Sign in with Twitter

Username:

PerludiLindungi @liberouno_ Jalan doang jadian kagak

Blood: AB ♎ librarian “orangnya emang suka bercanda, kalo mau serius dm aja”

546 Following   4,241 Followers   11,601 Tweets

Joined Twitter 2/11/20


@hoomanityyy Lagi ada masalah?
2/2
2023
@kelonTiapmlm Ke bogor lah
1/31
2023
@cedricbad17 Kalo lepas masih ada yang satu lagi @kelonTiapmlm Kan emang belum nentuin schedule @hoomanityyy Tuh katanya lagi sibuk @cedricbad17 Biar gak pusing @kelonTiapmlm Terserah aja deh @kelonTiapmlm Wkwkw gasskeun mulu @kelonTiapmlm Nganggur gak nenennya? 🙊Pusing bgt butuh nenen
1/29
2023
Info pijet seperti ini !!! Ok! https://t.co/EqAEKXjkko @dahgakcarilagi @panggilajabams Dia emang hobbynya cuddle sama orang yang baru kenal 🥱 @panggilajabams Gua sebisa mungkin menghindar, rawan baper
1/28
2023
@ord1nary_hum4n Kapan kita jumatan bareng @indomeicashier Mjb, yang sabar ya, semoga amal ibadah di terima disisi allah, @ord1nary_hum4n Istigfar tapi yuk @ord1nary_hum4n @Lumiere_75 https://t.co/hRPDAr5FDJ @ord1nary_hum4n Nenen seharian @ord1nary_hum4n @Lumiere_75 Ape nih, merasa terpanggil @panggilajabams Gua sih pengen curug sambil camping, di bukit kabayan ada camping dan deket curug @alterosfess Pisang molen tanpa corakGua banget kalo gregetan sama pacar :)) Tapi gak punya pacar https://t.co/PehWk6yW4L @panggilajabams Gua nanti ke curug mana yaa @panggilajabams Ramean aja, kalo berdua rawan ah @panggilajabams Ya kan lu tau, gua gak pernah minum gituan, salah orang lu minta gua ajak @hannnnntu @inialamya Sungguh aneh, gak kena tapi enak @panggilajabams Ya kan lu bisa ke bar @hoomanityyy Pasti lagi berantem, makanya butuh hiburan @panggilajabams Bukannya lu udah punya, sampe lu galau staycation sendiri? @hannnnntu @inialamya Gak kena kok masih berasa sampe sekarang ya @inialamya @hannnnntu Kalo ngasih tau jangan setengah setengah, seperti tidak pake stiker contohnya @panggilajabams Ooh sudah, selamat ya @kelonTiapmlm Boleh, gua hapal ceritanya @kelonTiapmlm Sambil cerita nabi mau? @kelonTiapmlm Sambil nyanyi pujian @kelonTiapmlm Staycation sambil mengaji @kelonTiapmlm Staycation gak sih @sibewoksi Gak pacar beneran? @sibewoksi Main apa tuh @hoomanityyy Sekalian wfc lah, tempatnya cozy @sibewoksi Dikosan ngapain nih? @aiskeurimcklt Kamu jangan gitu yaa @panggilajabams Hayo jadi mau terikat atau gak? Wkwk @hoomanityyy Ke coffe toffi depok aja @namakupetir Dari lama mencoba konsisten puasa @Rotimanies Muntah sekebon @Masand071 Wong asu @estebu20 Bukan agak, tapi emang laen @Love_You_iii Banget banget @heppinessss Ada lah, dan orang itu skrng kaya gak punya dosa @aiskeurimcklt Ya yang dia pikirin apa sih sampe seperti itu @panggilajabams Enak loh pacaran, jadi bisa memiliki, kalo gak terikat mau cemburu pun gak bisaOoh ternyata kalo udah punya pacar, gak boleh punya pacar lagi ya… Tapi pernah ketemu sama orang yang udah punya p… https://t.co/WOnexLGUhf
1/27
2023
Selamat berbuka puasa https://t.co/f89pE5tcxESama keponakan dulu, nanti baru sama kamu https://t.co/BTIRTutZPOMau nonton bioskop ah minggu ini @kelonTiapmlm Jadi yang serius yang mana nih @kelonTiapmlm Waduh ngeri, bukan satu satunya @kelonTiapmlm Ini lu ngomong begini udah berapa orang? Lihai bener @kelonTiapmlm Ya masa coba coba @kelonTiapmlm Keknya ngomong di awal doang ini mah @kelonTiapmlm Kalo bentuknya hati gimana ? Wkwk @kelonTiapmlm Boleh lah ini gimana nih? Dalam bentuk apa tanggung jawabnya @kelonTiapmlm Terus nanti kalo salah satu ada yang baper harus pertanggung jawabin kan @kelonTiapmlm Kalo kita butuh perjanjian gak?Makanya kalo cuddle harus sama pasangan, kalo bukan sama pasangan, salah satu ada yang baper gimana?Emang kalo cuddle harus sama pacar? @tehijaulattee Ya allah sedih
1/26
2023
@RioSukaTawa Tutup auratmu zenap @kelonTiapmlm Serem yang deket sama lu @kelonTiapmlm Gua ngeri ada yang neror wkwk @kelonTiapmlm Takut ada yang marahFix abis latihan mau cuddle, tapi sama siapaKamu semangat ya hari ini, Kalo kamu lemes, yang nanti bikin aku lemes siapa?Kamu udah makan belum?Lagi asik asik chatan, eh dibales cuma emot doang, bingung mau bales apa lagi @ord1nary_hum4n Hmm jahatOfficial dapet pacar idaman 🫶 https://t.co/K4aNJaSSvX @ord1nary_hum4n Laah kan emang itu tujuannya 🥱 @ord1nary_hum4n Bobo rame rame sih lebih tepatnya, yang beneran bareng belom 🥱 @ord1nary_hum4n Ayoo kapan di aturnya 🥱 @Juliongraze Banyakin duit @ord1nary_hum4n Kan itu sambil, bukan after, gimana sih akai 🥱 @ord1nary_hum4n Berantakan dong makannya, masa sambil cuddle @ord1nary_hum4n Sambil ngapain? @inialamya Gak ada yang nge dm @ord1nary_hum4n Kumaha maneh weh 🥱 @ord1nary_hum4n Morning angela @namakupetir Bener, jadi kangen tiap malem ada yang bisa di ajak deeptalk @xfavoritesin Not really fine, but iam enjoyPagi pagi badan masih sakit @inialamya Aku kapan ya 😔
1/25
2023
Kamu enak tapi jahat https://t.co/qdKxfuE7cf @ord1nary_hum4n Bisanya kapan mas 🥱 @RFANhaibye @Ordinaryjhonny @Lumiere_75 @ord1nary_hum4n Kalian gambreng gih, nanti kasih tau @RFANhaibye @Ordinaryjhonny @Lumiere_75 @ord1nary_hum4n Gak ada yang mau sama libra? @ord1nary_hum4n Kita kapa ngedate?Lagi capek gini enak kali ya ada yang nemenin ngobrol deep talkGua yakin waktu kecil lu lebih dari ini @precikhen https://t.co/GTpRpPXDaB @Ignor_e Yang kaya gitu kebanyakan aneh aneh
1/24
2023

0