Sign in with Twitter

Username:

355 Following   218 Followers   12,612 Tweets

Joined Twitter 2/8/14


Editin biar ada aku dong :(((((( https://t.co/kVn9PNtgGV
Retweeted by Anak Kaisar Langityeet! https://t.co/C1HtawlVxO
Retweeted by Anak Kaisar Langityeet! https://t.co/1GrQBI4Wqv
Retweeted by Anak Kaisar Langit🤍 https://t.co/s47d5kOkA9
Retweeted by Anak Kaisar LangitBerbukalah dengan yang https://t.co/AJ1gCnicII
Retweeted by Anak Kaisar LangitKonten pertama sebagai tiktokers Indonesia! https://t.co/hKGCi61Reh
Retweeted by Anak Kaisar LangitKemarin ada meme, "jika tahun ini tidak mudik, khawatir orang tua sudah tidak ada tahun depan." Faktanya; orang tua… https://t.co/u8oZP65P39
Retweeted by Anak Kaisar Langitdulu: ingin jadi PNS sekarang: ingin jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) https://t.co/BxWr8e7EfS
Retweeted by Anak Kaisar Langit @vousmxvoyezz Knp lu?Lucunya, ironisnya, menyebalkannya, sebagian warga Jakut harus bayar air dengan harga sepuluh kali lipat lebih maha… https://t.co/8e90OBSDBA
Retweeted by Anak Kaisar LangitBerbuka puasa pake apa nih nanti? https://t.co/ljfZsWR3Xt
Retweeted by Anak Kaisar Langit @collegemenfess Kgk prnh nder, soalny gk ad calonnya @gbiyel @S_GraciaJKT48 Makin kencang ya skrg mh wkwkwYeet! https://t.co/LQZ5QSydR2
Retweeted by Anak Kaisar LangitTatakae tatakae
Retweeted by Anak Kaisar Langityeet! https://t.co/HHPn4RFJZW
Retweeted by Anak Kaisar LangitAppreciate buat mas kur https://t.co/9lsb4mQdFB
Retweeted by Anak Kaisar Langitnot happy, not sad. just empty, like my wallet. https://t.co/reSbczp2s8
Retweeted by Anak Kaisar Langit @racheltjhia girl i had to do it https://t.co/OO8g6h2OTu
Retweeted by Anak Kaisar Langitno crop https://t.co/kUdZLBNGDd
Retweeted by Anak Kaisar LangitUdah mau sebulan nih https://t.co/pBbPR2nli2
Retweeted by Anak Kaisar LangitHa? Blom diproses juga? https://t.co/WiSjoZUcSF
Retweeted by Anak Kaisar Langithttps://t.co/X3WRV8oB72
Retweeted by Anak Kaisar Langit
5/11
2021
https://t.co/R2U0gfGQkC
Retweeted by Anak Kaisar Langit @collegemenfess Kirain gw yg paling stress krna nyiapin TA dri semester awal, ternyata ad yg lebih @tenanginajaudh @tubirfess Alhamdulillah sih, gw sbg org jakarta bersyukur krna gk macet aowkwiwkwI love teh botol, but right now I prefer teh HR.
Retweeted by Anak Kaisar Langithttps://t.co/1956j6dU9O https://t.co/zUMwpp1lnW
Retweeted by Anak Kaisar Langit @Askrlfess Paan sih tolol, iri aj lu @bchsr_ @JeromePolin Ya gk salah sih....https://t.co/d9kXV3eEsQ
Retweeted by Anak Kaisar Langit @cherryandches Babi ngepet man, klo pelihara tuyul pedih. Lu hrs menyusui tuyulnya nanti @Askrlfess Diri sendiri dan keluarga @Askrlfess LU MAUNY APA AJGhttps://t.co/wlgPA1jsq9
Retweeted by Anak Kaisar LangitYEET! https://t.co/OxFZmqGNST
Retweeted by Anak Kaisar Langit @txtdrberseragam Lah ngaturSenyum yg selalu dinantikan dr seorang de @S_GraciaJKT48 🙏👍🥰 Selamat utk kamu, penbes, dan org" yg mendukungmu di K… https://t.co/jWVLdXARfL
Retweeted by Anak Kaisar LangitKbnykn ntn anime shounen sih ajgBaru juga bljr beberapa bulan tp ngebacot nya melebihi yg udh bljr bertahun-tahunhttps://t.co/3ubH0WUTyO
Retweeted by Anak Kaisar LangitUsia 25 ya umur 25 aje si gosa ribet. Perasaan gua liat om2 komplek umur 50an kerjaan cuma garuk2 pantat depan ruma… https://t.co/ZhvprzEFD9
Retweeted by Anak Kaisar Langit @txtdrberseragam Tidak woody ini bkn kerja Ini dibiayai ortu dengan gayaTahun ini dpt thr gk?? Aku dapet thr dri kak @R_AninJKT48 🙆🤗 https://t.co/13OxRAxEBE
Retweeted by Anak Kaisar Langit
5/10
2021
@S_FloraJKT48 @A_MutheJKT48 Real gf bakal kalah sama yang bisa pake pelet
Retweeted by Anak Kaisar Langit @txtdarisisange Ya kn TTM (Teman Titid Masuk) @AREAJULID Otak klo dikontol gini nih jadinyaUdh cukup bersenang-senangnya jer, tugas tdk akan terselesaikan dgn sendirinya. Buka laptop mu dan mari kerjakan tugas bersama ku @cherryandches Ke tmpt wisata gih tp am tmn.... @cherryandches Gw klo saat2 kyk gtu akan jalan2, muter2 aj sendirian cari angin untuk memperbaiki emosi ajDifotoin diam2 dri blkg :" https://t.co/Aqx7jZVBSZ @cherryandches Lelah hati ya? @_NurulApriani Berbagi ceritany kn bisa am gw kak wkwkwMANA NYOKAPNY BAIK BGT AM GW*gw ke rumah sepupu Gw : AAAAA MAKIN CANTIK ANJIR @_NurulApriani Bagiku kemudahan dtg ketika aku merencanakannyaluar negri: bobol data pribadi penduduk dengan cara hack website database etc etc indonesia: beli nasi kucing https://t.co/SXHN9y4ToB
Retweeted by Anak Kaisar LangitEH LIAT TUGAS LU DONG HE HE HE https://t.co/up9RS4HKzr
Retweeted by Anak Kaisar Langitgabisa diem https://t.co/fbXpdk5736
Retweeted by Anak Kaisar LangitHappy #ShanDay
Retweeted by Anak Kaisar Langit#SahurKawaii Bersama Bucin dan Butem yang tadi malam habis malam mingguan 😍🥰 gandeng aja terosssssss bikin iri mulu… https://t.co/uoPwyEV7wc
Retweeted by Anak Kaisar Langit#SahurKawai bersama duo butem foto dah lama @N_ShaniJKT48 @S_GraciaJKT48 butem sejak dulu kala wkwkwk ❤❤ https://t.co/iiQECJb4Gt
Retweeted by Anak Kaisar LangitBulan Ramadhan, gk blh bohong tp ternyata mlh jd nyusahin diri sendiri --" @hyena_21 @Askrlfess Iya hil, makany gw diem2 aj 🤣 @Askrlfess Terserah la nder, lagi juga makin tua lu akan makin sadar klo ultah bkn la hal yg menyenangkan. Mlh maki… https://t.co/NaSZScnCeJhttps://t.co/SH5Gob7bF3
Retweeted by Anak Kaisar Langit @Askrlfess YNTKTS
5/9
2021
https://t.co/WEX84eOsZ4
Retweeted by Anak Kaisar Langit @Askrlfess Aamiin https://t.co/ATEqnOMngYMost people romanticize the hacker life, but most of it involves creating GUI interfaces using visual basic, to tra… https://t.co/SnbVQVPBEj
Retweeted by Anak Kaisar Langit @bertanyarl INTJGreShan https://t.co/JEWYDbj9P9
Retweeted by Anak Kaisar Langit @mahasiswismt8 Hooh, heran dh. @ciloqciliq Ya namany juga msh sayang cil, tp pura2 udh move on aj @collegemenfess @hyena_21 @nslsbllht27 gk mau ambil th? Wkwkw @collegemenfess Gk gw tanggapi klo ad yg kyk gtu, atau klo gabut paling gw main2in wkwkwhttps://t.co/rXNSkI2xai
Retweeted by Anak Kaisar LangitGustave Doré (1832-1883) : - The Triumph of Christianity over Paganism (1868) https://t.co/ihssugO0ND
Retweeted by Anak Kaisar Langitcontrol your ego before you lose someone precious .
Retweeted by Anak Kaisar Langit @collegemenfess Sadar diri klo gw gk punya bnyk waktu luang, jd kerjakan se-awal mgkn agar bisa ngerjain yg lainyeet! https://t.co/P5A4uhhbxZ
Retweeted by Anak Kaisar Langitu cant be takut kehilangan if u dont have her https://t.co/uz0EroZSGh
Retweeted by Anak Kaisar Langit @collegemenfess Selama pandemi naik 10kg, olahraga mlh cuma turun 1-2 kg doang.Yeet! https://t.co/4yHddHSedo
Retweeted by Anak Kaisar Langit @Askrlfess Chat formal aj @mahasiswismt8 @vousmxvoyezz Setuju bgt sih gw am yg ini dripda sepi2 aj th kampus ya kn, jual ke Gundar auto rame nih wkwkwk @vousmxvoyezz Tau drimna lu?Selamat pagi @S_GraciaJKT48 🥰 semangat kegiatannya hari ini.Jaga kesehatan selalu & have a GREat day 💜💜💜 https://t.co/9Uw2zSoCmR
Retweeted by Anak Kaisar LangitTernyata ada foto2 ini di gallery🤭🤭 https://t.co/tDIHOiYT6p
Retweeted by Anak Kaisar LangitLingkaran setan: Besok aja deh ↗ ↘ Mager Nanti… https://t.co/vGq3xhTNl0
Retweeted by Anak Kaisar LangitGak kerasa udah lulus aja 👉👈 https://t.co/6aJjhn16OP
Retweeted by Anak Kaisar LangitKenapa ada yang buat ginian sih, aliass makasih. Aduhh ka Cinhap saltingnya 😳 https://t.co/ysUL6WjSUx
Retweeted by Anak Kaisar Langit @collegemenfess Ad kelas dongsMimpi random amat ya diceramahi am HRS dan Habib Bahar _- untung diceramahi bkn digeruduk
5/8
2021
@nblh_ayu Iya deh bil iya, yg ngetweet lucu bgt @_NurulApriani Bknny gtu kak, kn hrs ad persiapan biar hidup gw gk menderita2 amat la. Tenang aj, aku msh jomblo kok hingga skrg wkwkwk @_NurulApriani Gk sedih sih kak, krna msh ad yg lain aowkwowkwokwXixi thankyouuu yaa videocall aku sesi 1 soldout (∩˃o˂∩)♡ https://t.co/LIuE5ShcDH
Retweeted by Anak Kaisar LangitSeru gak? #ShareHouse48 https://t.co/KOJkMKKPIW
Retweeted by Anak Kaisar Langit
5/7
2021

0