Sign in with Twitter

Username:

cidro

860 Following   889 Followers   4,711 Tweets

Joined Twitter 5/16/20


@panggilnazaaja ndang nyusul mbek payungan mas @poooooooooopii seng mana mba pop @finmalfin pokok e lek dapet cuan wes gausah malu @gilangku_ ikut rep @Barakuda2710 kok lucu gt warna pink @sbyfess pushrank @qahlidaf istirahat sek ojk lali kopi e mas @whiskeyonic3 gemes gini maem e apa? @iamyourbae666 heh cocotee😭 @akuguantenggg_ sip @lil_moeanaa wwkkwk 😭 @akuguantenggg_ wong e kari bestie-rek sebarkan tolong https://t.co/agxsMRXMDO
Retweeted by lia🦉 @sbyfess sumpah guwelek ngene ki,rodok kek anjg tpi gpp @akuguantenggg_ ninuninu @robbani_hikmah wenak asli ngmng lololo ninuninu @panggilnazaaja lololo konco mas😭🙏 @nieldwkk dulu mas niel jek bucin mbek pacare saiki gatau jek ambek pacare tgk @giniamatidupku lo kan ya ninuninu @loovez bunyi mobile polici @sbyfess kemero kn ndernang njero otakku saiki wes gak TBL tapi ninuninu😭 @robbani_hikmah yo gitu frenn @Dzakiyyahhhh sinioo mbak zak @sbyfess aku biasae nggae skenario seng nggarai aku galau dahal gnok sebab e @sbyfess oala darjo darjo @nfielhoo @sbyfess ritwit @lil_moeanaa iya smsm @panggilnazaaja Alhamdulillah rodok onk kemajuan @nfielhoo @lil_moeanaa jare mben jam 10 @sbyfess juwembek😭 @nfielhoo @lil_moeanaa podo aku y gadijak @xxantrs @lil_moeanaa @cukuptiaa pacet mas duduk pancet😭 @awberyI tambah gemess ginii @lofibaeb plissss cadel lak b Inggris e lilin se @anakbont0t cuwantikk polll @lil_moeanaa atur tanggal me @ygkeduuaa asikk poll @nfielhoo @Callme_Pii @akuguantenggg_ aku gadijak taa @eskrimvanillla ndang jadwalkan wes mbek sopo kunu @loovez kesinii ceffat @poooooooooopii sinio mbak pop @Nurdinhooo @Callme_Pii loo melok a massterealisasikan😋 https://t.co/jnTQC96gw2 https://t.co/bSV1vYET5M @Nurdinhooo aku gadijak jajan @darjofess gaoleh @Nurdinhooo diwarnai nggae krayon ta pensil warna tp biasae nek nggae krayon rodok jombrot @ipuypryg mas laptopmu kerutuhan godong @sbyfess lucuuuuk lek ikii @pojokmojokerto bustan alacca @Callme_Pii ndak mau aku masih suka manok @bedaibu semangat mas @dennistan__ hlo mas @anakbont0t hlow mba putt @fldyrdty ngkok onok prenn @panggilnazaaja ikuttt @Nurdinhooo halah pean yo durung iso ae @lil_moeanaa yey @panggilajameee soon adaa @sbyfess 17 @qahlidaf pagii jg, weekend trs ae @Momolciao_ ayo balik wkwkwk @robbani_hikmah makasiee robb @R_Widyaaa makasiee mas @loovez maaci mba lupp @olaffyousomuch gede bgt galonnya😭 @dennistan__ mantan e km paleng yo kangenn mas wkwk @Dzakiyyahhhh maacii mba zakk @Callme_Pii iyaa mbak tapii gatau tugas soale pmr pas corona wkwk @finmalfin mksiee mas @pluwtomjerry mksie mbak dii @darjofess pagi jg nderr @hudialfarich orngnya kyk gaada leher😭yey hari terakhir PAS🤩 https://t.co/moceNZeLOA @hopeushappy dideleh ae frennn nek abot @lil_moeanaa @sbyfess avv
12/6
2021
@rditraa semangat raa @axwbrown aamin, semangat mass duttjek isuk wes deres ae udaneee @Paddlepop_jeruk kereenn giniii🤩 @snvleur jauh a mbak tempat kerjae mbek rumah? @sbyfess stress a kon nder? @loovez semangat mbak lupppTulung infone lur, share yaaa. Kali aja ada yang liak. Nerusin info dari temen rumahh. Matursembah nuwun🙏🙏🙏 https://t.co/BWMjII0gyX
Retweeted by lia🦉 @saaaaddpis ga lupa tpi ketiduransssssttt wesss tahan li tahan ojk nggae sw galau pliss @bukanbundabiasa hlow bundaaa @axwbrown diwakili mbak yasooo itu ta cewekmu? selamaat y prenn🙃 @Megadpss gasopan mbakk uwu uwu ndek dpn e jomblo @lil_moeanaa mutualku @Callme_Pii tak tunggu thread nya @robbani_hikmah yyy @snvleur 😔😔😔 @loovez ituuloo yg pake maakeryaampyonnn km kok prik bgd se🤢 @lil_moeanaa takud bgd lohhhh😱 @Callme_Pii melok dadi guling mbak cek akeh sg meluk @lil_moeanaa mne petok aku ddi g emosi neh @sabiya_jn supra bapak yo menggoda
12/5
2021

0