Sign in with Twitter

Username:

4,638 Following   5,455 Followers   3,724 Tweets

Joined Twitter 7/5/18


@ignatiuswisnu01 babanx wisnoe🥺 @drvcolaroi abanxx dito🥺 @kangbeatbox abanxxx🥺 @urxgrette babankkk riyadd🥺🥺🥺if you're tired of me, tell me ya
1/15
2022
@_cocaine05 kecewa gue @Ristadalem ditunggu @Sard3n jemput @mahmintadino sp tu @ttrserah kecewa guesok”an nurut aslinya mah ga diturutin wkwk.. trs ngapain nanya mau gue apa?😹😺😹 @Sard3n kapan @Ristadalem bole klo kuat @Ristadalem ydh gk usah jalan, terbang ajh @urxgrette bete gue sm lo @atlxxzz lemes @diwnosauruz kok bisaajak jalan dong @bbyyglo btlbilang kgn doang abis tu ilank hyuxx @urbestieee3 kiri @nxndncb yux @rlpcy___ ga @anterinpulang hyuxxx @elxZma kece ka el😻 @megatoory yahttps://t.co/7FLmsw8WPn nyoba bikin lg😁
1/8
2022
okeewkwkw temenmales in bgt @likegr33n kgetbtngeselin bgt jujur
1/7
2021
capee.. temen gue baik” semua
12/31
2021
cape nunggu
12/29
2021
@urxgrette hhyyuxx pal pale pal pale🤙🏻🤙🏻🤙🏻ganti ava angjay
12/27
2021
kgn bgt @trevvmike takut bgt dapuy cewenya banyak @trevvmike 🥰 @ttitikkoma kemana bang @HelperMannnnn gamau @yyssffiimm lah sape?AAA LUCU BGT kan lagi di mobil ni terus aku pegang tangan mama buat ngasih tau kalau tangan aku dingin bgt, terus l… https://t.co/NNZ2jtQWjq
12/26
2021
@atlxxzz ✋🏻 @its_yaaaaann tos✋🏻 @trevvmike ya gatau dap.. gd yg deketin😔h-6 gue akan mengakhiri 2021 tanpa pacaran😎
12/25
2021
lg sensitif bgt😒😔😹sedih lagi
12/24
2021
kemana:(smw org lg pd aneh y hari ini
12/21
2021
kenapa ya
12/20
2021
@yourboireppjii kan..emng klo mau call harus ad topik dulu? @drvcolaroi liburky bosenjangan terlalu jatoh ajatunggu aja end nya bakalan beda ap ga😹kaya gini terusnanti kita bakalan jd kaya apa yg km takut in kmrn gk yaa.. @siskaamelia_23 pernahcukup ovt, cpt tua gueoi
12/19
2021
@trevvmike @andihiyat egxgmn ya.. dari awal aj niatny udh beda @Anakibumurni beib @nwylkjhgfdsa @Anakibumurni bnrsiapa jg yg mau ginidikira ga cape apa @andihiyat 😞gajadi deh https://t.co/yXBpmS8yxegabakal cukup
12/18
2021
@bocgah @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @najaemcutiee @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @ennervcte @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @cherishvmn @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @jiackh @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @flaflyi @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @berpemilik @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56 @wtomyexhibition @convomf fb ya https://t.co/Di4vxBzG56how shit i am😹maaf😁 https://t.co/JcB87YR5w5klo minta maaf lg digampar ga ya gue😁😁😁 @yourboireppjii maksut tangan mu gt apa dek ngetik bgtu @yourboireppjii php😔gabisa sedih🙀 @yourboireppjii nnti kta ldr.. susah ktmu😔 @trevvmike spa @yourboireppjii kn bisa cari yg lain dlu org blm pcrn🤗ga lg lg ngmng gt🙏🏻 @trevvmike iy kek😔 @trevvmike ☺️dy mulai tertekan gk yh🤗padahal ga harus sama aku tau.. blm terlambat jg🤗
12/17
2021
wkwk ga dibolehin main lgsinyalnya lompat
12/15
2021
biggest fear @chocoxmilkz malamm @urxgrette ikan asin
12/14
2021

0