Sign in with Twitter

Username:

c @Librabre_ Jakarta Pusat, DKI Jakarta

747 Following   1,414 Followers   8,361 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


Nangis aja lah udah
12/3
2022
Gimn ya rasanya jdi orng cakep, financial stable, pintar, keluarga lengkap, banyak yng deketin HAHAHAHAHA KONTOLLLLPengen pindah aja @darrenholaa Yuuu gymIni harus gimn lagi
11/30
2022
Seharusnya gausah tauAahhh gatau mau cerita kesiapaKetemu temannya mantan aakkkk anjngjust bought the prettiest headphones ever 🫧🎧⛲️🏞️ https://t.co/GSyODQyEUX
11/29
2022
Gaush gaenakan ntar dia jdi keenakanGa lagi lagi jadi badut, cape suka ga dihargain. Ga gila hormat gwGaada siapa” jgn sakit dongKenapa harus sakit sihKok gini kali yaa gakuat ajaMau nangissHarus apa lagi yng gw ubah dalam hidup ini @nalabaskara Tauu ajaa @Superbsaiyan SiniiAnjingg lo 🐸 https://t.co/Mb3ZGVzJrJ
11/26
2022
Memberanikan diriiGaada yang mau ajak jalan apa gabut bgt @icantbenice Gaada yng smbnv
11/23
2022
Makin jarang aktif di twitter deh https://t.co/uOQOh3HIe6 @langterkataken Tdrr anjirrAnjirr gabisa tdr udh jam segini
11/22
2022
Gw harus hilangin rasa ini biar gw bisa tetap temanan sama dia terus. Gw pengen bgt temanan sama dia @vynnke Bukannnn 🙈 pdhl kmu kenal 🤣Gatau ngerqsa kalau dkt dia adem dan buat tenang ajaYang tadinya biasa aja knp gw jdi suka yaa sama dia, hadehh mana mantanya cakep” lagi apalah gwSenangg bgt gw mauu rajin olgaaDemi allah kacamata gw hilng
11/20
2022
@createdofsin @langterkataken Berat kali makin hari
11/19
2022
Kelar pindahan enak bgtt
11/18
2022
@icantbenice @scomberomorini Hott kalieee
11/17
2022
Bisa”nya mati lampu
11/13
2022
Bagi info kosan dongg daerah jakselNgekost dimn lagi yaaa @cangkeuman GassNgajak jalan tapi pas tau gw mobil gw dibengkel mendadak bilng gajdi hahaha ngentott tolol
11/12
2022
@PrideFess RepBeneran pusing sampai mualPusingg @PrideFess RepCapeeeGabut bgt
11/10
2022
@jopkep 😭😭😭😭😭Mau mandi tapi mager bgt
11/9
2022
@nalabaskara Knpp??Cape kali kekgini terus, gakuat aku pengen cepat aja dipanggilSelalu aja banding”in diri berujung ngerasa galayak akan apapun krn gapunya valueRasanya pengen menghilang ajaGaada yng mau mampir apa
11/6
2022
Kesana kemari tetap ngerasa kesepianSelalu ngerasa gaadil tapi emang itu nyatanya
11/5
2022
Jenuh dan gapunya motivasi untuk melakangkah lagiSiapa juga yng mau sedih” terus… cape“Dia” yng nakal “Dia” yang jahat Tapi kenapa hidupnya yng lebh bahagia @langterkataken Telfon napa aku nanti malam @jopkep HAHAHAHAHALiterally gw capee bgt fisik sama mental
11/1
2022
@bhencong Gakau ajak aku y
10/29
2022
@Curiouzian Kapan ya…..Banyak hal yg hars dipikir sampai gatau harus ngelakuin yng mana dulu
10/28
2022
@Curiouzian Langsung buat ratecard aja kak
10/27
2022
Aku cape kali aku gakuat
10/26
2022
Gabutt dehIni kantor gw gajian kapan yaa
10/25
2022
Siapa pun yg bangun call gw dong, gw takut @jopkep Dm yaaa
10/24
2022
Mau sKit kah??Ngarety bgtTdrr meleeMau mainn tapi hujann 🤡anyone https://t.co/hpk05iFsF0
Retweeted by c
10/22
2022
@jopkep Yuu lah malam iniMnrt gw lo alay bgtSehariann gw beres” pindahh arrghh ahkirnya kelarr 🤡 tobatt deh pindah” muluDari segala sisi kacaw bgt2022 kacaw bgt hidup gw
10/21
2022
Benerr benerr kyk zombie blm ada tdr @mildmenthol_ SamaaAjakinn gw keluarr skrng juga @yourgemes SmaaaJenuhh mau nangis
10/19
2022
Butuh partner ngerjain skripsi barengg 😭😭😭
10/18
2022
@xoloveebyyyyy Tebett kah?
10/15
2022
Gabisa bobo @PrideFess Kuy @PrideFess Repcapek hidup tapi mau mati juga masi ngerasa blm pantas
Retweeted by c @PrideFess Rep @warmnaddictive Bole 🙈 @darrenholaa Kosan laki laki kak 🙈 @OralLamran Asikk kembali aktif 🫶🏼 @whostyrex Yuuu @jopkep Aku sukaa lagi 🙈Jenuhh kaliTelfon aku dong bljr barengGabut
10/14
2022
Gw gaada niatt kerjain skripsii anjingggg gw mau nangiss
10/13
2022

0