Sign in with Twitter

Username:

Muhammad Nurcholis @LFCholis Depan Monitor, atas keyboard.

Jahat sejak dalam kandungan. Cuitan serius berkilauan dan berfaedah=akun dibajak atau lagi sakit. Unfollow bukan pajangan. @BIGREDS_PTK #YNWA |

497 Following   265 Followers   26,960 Tweets

Joined Twitter 1/8/13


Sebelum tandang ke kandang setan nonton jahanam dulu wkwkwkif a centaur had a dick would it be like THIS or like THIS: https://t.co/HoXY0oAu6D
Retweeted by Muhammad NurcholisPas ketawan makan Indomie lagi padahal baru sembuh dari Tifus. https://t.co/qQDo7i5uc5
Retweeted by Muhammad Nurcholis @slvstrtoni Emang ndaaa ade lawan.
10/17
2019
Dahak kental seukuran ujung jempol. Pengin upload rasanya, biar netijen huweeek-huweeeek.Dah aah cari sarapan yang ada sertifikat halalnya dulu dah.Baru juga awal Februari kemarin nyeletuk. WKWKWKDagangan (sertifikat) halalNo caption needed https://t.co/SbX540I8s0
Retweeted by Muhammad Nurcholis這是時代的進步無誤 https://t.co/emALFSE9Vh
Retweeted by Muhammad NurcholisApa ndak sebel menerima pertanyaan begini? 😂 https://t.co/AVZ2I5Bi6W @juriglagu Pak, @LuthfuHakim kalo main jangan jauh-jauh. @Dennythereds_ Ape? Tokonya?Ini Redmi 5A g punya settingan buat ngatur penyimpanan lanjutan ya? Kok keknya default semua. @Dennythereds_ Yang mana ya itu? Hahaha Kalo ini yang di Imbon, soalnya baru tadi sore ada yang japri dan kirim SS postingan di akun IGnya.Trent Alexander-Arnold masuk dalam catatan buku Guinness World Record sebagai pemain belakang dengan Assist terbany… https://t.co/Z1zqagWdxC
Retweeted by Muhammad NurcholisPennywise https://t.co/gLGX7VJxou
Retweeted by Muhammad NurcholisHehhh ayo udahan abangnya mau pulang tuh https://t.co/6NaHX8ZMOW
Retweeted by Muhammad Nurcholis @jurgenholic Fab, Hendo, Ox @slvstrtoni Berhasil ndak ni kalo bole taw?Konten kucing https://t.co/SQdX8j3BYH
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Granitaa_ @sams_sitorus Jahat banget? Banget. Komunikasi berpotensi besar putus cukup lama, kalo nyambung lagi but… https://t.co/qRfjiF0pcOKalo mau marah, marahlah dengan bahasa manusia. Jelaskan letak salahnya dimana. Bagian mana yg gak kamu suka. Silen… https://t.co/JmGfRPZe0p
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Granitaa_ @sams_sitorus Pernah ngelakuin ini. Ga sampe setengah hari rasa marah ke dia udah ilang, tapi, malah gan… https://t.co/g0fwcQv8eIABRACADABRA Director: Faozan Rizal Casts: Reza Rahadian, Salvita DeCorte, Butet Kartaredjasa. Film pembuka,… https://t.co/4aK5iefdYv
Retweeted by Muhammad Nurcholisconfident level 999999 😂😭😫💀 https://t.co/yUBQ0p6fVA
Retweeted by Muhammad NurcholisFábio Henrique Tavares appreciation tweet. He’s been consistently solid this season, our standout midfielder who… https://t.co/bOkUb9fuJU
Retweeted by Muhammad NurcholisIt's funny that many rival fans call Matip overrated, yet he'd easily walk into every Premier League side at present.
Retweeted by Muhammad NurcholisBangun-bangun jantung mau mledak. https://t.co/g6nsKIAODf
Retweeted by Muhammad Nurcholis @BNGPY Swasembada kelamin @putrisseptya Saking g liat RAM, Anda juga tidak melihat kata "rata-rata" ternyata.Udah aaah pengin ngoprek doujinshi dulu, keknya banyaaa yang update. XixixixiLiat ajalah yang beli smartphone, rata-rata yang dilihat apa dulu? RAM. Ngakak! Ya, syukurnya lumayan juga anak-an… https://t.co/TQRx7gnIJnMungkin kalo ada yang mikir, oooh liat generasi doang mah tau. Ya, Anda paham, tapi pada kenyataannya banyak kok or… https://t.co/4L6mptY3kP @Rizk_Hat Jembatan ampela?Yang pasti itu toko pintar banget sih liat peluang. Di dalam bisnis dunia rig yang lumayan butuh g sedikit duit, di… https://t.co/UfNX4KpopWDiluar dari pendapat netijen yang nyinyir, "Ga aah nanti takut rusak." Kalo emang dasar tangan situ ga cocok dengan… https://t.co/OeDEQQGmiKPasarnya ya, 1. Orang yang butuh laptop cuma buat kerja doang (m. Office dsb) 2. Anak muda gahoeeel yang pengin ke… https://t.co/LSM8xXCWgiYang pasti, itu toko yang jual pinter. Sumpah pinter bener. Dia ga punya modal besar buat datangin generasi 8 dan 9… https://t.co/IJgTJUhxDhBalik lagi tipu-tipu apa gak? Ya dipikir aja Bambang, kira-kira dia jual harga 7-8 juta untung apa gak. Cek genera… https://t.co/mNE94jIb0CPilih laptop itu emang gampang-gampang nyebelin. Liat budget, mau dipakai buat apa, liat spesifikasi yang di dapat,… https://t.co/MW8jMhAE4JSedangkan jeroan dari GX701, i7 8750H. Generasi 8 (Coffee lake). Tepat 1 strip di bawah generasi 9 sekarang, dan 2… https://t.co/9SS8cqk58wAnjir bedanya apa? G60Jx jeroannya dibekali i7 dengan kode depan 6, yang berarti generasi Skylake. Skylake rilis di… https://t.co/VMFFWA1Cr9Ambil saja perbandingan ROG seri G60Jx dengan ROG GX701. Tanpa nama generasi ya, cuma kode brand. Perkiraan harga… https://t.co/j8lQzJDbHvBeberapa kali sempet selalu disembur pertanyaan, "Toko ini nipu g sih jual ROG harganya 8,2 juta?" Gini, kenali du… https://t.co/JZXd6geYf9...., laptop-laptop tersebut bukan generasi baru. Yaaaaaak, produk yang dia jual itu generasi Kabylake ke bawah a.k… https://t.co/vV9IogYLwAAda satu toko komputer, mainnya pinter. Dia tau banyak orang yang cari laptop lumayan cuma berdasarkan spesifikasi;… https://t.co/HwRrTfECim @kondaganda @Dennythereds_ Kalo match musim lalu pas tandang ke OT g vs de Gea juga sih bang, serangan perpulnya em… https://t.co/4V2TPNkXDF @FajarBaharian https://t.co/tnUtEjTsuB
10/16
2019
Irish humour: the guy recorded himself so that the record can play at his own funeral https://t.co/2cSNX41UPp
Retweeted by Muhammad NurcholisKate, nama anak gadis ini. Dia menderita penyakit otot yg menyebabkannya tak mampu menyangga tubuhnya Tapi, lihatla… https://t.co/TUhyy0IQjD
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Dennythereds_ Bagusnya main dong. WkwkEmang jago sih Alisson, bisa ngiket tali celana gitu pake sarung tangan. WKWKWK @Dennythereds_ Banyak kok kiper yang cedera gegara 'gitu doang'. Pelepasan momentum bola yang diam itu lebih berat… https://t.co/Rzjken0pxETermasuk beruntung sih, punya kiper lapis yang lumayan kompetitif dan fair. Lepas Mignolet, dapet Adrian. Terlepas… https://t.co/3mJEbUqLvShttps://t.co/Hin5hnnGUZ
Retweeted by Muhammad Nurcholis @GodefGoffredo Kntl juga 2 @FajarBaharian @Dennythereds_ @midiahn Masuk bang, cari bajakah? Besikah? Alumuniumkah?mom: let's go grocery shopping it will be fun me at the grocery store: https://t.co/5oEUMM9Lu1
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Revasha_ @KatolikG Ini bikin ngakak, jadi bayangin kejadiannya. 😂 @KatolikG Ini sama kasus adik-ku min, namanya Daniel, temannya pada ke rumah, gak ada yang "assalamualaikum", malah… https://t.co/ZCVt19PO7N
Retweeted by Muhammad Nurcholis @KatolikG Saya kebetulan brewokan, suka iseng pakai kopiah nya teman satu kos. Besoknya saya dapat undangan pengaji… https://t.co/IAg0jQgq8T
Retweeted by Muhammad Nurcholis @KatolikG 1. Pas kuliah mau izin solat ke senior, pada ga percaya sampe dimintain ktp 2. Pas kerja ada yg bagi2 muk… https://t.co/k3wCCYojiO
Retweeted by Muhammad Nurcholis @KatolikG Bukan pengalaman sampai pada nggak sadar aku muslim. Cuman sering dikira katolik. Pernah punya murid les.… https://t.co/iAPURuV1v5
Retweeted by Muhammad NurcholisFeels good to be back! #ynwa
Retweeted by Muhammad NurcholisTrent Arnold? Where’s Alexander gone https://t.co/XXYAIns0SN
Retweeted by Muhammad NurcholisYa ya ya, gimana ya @_MasWis @nulisbuku Pernah gak nengok orang sakit, eh tapi yg sakit tampak lebih ceria dari yg nengok, ternyata sak… https://t.co/BLTv39IjhP
Retweeted by Muhammad NurcholisTeman-teman bantu RT 🙏 Jika teman-teman punya adik, ponakan, anak atau keluarga yg masih bersekolah dr jenjang SD-… https://t.co/29RL7I3Mmn
Retweeted by Muhammad Nurcholis @BBCIndonesia @cehpr Ohh woowww... i made a documenter for him.. 🤓🙏🏻🙏🏻 he is a great influencer https://t.co/4aW3uaBJpy
Retweeted by Muhammad Nurcholis[Video] Masa lalu yang "pahit", termasuk pernah menjadi preman, membuat Bagas Suratman bangkit dan bekerja keras un… https://t.co/TGPrR2CPZD
Retweeted by Muhammad NurcholisWen u punya fetis bajak laut. https://t.co/ENddkhztIyhttps://t.co/lzqpWEZW84*hides my best shit* https://t.co/mG3ogB7dIy
Retweeted by Muhammad NurcholisYou'll pho sure be stuffed https://t.co/fZbwNFrzo6
Retweeted by Muhammad Nurcholispengen punya kakak kayak nussa :( he’s so sweet nvm i criiiieeeedddd https://t.co/yvlEp6HsFk
Retweeted by Muhammad Nurcholispermisi bg https://t.co/q9C0bRISQ2
Retweeted by Muhammad NurcholisONOREEEE DECADOOO! https://t.co/RUe4r6XqkFPadahal palang bambunya ±100 meteran, kok ya masih niat ngegas. Gaada beda ama ayam. https://t.co/ZcEGoDdAq0✊✊✊✊✊ https://t.co/0IweotpTDAKalo ada ibu ngelahirin Caesar, jangan ditanya “kenapa Caesar? Kan enakan normal biar sempurna jadi ibu” Terus kal… https://t.co/R33UlzJ3ZF
Retweeted by Muhammad NurcholisIndon cable industry is no joke bro
Retweeted by Muhammad Nurcholis @dare_darou Ya gimana yaaa.......
10/15
2019
Calibrating... calibrating... calibrating. Calibrations complete, launch approved! https://t.co/hDuos58xtN
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Dennythereds_ @FajarBaharian Toooh kan, confirmed. Gandengan. @FajarBaharian @Dennythereds_ Prioritas gandengan dooong, masa co-co berjenggot kek klean yang diurusin. Hiliiiih. @FajarBaharian @Dennythereds_ Kan, semenjak ada gandengan baru suka begitu dia. @Dennythereds_ Jika Hendonya baik, maka baik pula perpulnya. @LuthfuHakim @kondaganda @fjims Duuuh pada sensi ajaaa neeh. @Dennythereds_ Loooh, sa membiat perbandingan berdasarkan nyinyiran netijen pada pemain perpul, emangnya pemain man… https://t.co/uZMvc63f4Lhttps://t.co/G3x8EmEt7D
Retweeted by Muhammad NurcholisDanny Mills has selected his combined XI ahead of Liverpool's visit to Old Trafford as the Premier League returns t… https://t.co/KdU2DYBsDs
Retweeted by Muhammad Nurcholis今後やる事。 キラキラは仮でつけたけど思ったより雰囲気は出たが発光レベルがもう少し高めたい欲w #仮面ライダーツクヨミ製作 https://t.co/w4zK875bs9
Retweeted by Muhammad NurcholisGenerasi tua emang bisanya cuma mewariskan hal-hal buruk. Contohnya, sebut saja, emyu..
Retweeted by Muhammad Nurcholis @alvinmalana Tambahin dikit; Arul, Pandu, Atika, Ida, Ika, Niken, Ria, Yuni. Nama yang kadang kita g sadar kalo dari bahasa sansekerta.Pantes adek kelas yang namanya Sundari, tjakepnya ndak kira-kira. https://t.co/Q25R5h09LwTernyata ini faedahnya, tipus dan tidak keluar rumah sejak Jum'at. Terima kasih mba'nya, terima kasih Tuhan. :)) https://t.co/IWK4Z15g5o @fjims Kedalaman skuad perpul bisa diukur, kedalaman klasemen emyu tiada yang tau.Gak usah front 3, back 4 deeh. Hendo ajalah, dari statistik standar aja aja pasti lebih bagus dibanding itu 3 gelandang emyu. WkwkwkwkYaaaaaa, emang gaada yang pantes sih skuad emyu masuk starting line up, kalo disandingkan dengan skuad perpul (dili… https://t.co/5rhPRmjS4H
10/14
2019

0