Sign in with Twitter

Username:

UGM lolosin aku please

1,156 Following   1,594 Followers   15,602 Tweets

Joined Twitter 3/24/21


@dddaengie iyakah?pernah ga disuruh cari pacar sama crush elu @itsrandick yaallah becanda doang om @luucifeerrr iya ya hahahah @iqbalabdeyy hi ibal @dikaacangin heh😭 @fvkcare iya ni deon @jusapelll iya bru ngeh dep wkwk @Dutacapeknugas apaya kira kiraaa @letstrydude iya juga ya @sayangkamu2000 gatau hahahahaku lupa mau ngetweet apaan @doonud hi hikagura, pharsa, aurora, silvanna, karina, tp pling sring kagura si https://t.co/2f5zr2CumF @abitehotboi mtualan ga ni @samildmenthol ga gitu ihhh @ridmypastoff @utbkfess mulai pusying nehhhhjanuari anjeng makasi banget cobaannya @Esteticfeel curug mana tu @Hyungstress @Dhitkall ak manfaatin meme doang yaallahhhh @Dhitkall https://t.co/oiawbfWvhJ @bocahhhhprikk ga baik ngudud pagi2 @abitehotboi gi suka meme ini wkwk https://t.co/C6flymwCk2 @mlbbfess yg cewe2 special kastanya, chou sm sun maybe kastanya epic @mpshahhhhh ga ah aku anak baik @yamyamdisini 😭😭😭👍 @andyouandmee iseng doang wkwk @dilladisiniii mkaciii wkwk @xzacv heh dejan @mafiaredvelvet HAHAHAHAH @aisbyy maap ais wkwk @mequryy maap anan wkwk @rflykrn wkwk maap plyreferensi ava couple ma ayang a thread
Retweeted by fabbbsource : facebookhttps://t.co/ka4IechVoDhttps://t.co/84a1IKQlwL @sukasusumilo__ Bahagiahttps://t.co/Y2ArduXVvchttps://t.co/iKTIEJVpNEhttps://t.co/xsrGj88heFhttps://t.co/XifMPyR9muhttps://t.co/tCCbfe6XTphttps://t.co/vegtJmK3nihttps://t.co/ERVUTSdhkPhttps://t.co/kNNhM8MfK5https://t.co/AuQCLCUuSzhttps://t.co/NDP1QdzAyFreferensi ava couple ma ayang a thread @Osteriagia https://t.co/SD9c7qhHPCgi enak jalan smbil bawa gas eh disenggol teteh mahasiswi itb :))) @Primroseheartt mwah @ayamterbangggg apa ari @jysnrell https://t.co/HpqI7Zzkho
1/19
2022
@oodywoodyyy pagi pajri @cuddledamn @pad1l padil mo ke bdg katanya ais tp perginya yg malem2 @Launtiess HAHAHAHAHA @Manitsman HAHAHAHAH ga gitu yaa @bbycomeon_ yaallah nakal sekali doang @ureboy2 ga nakal dehhh wkwk @dlidlidotkom hehhhh @uspykntl ak strek ye @baraaKid matamu😭 @nanawhos ga gitu hahahaha @rhiyan_04 iya deh iyan @lollypopice_ yah kirain @oodywoodyyy ga ngapa2in kok😭 @akudoimuceunah HAHAHAHAHAHkapan ya foto aku mejeng di lockscreen kamu💭 meme ayang A thread https://t.co/WuIBVmSMPv
Retweeted by fabbb @iceburstlovey ih kemana aja iyel @enervatess apis heh @uspykntl tp makin cakep tau @iamaprincee ajam yg ajarin kanTips belajar UTBK LINJUR dan tembus Kampus Kuning -----A THREAD----- https://t.co/vyk1m0guC0
Retweeted by fabbb @ravelody tp aku cowo @baarreeee alooo @gagatelth kmu tungguin dia bertelur pasti @iamfck999 yukkkk @BlaccJack__ malah ketawa ni @notsansss HAHAHAHAH makanya @ouehs eummm @Topnyaribot ni anak yaaa @diityyaa @Soobatreceh ti😭😭 @mlbbfess hduh @letstrydude 😭😭😭 @stasiunnewdepok sriusannn😭Ptn! KUMPULAN CERITA NYESEKNYA DITOLAK PTN : *buat nampar si leha-leha yg cita-citanya masuk ptn top 3 https://t.co/MloApCZizs
Retweeted by fabbbhttps://t.co/zlwB0Y7TmL isi aja deh @actuallysadboy_ moodyan @mlbbfess selena sm lunox pling susah, kagura enak @BlaccJack__ https://t.co/CBqXsrw5aXthis user need vitamin c, vitamin cuddle @PlutoTurn napa dibikin bengkak @taurusboy99_ hi ta urus @mlbbfess coa @theordinaryboii ihh sriusan tung @teletubiss_10 benerannn @MengBiru gamau ah kabur @astrohoodss maappp
1/18
2022

0