Sign in with Twitter

Username:

Dan @Lifeofdan5 Bandung, Jawa Barat

apaan

3,908 Following   4,462 Followers   35,941 Tweets

Joined Twitter 2/10/20


@kudilllaaa gatau emang kebiasaan @meqimeqimeqi_ gimana2 @driedfloere asikk sihh @gamungkinsama semangatt @cecelalutrskti kesian kangen @amatheialalunaa tidurr @tebakacc cakepp @amatheialalunaa istirahat dlu @0vertimee gimana puasanya? @americanool yakinn? @bukanaraaaa gimana harinya? @Rind186_ bingung kenapa? @sweetiefrenzy kenapaa? @deollliours overall good @bemybaymax15 yakin irak? @mothaafvcka yakin, gimana harinya cape? @callmecaaaaaaaa untung dan engga @dipaaj sana maen petasan @rahmonnnnn makan atuh @ADAlRE puasanya lancar gaa? @ansndraaa_ gimana puasanya? @Nianwrr gatauu @l0v3my53lff cape gaa? @flydickk ah yang betull? @qwertysipp alhamdulillah, gimana puasanya lancar? @chickkleen cari rutinitas baruu @deollliours hemm okee @gemayyo istirahat dluu @adhinda_amelia gimana harinya? @prettycntk hemm @sygsmwy gimana puasanya? @usernotxfound kokk gatau @Hynexbee cape ga? @sweetrainbow111 yakinn? @itsmeannrm yaampun, cpt sembuh @QANR__ yakin? @gtaudehmales okee deh @fvtwtgrl alhamdulillah @driedfloere bingung kenapaa @moonistx makanya makannya jangan berlebihan @noturm00d hemm oke @NathaniaDep gamau, maunya dikasih tau @mcflurryoreouu istirahatt sanakamu kenapa? @mcflurryoreouu yang belajar aja masih suka gagal, gimana kalau ga belajar sama sekali @tikazaalia aduhh @mdxtnn oke jumpa kembali @yuliahhhcantikk hemmm @qshyco banyakk @urmysweetiepiee jelass @sanca07_ kayaa bgt @abcdefuceek semangat bro @khvfaid notedd @iqwhyuni hemm oke @ddhano_ gasuka kolek @PakLambeTurah__ noted @akutaurifky kabur ntaran juga @vinawardaniii @Lifeofdan5 @yudzu_ benerr @buryamter mantepp @rhrjpnj salutt @ocaajahya wkwkw sad @wllxzy itulah saran yang bagus @aliwafa_99 sadd @urcutestever cari lagii @caaonlyy cakepp @apasihTam nahhh ini @saniisyavv haii @pwettyorchid senyum dong @happiegerl sarah comtonya @PJambyar betul @tebakacc hehh @ftnhly galau muluu @rahmarahayu25 asikk @lvlyprsn pake shampo kuda @nihaniin enggaa @saturnounn hayoloo @nihaniin wkwkw gatau atuh namanya juga takdir @putricaesaria sini dan ajarin @matahariibesar teh pucuk @frakouluse ot muluu @itsliatrd_ sering terjadiii @honeeybuunch cakep mulu kak heran @nihaniin bisa apanya @emillyanova gapapa kok sans @punyaacii otww nih @adim_noerw bawa sarung bang bukan bawa mukena wkwk @assyifalailaa okee @skysakau bawa mukena yaa jangan bawa sarung @adhinda_amelia bntarr yaa @bioluminescentw jam seginii? @ddellaa_ deketin ajaa @____lifesucks okee @dipeluuuk bntar disuruh beli beras dlu @bluueaddict otw gapake rem @rahmonnnnn bntar ya beli dlu galon soalnya abis @sweetxmacchiato sok siap2 dlu @wiwidweppy gapapaa @qwertysipp sipp @itzzlattee bntar disuruh dlu beli jahe
4/16
2021

0