Sign in with Twitter

Username:

uwuphobia

276 Following   191 Followers   1,403 Tweets

Joined Twitter 6/26/21


@convomfs kalian punya pacar?besok senin, cakephttps://t.co/mh3Ntoshk4 @FWBESS siapapun lo, asli goblok @NSFWFESS_ lah bekasi @FWBESS ngadem di indomaret mau?pantesan jaringan lemot banget, ternyata paketnya abis hm @lalalalea__ halo le
1/9
2022
@barwbij @FWBESS gatau masi polos @barwbij @FWBESS dua duanya @barwbij @FWBESS yasinan ya @barwbij @FWBESS taunya cuma malem jumat @barwbij @FWBESS apa daya yang gak pernah malem mingguan @barwbij @FWBESS lah iya ya hahaha @NSFWFESS_ yu @FWBESS capri mana ya? @NSFWFESS_ yu @mozareallyy loh baru kemaren bucin? @FWBESS kalo cewek cakep biasanya bapaknya galak bener gak si?
1/8
2022
@callmebbyyyy_ gemes banget pengen cabutin @FWBESS yu
1/6
2022
@juaaamettt minjem sebelah @FWBESS yu @juaaamettt bakarin @kostanalter lah ayo @pelarianz serame apa nih?anj sepi banget @FWBESS yu @FWBESS yu @FWBESS yu @FWBESS both🥺 @FWBESS yu @FWBESS hm iya @FWBESS yuemang kebiasaan udah mau balik malah barang dateng @huzzlepufff hanyut dipelukan ya? @ZzzSoftbaby amin paling serius @ZzzSoftbaby misal mulukucingnya pasrah banget😭 https://t.co/uuvhCzmZD4 @huzzlepufff deres banget arusnya
1/5
2022
mutual-dm-ketemu-asing. repet
Retweeted by dulaku kebangun, kamu belom tidur ya? haha wisata masa lalulagi enak enak denger prambors malah off air @juaaamettt bca ajaall you can eat versi rokok https://t.co/559urQMAeN @FWBESS yu @ajadehyah kalo ada auto bawa pulang haha @neverbeeurs tapi emang seenak itu wanginya @ajadehyah sayangnya gak ada haha @coookissz kaya tahu bulet aja dadakan @rracae semangat hahakaya kesetrum dikit https://t.co/Xob9e2Qbd6isi kacang hijau sih enak https://t.co/5poMNBPzgobisa, cuma males aja astagfirullah https://t.co/jP9LXi3UWemanis, biar gak perlu stok gula lagi https://t.co/zWx8vOqmnX @eldooraadooo haha seseru itu sih ya dulu belum kenal gadget @urubyjean haha emotnya takutbedak bayiii https://t.co/OgBd8Fm5z4 @eldooraadooo astaga itu bercanda jangan diseriusin😭🤣emang masih ada yang kaya gini? https://t.co/tgsDPMvhjdgak, cuma kurang maen karet aja pas kecil https://t.co/fBpKhWc5yygatau https://t.co/kPlKh9dhQSkalo udah jam 5 ya waktunya turnoff pc https://t.co/tXCh2XZKN2lah ini https://t.co/PTdL2TVQJ3 @FWBESS coba ah @fwbesh lah bekasi @juaaamettt nah yang itu cakep @FWBESS 26 tapi gak pada percaya @FWBESS gua kira gambar apaan @FWBESS yu @mozareallyy harga emang gak boong ya @juaaamettt parah yaby.u kenapa lemot amat dahmata layu banget, tapi kalo dapet pap dari kamu pasti langsung seger nihperasaan gua aja apa emang jalanan macet banget? @ZzzSoftbaby ya maunya juga beneran
1/4
2022
selamat pagi, sarapannya jangan lupa ya sebelum berangkat kerja *andai @callmebbyyyy_ korset gak tuh haha @callmebbyyyy_ gaenak kalo foto harus tahan napas💭 tahu bulat is good, but tahu diri is better
Retweeted by dul @headxott haha dasar kuyang @cacacuuuuu guntingnya gpp kan tapi?tidur dah malem @coookissz dapet ga?denger obrolan anak sma sekarang pada maen saham, lah dulu gua mah masih maen layangan @tamagochiiiiy @collegemenfess keren banget sarannya @fwbesh ayo mo @bucinaqua ini sial ya, bukan jos @bucinaqua ini baru niat padahaljir baru niat nyuci motor langsung ujan beneran @pelarianz udah 3 bulan belom dicuci hahapengen nyuci motor tapi besok ujan gak ya? @neardeadend ppp ikut nyari
1/3
2022
2022 semoga bersahabattes
1/1
2021
mata pedes jir dimana dimana asep
12/31
2021
@txtdarigajelas anj holcimnasi padang es teh manis, surga dunia banget
12/28
2021
capek banget maen di epic @SupremeAlterIDN rep ah
12/27
2021

0