Sign in with Twitter

Username:

aku(n)gabut // betawi sunda~paling suka typo~

556 Following   1,625 Followers   46,134 Tweets

Joined Twitter 9/4/19


@gillgamesh_ Oh salah yah @silumanTai @kolmidks @Blueshfly @AlvinNurrohmah @adprtmhdyt Nih napa rame anyink 😭😭😭 @ocaajahyapart2 Ga lah anjir baper amad smpe masuk base @Tegarrm11 @Arti_SebuahRasa Ga πŸ˜‹ @gillgamesh_ Ini terus ga ada apa bikin twt lain lang 😭😭 @Dimass_real Heh wkwkkw Ga gitu yahh @Dimass_real Aqua gelass πŸ˜‚ @chocolatteekopi Bnere dan lebh enk @Arti_SebuahRasa @Tegarrm11 Ya bener a selagi mash muda @GaUsahTag @bertanyarl Pke sarung ga yal?? @Arti_SebuahRasa @Tegarrm11 Ia si a Kek adaniel kan kemrn tuh bikin sw anjir gua minder wkwkwk langsung "kapan badn gua kek gini" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @Putriaditia__ Ga tau Tanya @Gerindra pasti ada aja jawabnya @Arti_SebuahRasa Enakan makan cireng pake saos @Arti_SebuahRasa @Tegarrm11 Jujur a gua klo ada lewat tl yah badan profosinal kek minder wkwk berasa anjir gua kek buntelan kue pie 😭😭😭 @inisayaevan Eh akun alter @dakjalreallife Kagak ege @Arti_SebuahRasa @Tegarrm11 Pengen mulai lagi a, tapi kek maless wkwkwk udh capek gitu @mewwwryyyy Ya kali yg avanya korea 😭😭 @Tegarrm11 @Arti_SebuahRasa Kalian cakep anjirr Dah gua minder 😭😭😭 @dakjalreallife Kenapa emng njirr @Shanttiy1 Napa woii @mewwwryyyy Ya maaap klo kesindirr 😭 @Dimass_real Nitip aqua nnti mmpir kosan aa @Tegarrm11 Ada aja gar wkwkwk, kta siapa anak twt jelas wkkw @gillgamesh_ Memang @squidwrd__ Ga jaman dulu juga mereun @itsliatrd_ @Miftahazam27 ini dia bocah epep @frsamsr Hehehe @Arti_SebuahRasa @Tegarrm11 Gua keknya πŸ˜‚ @fdrldps @Sisagitarious Ngeress @manistapiboong Untuk sebagian orang fisik itu pentng @chocolatteekopi Lagian tinggal pake masker kek kita apa susahnya sih 😭😭Yang avanya poto orang korea, muka kalian jelek yah 😭 @panggilsajapiki Ga tau juga anjirr 😭😭 @ybas25 Plis cewe kebongkar kebusukan kalian Ternyata selama ini mereka yg kang ngibul @litlesemongko Sbisanya gnti ava @Dimass_real Yuhuuu @Tegarrm11 Apaan si anjrr orng ngomongin umur napa nyambung twt wkw Aws bahas angkatan kena spil wkwkk @raacangtipp Di kira gua garem kali yah @txtdarisisange Itu orng ngwe anjirr @johanprammudya Kerenn njirr menurut gua @Tegarrm11 Lo lebh tua anyink πŸ˜‚πŸ˜‚ @Miftahazam27 Sekrng juga ada Tapi lahannya susah ga kek dulu banyak lapangn kosong @moodgajelas Nah eta salah satunya wkwk @Shanttiy1 Awas kena lintah sawah @ijsn_ Ibarat udah tuua bet wkwk @Saya_Odette Awas kejepit 😭 @si_humoris09 Itu dari pralon anjirr @brokebitch24 Heh ngakak sih kwkw @RioSukaTawa Bukan gitu a Tapi seriusan beda malah kek glow up πŸ‘‰πŸ‘ˆ @ijsn_ Hayukk bisa hayuu bisaa @prakosobayu_ Bocah ep ep @Zendagondrong Botak tiktok @son_of_goddd Tag bocah epep @vanidwrzq Ga tau aja anak jaman sekarng klo di treakin abis magrib "masuk udh mau magrib, nnti di ambil kolong wewe" @raacangtipp Jatuh mulu mereun πŸ˜‚πŸ˜‚ @dejavusch Belom tau aja yg namnya kumpulin mata kucing itu sampe brntem wkwk @AnaqKentangg Ya kan @raacangtipp Hayu main, saya orng kaya saya orng miskin @shikaris_ Nah ya kan, ada sifat kekeluargaannya @Arti_SebuahRasa Lah sekrng cba boroΒ² bisa kek gitu semua online πŸ˜‚πŸ˜‚ @notfortemenrl Asli gawangnya pake sendal klo ga batu wkwk @shikaris_ Cuma anak thn 90an - 00 awal Selebihnya bocah epp sma ML @Arti_SebuahRasa Seru parah a Cuma anak thn 90an - 00 awal yg ngerasaiinAnak jaman sekarang mana paham main beginian https://t.co/APWuiU7noB @AnjasErlangga__ Bayangi. Aja dulu @ari4L26 Koceng tuh apa?? @AnjasErlangga__ @staynltf @SeptiyanoE Sangat menawan sih @staynltf Ok kita rivieww Keduanya memiliki daya tarik sendiri dan memiliki keunikn sendiri Tapi kenapa bisa sam… https://t.co/NXcgBW5sVy @dzisyg YAKIN BENERAN INI?? POSISI LO DIMNA KLO EMANG IA BISA DI SAMPERIN SIH. Kalau emang beneran di gebukin p… https://t.co/v1epH5U8Fn @choieliaw Sepato roda @brwnsugaaarr @Miftahazam27 @kapanpulang_teh @jevanadi Anak ajg kalian πŸ˜‚πŸ˜‚ @ghorioghio_ Yakin mau mapir akun bkp? @Arti_SebuahRasa Udh tau bukn takdir Tapi maksa untuk hadir @brwnsugaaarr @azkiiaann Anjir jeje @hacibee_ Kurang mkn ampela @nenosy_09 @Miftahazam27 @brwnsugaaarr @infotwitwor_ Lo mknya nimbrung @moodgajelas Ape sii yg lo phm @sellpiimrslna Anyink faker 😭 @hurufke4abjad Yah ibarat sih gitu @Agak_Goblok SABISNYA PAPAH MAMAH heeee nyak babeh lo liat di kawinin anyink 😭😭 @awwtasyaa Ya kan tullah orng tua ga tau aja hati anaknya @fahririnaldi__ Boong banget Padahal mah di belakngnya beuhh @rnhakiki Asli adem @bagusmura Anyink gua kira cipokan 😭 @hurufke4abjad Klo punya kaka/abng Lo bakalan berasaa saat mereka nanti nikah dan pisah rumah Apalgi 2 bersaudara 😭 @awwtasyaa Seriusan itu sya Smpe gua naro piso gua lemparr.. Abis itu gua cabut ga nyalahin hp 1 minggu ga balik… https://t.co/NMBc455gga @dakjalreallife Aaa syang aku @awwtasyaa Sering anyink sampe gua pernah marah sma nyokap gua Gua tendang aja tuh toples ke arahnya cape ajg di… https://t.co/3jrYr1OUOh @JFKAirports Mending di kamar sambil peluk nyaman @seblakmatang Ya yang aneh si lo Ngapa makan tuh bubur udah tau kasihan sma petani @txtdrjek @kapanpulang_teh @infotwitwor_ @Miftahazam27 @Rahmadini_01 @brwnsugaaarr @eeppiinn Lo ngapa nimbrung 😭😭😭 @nandadik_ Passs https://t.co/BMT3B9FEp9 @mhddn_ @mewwwryyyy @txtdarigajelas Cumi tongseng 😭 @gillgamesh_ @mysnla Mati aja lo lang πŸ˜©πŸ‘ˆ @gillgamesh_ @mysnla Serah lo anyink 😭 @manajemen_cinta Lo balik anyik ke bekasi wkwk @mewwwryyyy @txtdarigajelas Ih goblok g ada kerjaan nyobain pake cumi 😭 @mysnla Bisa dong Cewe mana bisa baca mapss yg ada kegaduhan yg muncuk @shikaris_ Pernah sepaham itu
6/24
2021

0