Sign in with Twitter

Username:

hayoloh mau ngapain liat liat

2,462 Following   2,457 Followers   9,169 Tweets

Joined Twitter 12/27/18


Hadeuh https://t.co/I62tWkCPRv
12/7
2021
Selamat tidur mblo semoga besok km tetep jadi jomblo yang bahagia ya💃🏻 @wuumbii Gaada tapi tapi pokoknya gabole @wuumbii Masi kecil gabole pacaran yaCape ketawa😭 https://t.co/wvucaa6wSGTiap mandi ujan balap sendal gapernah ketinggalan😭😭 https://t.co/c6nsD7cJ75
12/5
2021
Capekkk nginstal nya:) https://t.co/DwlSnndAmN @wuumbii Gatau mau nyanyi apaaNgapain ya enak nya @kenalindila MasamaaSelamat malam mingguUwwuPakabarrr gaess @indhexxi Aaaaa makasiiiii bbyy😭
12/4
2021
PANIKKKK HEIIIII:)))))(Panik tiba2 giniiiii ini kenapaa😭😭😭😭😭 https://t.co/CnGXzH7yZk @harusamann BbbbSun flower 🌻🌻 https://t.co/Hm0RJcdhrk
12/1
2021
@awjawir Aaaaa maaciiiiiiiGile pede bgt ak ngepost ini wkwk Gapapa uda jam segini gaada yang liat juga😌Sekian gabut pada malam atau pagi hari ini terserahlah Selamat tidur🌙 https://t.co/DPfa02iKBAMisi gabut nic https://t.co/0QYVbStYXK @dandwikidicario IyaaaakannLagunya mengitari alam semesta in my brain🌌 https://t.co/f70CHR3rXo @adeliamayyz Belom tahun 2022 aja uda lelahGak lama lagi tahun 2022 hadeuh
11/30
2021
Maw denger aku nyanyi tidak? @laurasyera Iya waktu ga pernah berenti soalnyaBelum tidur udah?Padahal gak di reply congraduation cuma di liat doang snap nya uda alhamdulillah bgt:') @mochiepieku Masi nyangkut mungkin sama jodoh org
11/29
2021
@snowflowersxx Akuu @wummbii Dateng la coba wkwk @miqblmchtdn Ngapai dia beli truck😭 @wummbii Iya peka dong kasian aku sendiri terus:) @Fajarahmramadan Dimana ga keliatanKalo malem kuda nya idup gaes https://t.co/r3RotnPnoUJodoh where r u?
11/27
2021
Not health to make some expectation for tomorrowBlindGalau nya sambil dengerin lagu i hate u, i love u :'( @wummbii Iyaaaa pastiii!!
11/26
2021
@godlovveu Lah iyaa😭😭 @wummbii Uwu apaan cobaa😭😭 Eh iyaaa maakaasiii yaaakk💃🏻 @wummbii Yahhh telat sih kan uda aku abisin @kitatemanansaja Gapaham dah liat tu satu manusia:') @kyselalusalah Wkwkwk makasi bangKenapa abg aku hobi bgt mempermalukan adek nya:') Tolong yang mau dia beli aja aku kasi harga murah kok tenangg https://t.co/00cVjVR2ys @kyselalusalah Aku td pagi wisuda bang uda si gitu aja @xalxvxahwxx Gas la buat @absurdb0y Beliiii cuma 9500 wkwk @apalagijuni Pusinggg kenapaa lagii😭😭 @crescenticc Wkwkwk jgn gitu donggWe ini enakkkk xxxxxx ga boong pertama kiarain cuma gitu doang kan gaada isinha ternyata isinya coklat tp yang melt… https://t.co/BexXQnlNr5Setelah wisuda ngapai? @iniindriiiiiii Aaaaa tencuuu bby @payeiya Telat bang wisudanya uda selesai:) @tamtaam__ Makasiiii bby😘😘😘 @EsSelang Aminnnnn, makasii yaa putraaaa💃🏻💃🏻 @pelernasaurus Makanya jgn didiemin @kitatemanansaja Makaaasiiii bbyyy💃🏻❣❣ @bertanyarl Leng? @rzkmra Huaaaaaaa makasiiii yaaaa❣❣ @minionkuning Makasiii bbyyy Di mataharii wkwk @indhexxi Maaciii dea cantikkkkk❣❣Kasian ya uda wisuda online gaada pw nya mengesedi😭 https://t.co/DsbUtuSF0mKenalin mama acu ❣❣ https://t.co/h2sErgacAlManusia2 yang tida boleh ditiru padahal mau wisuda tp belom ada yang mandi😭😭 https://t.co/9TvBRCekn2Agak sedi wisudanya:') semoga aja lancar yaa aminnnnn🙏🏻🙏🏻❣ https://t.co/9P9lkBBZWW
11/25
2021
Mau mandi duluu yaaaa kan nanti mau wisudaa. Yangg semangatt aplah wisudanyaaa walaupun gak sesuai ekspektasi luv aplah cupcup❣❣Luv me❣ https://t.co/7JbELKYWU4Dari ujung kaki sampe ujung kepala rasanya ingin memakiBesok wisuda maw gladiresik dulooo https://t.co/eT5BNwKAkd
11/24
2021
@wummbii Lusinya gajadi bobooTidur with lusii https://t.co/zy3Onha3bhIcak pulang ak still in miska home:') Tiati icakkkk @cakcakicakkk https://t.co/vouXUQlD0Q
11/23
2021
@absurdb0y Dosen nya gabisa dijumpai😭😭 monangis bgt gasi:((Ngerasa sia2 ke kampus:')Muka lelah stress hampir gila:') https://t.co/8OkmnRIhVEMau gila perkara dosen iya:')))Pusing liat semua2 ihStres xxxxx liat dosen satu ini ih
11/22
2021
Keknya emang penyakit ya idupin laptop tp yang dimainin hp wkwk @Fajarahmramadan Ih ga ngaku @bertanyarl Kelas 1 sd disuru nyanyi indonesia raya di depan kelas karna takut jadi nangis ending nya mama datang t… https://t.co/QN70ENly7U @natkavinsky_ Cerita sama mutual twt juga seru wkwk @Fajarahmramadan Hii bestiee wkwk @Fajarahmramadan Ih situ kan alienPengen punya sahabat couo:( @repaldiiiii Karna gaada yang dm heheHey manusiaWkwkwk bloon @cakcakicakkk Asiqqq benerrr wkkw @dindahumaira Yaallah hamba tidak sadar bahwasanya anda admin nianian😭😭Cape gasi? Aku juga cape. Tp... @dindahumaira Akuuuuuu wkwk @wummbii Aduh jgn gitu dong bahaya kalo berharap lebih wkwkSering banget nama dia tiba2 muncul jgn2 kami berjodoh? @inayaaaaamlsr Apenih yang maw di spill?Ternyata dia ga kabur orang rumanya yang bilang kabur Bikin panik aja emang ni saru manusia
11/21
2021

0