Sign in with Twitter

Username:

found you

1,233 Following   4,040 Followers   60,359 Tweets

Joined Twitter 12/6/21


@doonud cengseikhlas ikhlas nya cowok lo minimal sadar kalo itu belinya pake duit, keep smart bby jangan jadi cewek tolol. https://t.co/c6aVYb65bP @salepjerawat @deyyyln woiya dong jauh @sickpeeling hayo mana @hforlyfe_ belii @lajuers yaallah😭😭😭 @mbambaindomart turu @paansiblog sini @rrmonv yeay @acetilcisteine awhh @deyyyln tt nya kecil cuman menang ketat doang aja @cengenggurl anu @znvylin ayo mam yang banyak @loeboyss iyh @babysyifaa teteh @hyAquaman belii @intrvrtboyss 17km @runinn_ cantikk @adalahafif mau yang pedes @oodywoodyyy asem dong @panggilejaaja_ wahh @mbambaindomart itu @hhhmmm98 km rasanya apa @marvelthekid iyh @lixzyglrzz mww @solvtude03 hii @iluvusoooo hi @lovetoysxv capek @taureandarl seru klo gapanas @lipai666 gapapa @enervatess hii @strtboba pngen bgt ksinii pliss @hhhmmm98 @reymoone jangan gitu lain kali ya @reymoone ngga @yourbabyzayn kadang @iluvusoooo betul @yourfavoooo blm ngukur lagi @loeboyss guling @psikopret @pelernasaurus dia mulu @aa__juna tu buah ap @glatft kayanya harus @stareathy enak tidur @marvelthekid penting bgt @znvylin xixixixi @pdfpejuangan smngat @gutdeypris xixixixi @chuconghand hmm hmm @gwthrhr kadang amis @xyardzy itu na @cuzimurss telen ludah @tineteepakorn__ masa iya @yourgrill41 apa hayo @lovetoysxv betul @reymoone try @txtdaribibinn itu @tembikarbatin legit bgt @kyszrawles itu loh @malikaajjah itu @bocilkemati4n anu @goofiestitch gurih @sxmlnaaa anu @yourecstasyyy iyh kntl bgt @salepjerawat xixixi @lixzyglrzz mangap @kozialdik peju @yoursauruss peju @Martartiindris itu @alwysfckgi peju @marimasjambu3 pipis dulu @tembikarbatin ni dia emg gemesh gays @pelernasaurus istirahat @febiarii bener kan @allbymyselfff2 kayanya @Xcelynnnn duh kk seleb ku @Vrgoo1 yakan @tangovelluto mmhh @rxzmaulana lohh @upsbee awh boleh @cokelatenaak yakan @bukansmbrnguser hikd @panggilejaaja_ mau @xxtrlt hikd @therealitysobad asli @tineteepakorn__ mmmh @hiimayyyy nah @Nrlfly yakan al @Soffiaa21__ iyaa @wikmnan yeay @loeboyss mmh @milkitea_ hmm @panggilrendra yeay @iamsalix hmmm @malikaajjah hikdd @vxbysick yakanntelen aja nanti juga lamalama enak kok emang agak asin sih @Vrgoo1 lemes ya @brokenwhiskeey kristenable @jusapelll oke @sodamoveon bosen beb @bukansmbrnguser gass
5/26
2022

0