Sign in with Twitter

Username:

call it what u want

2,286 Following   4,054 Followers   22,004 Tweets

Joined Twitter 7/24/20


sabisanya aku lupa no absen sndiri:(
10/11
2021
p
10/10
2021
@bedaperasaann keras kepalakynya semua uda cape deh sama aku wkwk @convomf hah @badp3ople beli kynya @oodywoodyyy jemput @stilltheoneonly agk asu @all_fakelove hmm @gaziboo_ nasi uduk @convomf gada
10/3
2021
@Fkylgi3 susu pernhnya @urfavvgrls tugas @bertanyarl gatau @angksaputraa ngga @HelperMannnnn siap @mandiloh doc aja @putratratra tul sekali @oodywoodyyy tentu @lifeisgoodmii biasaa @quoque12 aku cpt @udinbikul aku sndiri @convomf cowo @bertanyarl banget @vyowiz pingsan
10/2
2021
@bertanyarl 6/10 @convomf smp deh kynya @convomf mimpi buruk wkwk
10/1
2021
@convomfs ihh gaa yaa, aku ngerawat sampe gede trs jdi ayam bakar @whosleonn mauuu ikut @wulandariyess dikit tapi banyak @stephanieptrie belum @baraaKid yahhh @convomf pacar orang wkwk @maulidyhps bobo @CantiqpakekQ lewatt @navaltra jdi gaminat sama semuanya @remoonv langsung gitu yaa @eighttballss waw @dqrkspk gatau yaa @fxknsxit gatauu @fuckincruelll tebak @bertanyarl kecewa bgt psti.. @rundomtivity yuu
9/30
2021
@bertanyarl yg pict terakhir rumanya siapaa @navaltra istirahat aja @chawwwkue lupaa @suaminyaseulgi tebak @convomf belum @Hyungstress bolee @convomf waw @radenrauf adag @ASTER0KID jemput @sickboycup bayar ga @encadisini aku pke sendok @mahmintadino klo gapunya serem @riaanajaa agk cemburu tpi gpp @yaelahiky bru tau jg @zaaenaall kamu jg @izamorew skrng mkan @Fkylgi3 enak komplit @gaziboo_ ayam geprek laaa @silendyou gabolee @strawbellya nah iyaanu @bertanyarl pantai atau laut, gunung, sama tempat bermain @bufulafan nyerah wkwk @bertanyarl iya, tpi di sma jg ada @bertanyarl 2,5 @isntdav taro ngga @ag_sans1 ntr dulu @bertanyarl gada @AREAJULID dih @odiedudidam iyaaa @CEOsadgirlll bener @ecayangg yuu @convomf tebak @anukaseppp iyaa @doonud mas @iamdivaaay pgn juga @strxnqers gaa @araputri__ sering terjadi @ukuuu4 cpt lari
9/29
2021
msi pagi uda badmood aja su
9/28
2021
@yourcrazyboys happy birthday kii @dipeluuuk begie sama navy @zaaenaall gatau dah cape @clownshittt waw @sunxflawerr wa @raihankanzen iyakah @rundomtivity lewat
9/27
2021
@sunxcloud gatauu @zasaloud bangun @silendyou ngga @sunkissedflwerr aaa thank u @akuputraaaaa yuu @papaHariss valid @notyourdreaming mandii @protektiff biasala yaa @mfddd_ kamuu
9/26
2021

0