Sign in with Twitter

Username:

me, myself and I

4,021 Following   4,943 Followers   58,445 Tweets

Joined Twitter 2/10/20


@bcdnand kek kenal tempatnya @cuvple asliiCinta yang pertama adalah sibukku akan-Mu. Hingga kepada selain-Mu, aku jadi lupa.” — Rabi’ah Al Adawiyah
Retweeted by Dan @ltsmeyo sabarr @guuuumush ujan tuh bntr lagii @cloudy__s mandii sanaa @akubayi3 bgtt? @jsciil angkatin jemuran @fvtwtgrl mandi dulu sanaa @kadiind mandi sana @hojichatii waduhhh @flowerbeann__ mandiii @damagenjel kek apa @greenaiii mandii @kmljiwoo mau ujan berarti @sassygvrll muhun sami @joohoneyw_ ayoo @anakpapihcasper mundurrr @vixthaa yaampun hahahpanas gaa? @oxeyedaisy__ happy b'dayy @ceoofcutie pas udah mandi @tubilonli sini tak tabok @esserasss p @cereaaltea siang @Bbym00nblue u too ra @xbelss_ 9 @bokyboo lah emg ada? @alfinalmaa kesel ga sii wkwk @AnjasErlangga__ sama "ciee"
7/31
2021
@PardedeReza666 ngomong ok google aja heboh wkwk https://t.co/yb0noZgff9
Retweeted by Dan @ppapermints gatauu @cuvple bukannya iyo 9thn? @Panggilvee wkwkwk 12 sih vee sebenernya @bysyngenta hai gen @cIassyj kak raa @itsnuraminah wkwk @ootaataa gimana nih pa ustad @isthatpad 12 sihh @tlmrhh 13 thn dengg @mambaulaziz wkwkwk @saturnca kak eca @blueskiesssssss 😅 @rswaaaan maksadna kumaha etateh @aannisalv gaa ada mantan @lemonmilkys sedih sekali @patwom_ hiksShopee x M-banking adalah duo maut penghabis duit yang paling dahsyat😅
Retweeted by Dan @imnoturtipe jadi kucing dan ajahttps://t.co/54UwV13NSY
Retweeted by Dan @Superrrficiall banget @moonistz lahh @mrdva__ idaman ciwi ciwi nih @kqinderzoayes gapapa @bysyngenta nah @Patriciagrayw hadeh @ebifuraienak epiiii @elysianvirago_ yaudah dehh @beliinb0ba seriuss @mazyaqila toss @slfdoubtsbestie busett @INIDESTONG sebernernya 13 thn gw des @xbelss_ iyaa harus nerima lebih tuaan km @audinafm_ odii @fvtwtgrl wkwkw @catpuciuno wkwkwk @rememburns kenapa ga mungkinn @sayanggmamii sebenernya 13 thn @mascrushkumanaa demi km @riniRna_ hai teh rini @mrdva__ wkwkwk iyaniih @Patriciagrayw wkwkwk validd @Putriaditia__ yaudah deh kalo kmu gapercaya @dualaslima__ wkwkwk @aannisalv sasa @mekubss hai teh @hojichatii tos duluu @chewryblosm haii kak @ASKDFDG 2004 mungkin @INIDESTONG eyo des @tehucha KWKWKWKWK @sickboycup anjir disebut gadun dong @yupzaraw hehh @akubayi3 hai kak dey @lopkebap udah ga bayi lagi ih @iniroraa haii kak @milkqyta buset tua bet @pitreenopee nya maaff @nndmrr wkwk, gapapa dewasa @Patriciagrayw yaudah kalo nath gapercaya @mcflluwy busettt enggaa @blcxcurrant hai mba mput @kadiind beda dari yg lain @pus1ngbgt haii kak didi @dafuww kakkk @wiwidweppy 14 sih typo itu @Gilaanggg_ eyo bro @ricechickennnn hallo bang @awnchinay haii kak @_benedictaw masih 15 taun sebenernya
7/30
2021

0