Sign in with Twitter

Username:

Filter @lemon_oliveoil DKI Jakarta

aku(n)gabut // betawi sunda~paling suka typo~

785 Following   6,777 Followers   84,499 Tweets

Joined Twitter 9/4/19


@malikaacu Malika @iniakususi Inpo sugar baby @izalkalee Si babang @kedelaihitaam__ Shrlok aja om... klo udh parah maboknya nnti tinggal aja om pinggir jalan πŸ˜­πŸ™ @kedelaihitaam__ Otw om @cursedkidd 😭😭😭 @kedelaihitaam__ Seret om @BaruKuSadari_ Gua kira temenn rl gua bngst 😭😭😭😭 @cursedkidd Bang bang lo pernah kejatohan jambu ga si ? @Acil_Kunti Gpp.monyapa ade aja @skuyygaskeun Yah gpp sih @Miftahazam27 Mngga zem mumpng ujan ngeluh aja gpp @Arti_SebuahRasa @infotwitwor_ Bwhahhah 🀣😭😭😭 @SweetMartabak_ Tidur lah tidur lah @ghostingtrs Ujan dee @massscrush 😭😭😭 @Acil_Kunti Adeeee @oneam___ Gimna hyo @Valdolieev Kok cape si ky @Arti_SebuahRasa @infotwitwor_ Tapi yah bang klo emng pengen duduk kan bisa bilng mass boleh ga ku duduk sini, atau… https://t.co/rPt2e0TjiE @hollysht_ Anjay emng ia bal ? @Arti_SebuahRasa @infotwitwor_ Menurt gua sih ga perlu ada kesetran gender... semua lyak duduk kok dan merasakan ke… https://t.co/xTgBlYAbtk @Arti_SebuahRasa @infotwitwor_ Tapi petugas krl sekrng udh tegas kok bng kalau ada yg penyandang disabilitas, ibuh… https://t.co/95LueZEyUN @Arti_SebuahRasa Ajri apa tuh @im0k3y Marah aja silahkan @beellquen Cewe juga ada πŸ™ @dejavusch Setan lo 😭😭 @Onyekcuuu Kek ica kang ghosting @Arti_SebuahRasa @infotwitwor_ Tau apaΒ² cowo harus ngalah... inget dia juga byar, semua juga cape... tapi jgn begit… https://t.co/DSZ48GC0ls @infotwitwor_ Lah aneh anjir jelasΒ² itu ga ada kesetaraan gender Cuma di khususkan Bagi ibu hamil, ibu dan anak,… https://t.co/CZLJffrCrE @malikaacu Malikaaaa @Acil_Kunti Kn kgn dibilng boong @wa__mod Ngapa dahh @kusukamancing @butterflyefct_ Tapi sekrng dah ujan beb ini gerimis sih @Acil_Kunti Adeeee kgn adee @AnjasErlangga__ Yg coklat enak @hollysht_ Eh babi gi apa nih 😭 @Arti_SebuahRasa Loh kok @lagi_mece Perasan akun parfumm @im0k3y Sabr atu glo blom apaΒ² dah mundurAwas!! Nanti dibikin yakin sama omongannya, namun dibikin bingung sama sikapnya. @Magesteriumm Ia anjir bang keren bngtt sejuknga terlalu panas @hollysht_ Ayangggg kiball Kgn kan lo ada yg manggil gitu jomblo sih πŸ˜­πŸ™ @butterflyefct_ Apaan sih ajg ujan kagk masa banjir, dikira ancol lagi pasng kali πŸ˜” @igimln04 Chat ajg buruan 😭😭, hp gua kereset ilang nomornya @Shawadhikap Bener bng... akan sulit @CoriolisSDO Hallo doc @butterflyefct_ Je sini ajg main 😭😭 @Siiaakk Eh bocah 😭😭😭 @rswaaaan Mau ngerujakn wae a @Arti_SebuahRasa Nasi wonogiri kek mana a ? @igimln04 Igi cht wa buru @ikankoki28 Ref mending kau tdr 😭 @butterflyefct_ Najiss 😭😭😭😭😭😭 @butterflyefct_ Susu jahe enak je @gubuknetijen Ya ga punya pasangan mau cuddle sama siapa ? Aspal jalan tol ? Atau pohon kaktus ? 😭😭😭 @xvzkiri Kok kern @butterflyefct_ Cepat kita buat yg angetΒ² je @ketikanrandom Serah ayuu dasar cewe ga mau kalah emng 😭 @zhrfhrnis @fatimahazahrra_ Bebelac enak ga sih ? @Nanangferdiy Nah iya prend @_asepjimi Apa iyaΒ² 😏 @AnisaCa34203667 Di lap ga ? @oh_cimeng Woila ngegas 😭 @korinauciiiiii Kgn cici 😭😭😭 @mewwwryyyy Kucing ajg 😭😭 @e_mhda Ayangggggg @prswbw Biasa gimna @fatimahazahrra_ Bayingn aja kalau kamu ga minum susu ultramilk giman 😭😭 @biarcepat Ikut pulang @yogaparulian Karna suaranya ademm @fitrikhrmh_ AtiΒ² πŸ™ @Nanangferdiy Lost hati jgn @danuwijaya0 Kurang jauh 😭😭 @oh_cimeng Ga tau knp mkin begitu yah @rayvseveryone Trobos aja a πŸ™ @samsulrijal098 https://t.co/3m5mZtDULT @nutsirah Alah boong @notvargo Mending mutualn 😭 @hollysht_ Yakult memang yg terbaik @ketikanrandom Astaga ayu😭😭😭 @butterflyefct_ Sapa anjirr 😭 @awwtasyaa Ututu tasyaaa @butterflyefct_ Tag jee πŸ˜”βœŒπŸ˜ @frrlpranaza Santet maksdnya 😏 @perkedelwartegg Pemaksaan πŸ˜” @iyaabagas Iya aja dah @Onyekcuuu Sabar yah caa @ariprastia06 Masih aman alahmdulillah @calonsuspend_ Knp harus misal yal, carilah @reinmujaddid Bener anjirrMau sebaik apapun, kalau yang dia mau bukan kamu ? Kamu bisa apa ? Hayoo jan maksa πŸ™ƒ @Nhsptri_ Hlo ayangnya ka nnsya Astga dia sudah membucin kawan tinggal @Putriaditia__ blom πŸ™ @AnakTuhanbanget Ok ca yuk praktek mendingn πŸ˜” @Pipit_Fitriaaaa 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣😭🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣😭🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 @tamtamssz Devitaaa minta dipukul 😭😭😭 Tuh kan jgn pernah nyalhin cowo mulu πŸ˜” cewe juga ada salahnya 😏 @LurahPluto Di tolak ga yah aπŸ˜” @rokokkopisenja Kgn spa loo @hollysht_ @bagasbenar1 Heh kibal asw 😭😭😭😭 @Rama_aditya1918 Amaa
1/21
2022

0