Sign in with Twitter

Username:

gerakan mandi maksimal 1 hari sekali demi ketersediaan air di bumi

281 Following   12,915 Followers   40,362 Tweets

Joined Twitter 12/10/14


@dxtta fix no debat @chaoticmoron waiyawaalaikumsalam https://t.co/qWwejMBLhs @buto_ijoo biasa but @memefess 😭😭😭😭😭😭😭😭iye ganja iyee https://t.co/QJgfWbj3eI @faizaufi pogbacr7 https://t.co/MaWQob4Rgv https://t.co/Ow8rF9XHYt @faizaufi kapan yhaaa @genjiriot pagi denbangun bg udah siang, nanti rejekinya dipatok cobra https://t.co/z7RfsKy7fr @gakbrenti mayan lah bg @txtdaridwi @ridwaaaaa_n emg relevan sih sama kondisi skrg, tp kalo skrg palingan yg motoran sepedaan jg
7/12
2020
@safirawwww pantes kalo belok maunya kekiri terus mbasafini baru #KetahananKonten https://t.co/DrmzfWxdpF https://t.co/zs4NUZPPWd https://t.co/4N8RnzrYWyy jg y bg https://t.co/s6AU7p5rwOuntuk sheffield https://t.co/WjVRq5kmqjdiperkosa sheffield united 😭mantap nih role modelnya stafsus menkes👌 https://t.co/YKYpN6ZtO0#bacolsantuy @ryanasani mntap👌apa tida capetwater android kalo lg pas app nya dibuka trs ada notif jd ada floating notificationnye gitu ye skrg @HIMNAFOR met weeding bg, moga hepi trozzzbakteri starter tuh diengkol apa elektrik starter ye @ariesM_ lom nich ada yg baru ye? @diomfz manusia badut https://t.co/wLkLyYln5Dbayfresh yg bau kopi bikin gabisa tidur ga sih? @tigaseptianto tetangga beda propinsitiada yang salah, hanya aku manusia bodatchristian beckhamenga https://t.co/8xRyE2S2xH @AriLapar emang habitatnya gitu papan bawah championshiptai, jd ikut2an ngetwit dinda huawdinda hauw anagram dari wadah udinsurem jd bulan2an doang, pukki puki https://t.co/ysTk93i973 @jark_doke @coffebit ttep smagat @coffebit @jark_doke sabar @coffebit nyindir sopo mindikasi minum bengsin https://t.co/glsRI8cqDj @ladazaa kata siapa usia muda ga bisa beli rumah? @danaferdianto sabar, org sabar biasanya sabar @danaferdianto dah iklas blm?mantep2 https://t.co/dfQfLH4P9yalhamdulillah sepeda baru semoga berkah https://t.co/NOFrbEcdh6jgn lupa prokontol kesehatannya diamalkan ngabpake apd min https://t.co/nbxBLca4ST @closetowhy nah gini dong @topannugraha_0 oseng merconlengan mo meledakNama² Presiden RI berdasarkan nomor urut 1r Soekarno 2oeharto 3J Habibie 4bdurahman Wahid 5oekarnoputri 6ambang Yu… https://t.co/iQqZSmbET5wqwqwqwq indon https://t.co/ti4yd1HFK2 @davirdhi @danaferdianto sabar dan :(fans raditya dika: wkwkwkwkwkwkkwkw https://t.co/LQPr4wjvdFsi ibu yg eta knp belahan celananya tinggi dah eqwqwwwq https://t.co/KvxdkM4cH5 @howtodresvvell Halo, saya Bencana Bot. Untuk melaporkan banjir di sekitarmu, silakan balas dengan #banjir. @ladazaa https://t.co/J1lnOVfdLQ @brospore waikiiimoga2 karna zx25r 4 silinder, 250 cc 2 silinder harganya ambrollll @AngAnggeris alfatehah 😇follow yg org bnpb ini malah bikin gedeg doang wqwqwq sarankan https://t.co/XQr1s3sK1Gcape bgt abis ganti ban kapal laut @tinymogwai :-( @akuadalasiapa smangat ka taz huhuhu :(ufo gundar https://t.co/2rCrTh7Q4Kkortugi korban tusuk gigi
7/11
2020
2 kilo terakhir bannye mbledos, nuntun dah https://t.co/11gZgj5tDY👌👌👌 https://t.co/oXChmwaGgQ @ffarliani bule depokhahahhahahahah anjhinkkkkkkk https://t.co/b4z6w2LrqZ @daffyrafi lha iyo @ALNSYH_ same energyudah ga boker 5 hari https://t.co/f6fzi60mAvkok rangorang bisa ye lg naek motor/sepeda gitu sambil ngambil foto/video pake hp?????https://t.co/KdWoIuuaS7harusnya diganti saja dengan menjemput ajal biar keren https://t.co/lk6y0gcZao
Retweeted by @ˡᵉʳᵏᵛᵈhttps://t.co/n8unBHC58D https://t.co/tcsbjRWfxhtembelek ayam https://t.co/IECXIycs65 @tom_the_kucing iye yg 2 silinder pada ditinggalin dah, nunggu jatoh ke 20 jutaan, jaaah @whoa_luthfi nunggu sekennya 2 jt bg 🙏 @abcdegiw benda mati = bangkebangke ganteng jg ZX-25R yg biru https://t.co/w3ZgV9zFUH @faizaufi kripik sosial @muflihfaqih anjing lu qihjinx it https://t.co/eqUQYDRsmZ @dxtta klo w ketrigger mulu bund kalo ada yg ngetwit nomention #NikmatinPedasnya @safirawwww kapan yhaaa budok #NikmatinPedasnya @muflihfaqih nga #NikmatinPedasnya @safirawwww hadah goyang2 #NikmatinPedasnya @ffarliani #NikmatinPedasnya @dxtta kapan ya bund #NikmatinPedasnyapernah gak udah rapi udah mandi udah wangi siap-siap malem mingguan, tp baru sadar ternyata skrg baru hari jumat, t… https://t.co/wUcxHRhFiq @cursedkidd mas wahyu klo makan dagingnya wagyu #NikmatinPedasnyakmu bilang klau rindu hubungi sj lalu segera bertemu,lalu aku putuskan utk menghubungimu “halo,,aku rindu kmu”,, tt… https://t.co/u3xa5wdB55
Retweeted by @ˡᵉʳᵏᵛᵈ @CNNIndonesia 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮pengen sepedahan naek ini :( https://t.co/CjC115x9vY @whatshittoyaa bg :-(rip om papa t bob https://t.co/enFasznMLvinstagram kalo sakit mata jadi instogram wqwqdiganti adem sari ini mah taeeee https://t.co/oxFOE8KmCt
7/10
2020

0