญ @sangbychon tapi sedikit ngeselin ๐Ÿ™apa cuma aku yang klo belanja onlen, setiap jam selalu di tracking resinya, "ni uda nyampe mana barangnya" ๐Ÿซถ @heyyhoooooooo uda om, aku uda besar ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆni kucing tidur brp jam dah, lama bgt @heyyhoooooooo angkut aku kackada kucing liar di komplek, tapi kek nurut bgttt ๐Ÿ˜ฉ disuru gabole masuk, dia beneran duduk diluar pintu gituu padahaโ€ฆ https://t.co/XEqzX5DQww
9/25
2022
@DukeofBdg ๐ŸŒŸ๐ŸŒป๐Ÿ“ @astahereeebitjh ๐ŸŒŸ๐ŸŒป๐Ÿ“
9/24
2022
@pentilfavorit ikuutt @sangbychon iyakannn :((( yuu perpus ๐Ÿ˜‹ @kentangmanjah17 syedihh ๐Ÿฅฒ @gantiakun__ klo gitu, absen aja, karna internet jadi jelek ๐Ÿคฃ @PrideFess boleeCOBA KLO W NIAT BOLOS TADII ๐ŸฅฒDAH NYAMPE KAMPUS YA UJANยฒAN, MACETยฒAN, TAUNYA.... https://t.co/gt95XZ4XA9
9/23
2022
@kuemondeenak 46k gaess perginya aja ๐Ÿฅฒ @guaReii kenapaa ๐Ÿฅบ @axl_willm absennya dipanggil atuยฒ @kuemondeenak hujaann :(((hujaann, mending bolos kelas aja lah yak @rullywantyou aowwkwkw ya kannn ๐Ÿคฃ @flasvh ikuut @funnyhowall_dct HABEDEEEHHHH @DukeofBdg kmu syapah @kelmichael_ ๐ŸŒป๐ŸŒŸ
9/22
2022
@litttjohn ofc bole donggdah gak kuat ngelanjutin nugasnya ๐Ÿ˜ญ bukannya apa, ni tangan dah keriting berotot dahh nulis berlembarยฒ folio ๐Ÿ˜ญ @pentilfavorit yahhh gamasuk ๐Ÿ’” @yoursvgardaddy_ bener bgtt ๐Ÿฅต @PrideFess yuuFINALLY BERES โœจ68 HALAMANโœจ FOLIO BERGARIS TULIS TANGAN HUKUM KONTRAK ๐Ÿฅณ @astralio jemputdoh dohhh, udah mah kena dosen maki sekelas, ditambah wapres dateng pula, dalem kampus macet parah plus jalan macet, full polisi dimanaยฒ @astralio suru serel marahinwhoaaa baru kali ini ketemu dosen yang seneng ngumpat dan marahยฒ, alhasil kuping panas, mata nahan ngantuk, malah gak diabsen ๐Ÿ™‚ @nxtxhn anjayy @Jamesonenak69 nghhh dia keenakan tu kleiatannya @tiantse_25 feelnya aneh aja gituu @mynameiwann ya kannnn :((( @user101104 oiyaa? @JOSEANDELUBIS gatauu, feelnya tu aneh ajaasi bapak ini, gak pagi, gak siang, ngajarnya bikin ngantuk bgttt ๐Ÿฅฑentah kenapa hari ini rasanya aneh bgt
9/21
2022
@sangbychon panass :(( @YourMine56 @collegemenfess bukan rada lagi, tapi emang ngeselin ๐Ÿ˜ญ bagianยฒnya, perhitungannya pun rumit :(( klo bwโ€ฆ https://t.co/jOPeYkc9zl @YourMine56 @collegemenfess waris islam si rasanya mo meninggoy @astralio dia penasaran, siapa tau namamu muncul di wikipedia ๐Ÿคฃ @sun_leo96 @epioneufrosine asbfjddkjskssnk
9/20
2022

0