Sign in with Twitter

Username:

2,329 Following   4,332 Followers   24,049 Tweets

Joined Twitter 7/24/20


@tanyakanrl 👍🏻
10/2
2022
@jennnsza mana liat @santuy____ nangisss bgttt yaaampunn😭 @imnotclear_ msi awal🙏🏻
10/1
2022
@imnotclear_ hayo @ehdodii sad
9/30
2022
@quoque12 alamatmu mana @lovetrethousand nnti aku jemput @bukandeng kmn ya enaknyapengen pergi jauh
9/29
2022
@nicetryreff ayoo
9/28
2022
gapyear itu nyesek bgt cokkkkk
9/25
2022
kntlpgn call
9/24
2022
@xaIvrx besok ya @cacingcuts heherambutkuuu baruuu
9/21
2022
@xxtdrx iyaa cntik @pikriabdurahman boboo @lifeisgoodmi sehat selalu yaahaii
9/20
2022
capek ngga?
9/17
2022
siapa yg hari ini lembur? akuu
9/14
2022
@fvcksobad besok hrus 10/10 @quoque12 boboo @exbysick yaah, semogaa besok seruu @ayysenja istirahat dulu byyygimana harimuu?
9/13
2022
lagi demam gegara keujanan:(
9/10
2022
@uryeojachingu ih cntik amatdingin bgttt
9/8
2022
vape enak ga? @jennnsza cantikk @convomfs gemess bgtt pgn ku bawa pulang
9/6
2022
@frenchfriesaw mauuu ikut @cursedkidd udah @Hyungstress ko tauu?duhh aku tuh pengen kamuu doang☹️kamu itu luka tapi sekaligus obat buat aku:( @bayu_joo tergantung siapa @jennnsza lucuu @sibuuk_ harus si @Askrlfess klo gamau ribet gausa pacaran, gitu kok repot @diapunyagw ahaha😭
9/5
2022
temenin aku plis, aku gakuatyaallah sakit bangetmau nangis
9/3
2022
lagi apaa kamuu? @bskuitt akuu
8/31
2022
@rakyatkopo nunggu jemputan:( @masmare_ congratsss @tripllesixx sayaa @ukuuu4 masak apa tuh
8/29
2022
kok belum bobo? @strawberlie duh kapan ya
8/27
2022
@napisahahaha 4 sama 5😃 @convomfs pas bgt lagi haid emm makanan yg manis sama pedess trs dipuk puk hehe tpi krn aku mandiri jdi turu ae @dqrkspk itu apa @inrchd cengeng hehe
8/26
2022
benci bgt kalau lagi cerita atau chatan agak banyak dibales "wkwkwk" doang
8/25
2022
@jennnsza avaamu kok botak skrng? @ourprettyvenus https://t.co/ixIMTjcwWG @dulweh itu mah judul lagu @anaknyobunda iyaaa lucuu @trevvmike terseraa yg penting bisa terbang @anambeattt naaaaam @usernameowww ayo terbang @mowcafloat ahaha feri😭 @mmatchaaaaaa kamu apalagi😣 @whosleonn ahaha @pacrnyjeno okayy @ridhoyades morn
8/24
2022
@zeinclnya_ ngebo @anxietyymate krn kamu sayang @rokokkopisenja ahaha okeii @echjaaa ihhh makasiiii @ukuuu4 ayam geprek😻 @keelbiru periii kecil @fishermansslut gabisa gabisa ini lucuuu @HelperMannnnn jgn lupa mamm @rfullfvck raaaanggga @wtfawkkk malem dikaa @choc0krunch yg punya sayap @rlpcy___ ii makaasiii @astropologize iyaaa lucuu kann klo gitu @ayysenja ayaang @aiwaslittlegirl makasiii🤍 @panggilajajuu aaa thank uuu @sadiidan_aja perii bunga @febyanbinyanyan ilaaanghaii, aku pgn jdi peri https://t.co/0THS24skIX
8/23
2022
@Askrlfess kapannn yaa @convomf muter muter ruangan ky orang bego, paham gasi mskdnya?😣 @ridhoyades banyak ntr gacukup @febyanbinyanyan ahaha okayy @usernameowww okeii @loveyraraa malem raaaa
8/22
2022
gnite sayangkuu
8/21
2022
@stezemfs em gagituu @frenchfriesaw soalnya jdi beban mulu
8/19
2022

0