Sign in with Twitter

Username:

Akun yang tidak kredibel, bukan wahyu tuhan untuk kalian percaya. Jahat sejak dalam kandungan.

541 Following   285 Followers   35,467 Tweets

Joined Twitter 1/8/13


Happy anniversary 15 years ago @LFC #YNWA https://t.co/dvAFWcGBhr
Retweeted by Muhammad Nurcholis @ezash Baik sangka dulu kenapa sih, mba'nya tanya proses seleksi pemeran MCU padahal. 😂 @_ibrahim00_ @NK8io Just saying https://t.co/DLbPMFldqe
Retweeted by Muhammad NurcholisAmerican police when they realise their shadow is black https://t.co/4jic4d77Id
Retweeted by Muhammad NurcholisFace swap 😅 https://t.co/TUjMj3eC74
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Stygld1 @math_sea @ferdiniots Coba cek Amazon Prime sama Nick Hits. Kemarin temen ada yang nonton di CBS All access, tapi gak pernah coba. @alrezkc @masali_id @mas_muf Ada juga yang punya asumsi ini, sampai bandingin penampilan cucunya Toph dengan Sokka.… https://t.co/DU20kM8OKM @alrezkc @_vikz_ Iya, konfirmasi akhirnya memang di the search. Tapi, dari petunjuk disitu udah bisa ditarik benang… https://t.co/7RaWThqnfv
5/26
2020
My son said “DaDa” an this is how they celebrated 😂😂😂😂😭😭😭😭 https://t.co/SpMlKaYteb
Retweeted by Muhammad NurcholisTermasuk ringan sih ini, gak pas kenceng bener.Langsung kalibrasi, ganti kontrol ke kokpit kiri. 😂 https://t.co/22EqDRgNwu @masali_id @alrezkc @mas_muf Hahaha, Toph teasing Satoru. Penyebab asumsi kalo dia bapak biologis Suyin. @_vikz_ @alrezkc Padahal diseriesnya udah dikasih clue pas book of fire, waktu Zuko jenguk Iroh di penjara dan ada… https://t.co/HgIJ9yb3wF @Stygld1 @math_sea @ferdiniots As all we know, Ursa is grandchild of Avatar Roku. @Stygld1 @math_sea @ferdiniots Yang gak mau spoiler jangan baca. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .… https://t.co/z9W69OvPHQYeet! Sc : Sz https://t.co/PWDDDEiNHM
Retweeted by Muhammad Nurcholis @yosuaocta_ Heeh, lagu wibunya diumpetin.Fizi bin Abu Sufyan https://t.co/kY0FeANCcqหาทำ แต่ก็น่ารักดี https://t.co/3PKt1ToZyW
Retweeted by Muhammad Nurcholis"There are places I'll remember, all my life..." 🏟️ Ataturk, Istanbul https://t.co/Lqafyf9SnV
Retweeted by Muhammad NurcholisMENTALITY MONSTERS... SINCE EVER!! #YNWA!!! https://t.co/1BbLgCqcMF
Retweeted by Muhammad NurcholisYA ALLAH 😭 https://t.co/YIJiOe8CLF
Retweeted by Muhammad NurcholisI was a teenager watching this game - it was incredible what the #5times team did that night 🏆⚽️🙌🏻 https://t.co/ibU2JOrPG8
Retweeted by Muhammad NurcholisFinally I can have someone to blame my sin on #eidmubarak2020 https://t.co/pr3ZMiTB6W
Retweeted by Muhammad Nurcholis @thonyrozzy Iya, rata-rata pasti gitu. Belum lagi yang donasi sembako kadang gak lepas dari mie instan. HahaSering terjadi https://t.co/UF1NrWJ0fD
Retweeted by Muhammad NurcholisOnly people with culture know what happened here https://t.co/Wlmplx3ZDF
Retweeted by Muhammad NurcholisTernyata bra juga ada yang wireless. :) https://t.co/WrElnLCP4d @Rizk_Hat @yusmanijaya @nabillaanoor Mohon maaf lahir dan batin. Kisanak semua su sa maafkeun.Penyelamat sih ini . . . :)) https://t.co/7SgoCSfdQBhttps://t.co/wBgcWcerGT
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Rizk_Hat @yusmanijaya @nabillaanoor https://t.co/xkjqEMv7ogYou guys already know who tf is coming https://t.co/lyQX9Krctz
Retweeted by Muhammad Nurcholis @bousphilos https://t.co/6HIjqlujjP
Retweeted by Muhammad Nurcholishttps://t.co/oxfgR6QeWE
Retweeted by Muhammad Nurcholis @bousphilos https://t.co/LRCKQbE8jN
Retweeted by Muhammad Nurcholiscats r lonG https://t.co/xB2If99L0f
Retweeted by Muhammad Nurcholis🌟 MUST WATCH - NOW LIVE 🌟 On the 15th anniversary of our dramatic comeback in Istanbul, we have a special treat fo… https://t.co/FZ4AvpnAMF
Retweeted by Muhammad NurcholisDosen AE greeting lebarannya ga jauh dari AE https://t.co/nmjBBBon5K
Retweeted by Muhammad Nurcholis“Missing Link”. Chris Butler (2019) https://t.co/wiLmcWLnqE
Retweeted by Muhammad Nurcholis😂😂 https://t.co/kEsPjR5ta4
Retweeted by Muhammad Nurcholishttps://t.co/IOf64Yjg7N
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Cing_oyen_kalem @twitkocheng Gak paham sama kebiasaannya, kalo dapet tikus selalu dibawa ke luar ga tau kemana. Ta… https://t.co/za3Zi0yBJWTapi kalo mereka gangguin dicuekin juga gak apa-apa sih. Yang sakit mereka sendiri juga.Jangan ganggu kehidupan makhluk lain, tapi kalo kau diganggu, gangguin balik. Jangan kabur. Nongol tampol aje, jan… https://t.co/IHshhYAnYOMasalahnya itu balik badannya kek orang guling-guling, karena rese sa resein balik sodok pake kaki itu ranjang atas… https://t.co/fyQMs8LtAbKamar atas gak dipake tidur 3 bulan, karena ranjang 2 tingkat jadi ada 2 kasur. Kasur bawah pas mau pindahan kamar… https://t.co/iXo9wg3CheTheir plans: 2020: https://t.co/uqzyQEjDa7
Retweeted by Muhammad Nurcholis @AndreanJerrico @dittameliaa Jangan lupa, "editnya pake app apa ya?" @nahrulney https://t.co/RAsRAhZNXlKloppo, can you take him already? 🙄 https://t.co/HgSOn6oeUH
Retweeted by Muhammad NurcholisTapi yang paling gini, provider seluler atau . . . . . yang mesti naik berkala.Buat anak magang yang baru, gak usah heran kalo naik ke atas ada bau-bau tai. 😂 https://t.co/osDyr9xR59 @yusmanijaya @nabillaanoor Tidak mau diakali dengan Photoshop pak? @pinotski Si Doel ver. Nerf gak pake tai lalat.Learn some basic French.. https://t.co/srbbElHclP
Retweeted by Muhammad NurcholisTrent can’t defend Robertson can’t defend Gomez is only good because of Van Dijk Van Dijk is only good because of A… https://t.co/j1mjnhT7IJ
Retweeted by Muhammad Nurcholis
5/25
2020
Do not believe their lies, hooman. 📸 kami.l.netz | FB https://t.co/meNWs52oag
Retweeted by Muhammad Nurcholis @nahrulney Gak kek situ, serem. @Dennythereds_ @yusmanijaya @kondaganda @W_Tandy @slvstrtoni Absen :((Defense Minister @prabowo pranking one of his (sleepy) staff https://t.co/dKpcEPb2Ce
Retweeted by Muhammad NurcholisGa ada ceritanya meriang gegara sensasi badan hot n cool gegara kamar levelnya udah heat.Ini kamar memang cocok jadi tempat penanggulangan demam, panas bat. Gak perlu pake selimut buat keluarin keringat.… https://t.co/66tnSGWN2jYeah, that's definitely how it works (via Kimetsu no Yaiba) https://t.co/KgzQ1Njuxn https://t.co/zjrBmkO36E
Retweeted by Muhammad NurcholisAnak zaman sekarang kenapa kalo nulis "maaf" jadinya mmf atau mff sih? Gw bacanya jadi mmotherfcker atau motherfckerfcker 😅😅
Retweeted by Muhammad Nurcholis @idgeekinout Kami kecewa ngebloknya gak pake acara tubir dulu. :((my dad doesn’t have a tongkat so for today’s khutbah raya, he used a lightsaber https://t.co/yEbKvyazDo
Retweeted by Muhammad NurcholisEmang gak suka-suka amat foto-foto sih, efek jelek juga. LMAO Selfie juga kalo penampilan lagi rada ngehe doang. @tayalamsyah18 Yhaa, sa lebih suka moment ngobrol tanpa ada indikasi foto-foto sih. Begitu ada yang nyeletuk foto-foto, kabur.LMAO https://t.co/JmZCpiOkwPhttps://t.co/blfBQ8hK3G
Retweeted by Muhammad NurcholisGak . . . *Pingsan* https://t.co/MyRlS8tNAbBarusan bapak kentut, nadanya mi.That mini heart attack it gives you ✍🏻 ixrsart | FB https://t.co/MUJsXTzIum
Retweeted by Muhammad Nurcholis @Gustika Selamat lebaran, Ibu Halida. Karena pandangan Ibu Halida lebih mengintimidasi, sa akan beralih jadi fannya. https://t.co/DAh6RT47ho @dare_darou Keknya banyak banget yang punya pendapat begini, banyak yang di forum bilang emang kerasa aneh banget s… https://t.co/yytAu3nyba「PROMARE 1st Anniversary」×宅REC 特別映像『PROMARETHEME <PODv>』公開! です!! Strings: Koichiro Muroya Strings Horn:Otohiko Fu… https://t.co/BK3mrPuSh1
Retweeted by Muhammad Nurcholis @ancamade @Andikalogic @idgeekinout Anjir, udah kuduga, kurus gegara banyak project. LOL @dare_darou Antara sepakat dan tidak. Masih penasaran dengan Chloe Aubert diakhir, goalnya emang kerasa kurang jela… https://t.co/PKcCpI76RASholat itu ada tata cara dalam setiap gerakannya dan tentu sesuai mazhab yang digunakan. Tapi, yaudah deh, aku tau apa. :((Me: "😐" https://t.co/9cSp0Fh84Z"Mawar merah penuh gairah..." Siapa yang masih ingat dengan lagu yang dinyanyikan oleh sang ibu?! Anime Atashinci… https://t.co/ZYqULHg4Ow
Retweeted by Muhammad Nurcholis#ghibliredraw Ponyo but it’s Oki dan Nirmala https://t.co/16iKeCNDJV
Retweeted by Muhammad Nurcholishow old were you when https://t.co/n61Nhyokgt
Retweeted by Muhammad NurcholisMisal nih yhaaaa yg mainan belt kamen itu yoshi sudarso pasti responnya beda hheee~
Retweeted by Muhammad NurcholisSocial distanding ya Abah ' 3 ' ) https://t.co/zWZx2J0zzu
Retweeted by Muhammad NurcholisAstaga..... #AnimalCrossing #ACNH #NintendoSwitch https://t.co/UeXATCgd1b
Retweeted by Muhammad Nurcholis @BungTepi @naddasalma @Si_DicK @yahyabroer Itu badan ga gatal bet? @tayalamsyah18 < oknum yang memilih kabur main game banding foto-foto. @idgeekinout Aku pas liat salah fokus ama pinggangnya, ramping betul. 😭 Curhat orang yang pinggangnya mesti pake extend lagi.https://t.co/fl95uvkkT3
Retweeted by Muhammad NurcholisWith great power comes great responsibility https://t.co/zHlX4vE61J
Retweeted by Muhammad Nurcholis @240eukrante 以前どこかで見かけたものですが。。 https://t.co/TpOOda3rxZ
Retweeted by Muhammad Nurcholis#sailormoonredraw https://t.co/BEk0YsmFCx
Retweeted by Muhammad NurcholisBernafas dengan Ventilator - Covid 19 Thread- "Jadi ini dia ... buat orang-orang yg tidak mengerti bagaimana ras… https://t.co/9Jf6PMsKvi
Retweeted by Muhammad Nurcholisselamat lebaran dari aku dan seluruh staff groomingku https://t.co/P1jftOQNqV
Retweeted by Muhammad NurcholisTadi ada yg gini ga? https://t.co/tUAaOflJmX
Retweeted by Muhammad NurcholisTremenza, salbutamol, paracetamol https://t.co/usoE4PFxyH @Alifarsya_Ihsan @komrikmania We'll make it worse, Dick GraysinSelamat lebaran semuanya https://t.co/OxemBNW4JD
Retweeted by Muhammad Nurcholis
5/24
2020

0