Sign in with Twitter

Username:

ILY @lilalililolo Indonesia

Calon presiden PBB

117 Following   69 Followers   2,638 Tweets

Joined Twitter 5/11/20


@pantungalimar @qshaharani udah lu gausah soksok godain cewek ler.fokus ada edit wkwkw @dhiarpy @pantungalimar makasih aja bang?gaada martabak atau goreng gitu?wkwkkw.canda bang canda @kak_syah @nqaked b ajalah.inimah gua bangetJangan pernah malu dengan 4 hal ini • Baju lama • Teman miskin • Hidup sederhana • Ibu dan ayah yang sudah tua
Retweeted by ILY @akuhalubanget @mieayambaksopan gausah canda.mending aminkan @mieayambaksopan @akuhalubanget batuk ha.hem hem
1/16
2021
@menteribacot @MenteriKonten saprudin @mieayambaksopan @akuhalubanget gaada niatan cari doi gitu?hahaha😅 @recehtapisayng yudh biar gak pada ribut.kita panggil aja bapak ini ayah. @faizsadad_ bang https://t.co/CYzbehuoxN lulus sma tahun berapa sih?kok kayak tua amat @rasyaaasn1 @Scoobeedoo_31 @dewirahmat_ @asuhanmalam ajg wkwkwkwKalo punya banyak uang mau apa? Travelling Shopping 🔃 💟
Retweeted by ILY @akuhalubanget gua pernah pacaran sama orang cuek,setia kok soalnya gua pernah ngetes dia beberapa kali.cuma cewek… https://t.co/hKMzKgU3qy @akuhalubanget daripada humoris atau romantis gua lebih suka cuek,karna cewek cuek udah pasti setia. @jakartaakeras oh mungkin maksudnya mau ngambil uang diatm tapi lupa uangnya gak keambil @ciloqciliq yang duduknya depan meja guru,tapi peringkat terakhir. eh ajg gua jadi curhatMood 💕 https://t.co/xlg4f05mOn
Retweeted by ILY
1/15
2021
@SintaaSania @bijiakaashi @Onbekend_hehe @Faisalkan01 @jek___ kowe tak sayang sayangTerima kasih sudah berjuang sampai menderita
Retweeted by ILYNgga semua masalah bisa diselesaikan dengan uang. Tapi kalo ada uang rasanya kayak ngga ada masalah.
Retweeted by ILYHidup cuma bakal tambah ribet kalo cuma bergelut di seputar harus selalu menyenangkan semua orang
Retweeted by ILY"Kekurangan kamu apa?" Me, selalu gampang percaya sama orang sampe terbukti sebaliknya lalu kecewa
Retweeted by ILY
1/14
2021
@ailuvsme makasih banget.gaada mungkin mau dikasih supraise hadiah mobil sama gunung @nando62934625 @DwiChindyC ayo bang pasti bisa.semangat semangat @uusbiasaaja namanya kontrosepsi bang
1/13
2021
@alfindoade @ccaacaaaaa emyu lawan apaan? @kegblgnunfaedh aminGambar yg menyayat hati. Semoga bapak dan adek selalu di beri kesehatan Rezki yg melimpah https://t.co/iyqrcUYlIQ
Retweeted by ILY @Miptul @jek___ rupanya yang divaksin vitamin wkwkwkMohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi… https://t.co/tv28lJqAZX
Retweeted by ILY @jakartaakeras ada beras yang harus dimasak supaya jadi nasi gblk
1/12
2021
@racheltjhia cio @Onntaaa @Dipol40220465 @JeromePolin kalau diwakanda siang atau malam? @JeromePolin teh panas + biskuit roma = mantap jiwa @bebastanyaa hunter x hunter @MenteriBerita bisa gak,sehari aja gak liat tentang mereka?masih banyak berita yang penting dari pada berita orang bucin lebay bangke. @jek___ jek gaada niat pasang foto lu diyasin? @ciloqciliq @traveloka maaf ya.tahanKalau belum mapan tapi semangat kerja, nggak apa-apa. Nggak harus yang punya ini itu dulu. Selama dia enggak pemala… https://t.co/K89ch7EqCt
Retweeted by ILYBUKAN GITU KONSEPNYAA SAIPUDINNN! 😂 MANA BISA DI AREA SKINCARE CUMA MUTER DOANG!😭 💔 https://t.co/KzxRixlLTd
Retweeted by ILY @pantungalimar @tirta_hudhi kemarin bukannya lu jadi pilot ler?oh mungkin ini yang namanya multitalenta @shitegoblin nah gini baru keren.gak ngeluh,apapun kerjaanya yang penting halalplesboljug x duniakuli https://t.co/EmQseKnmyx
Retweeted by ILY @digidegu apa cuma gua yang gak ngerti maksudnya? @cocomilkshak3 shit.gua like sama rt kiraiin gua gabakalan promosiin skincare,ternyata dahlah capek @Whatsadid semangat @saekhanuri @jek___ mau neraka jalur prestasi atau beasiswa?so aku boleh buatlah kan From this To this https://t.co/x4MQnYuRal
Retweeted by ILYnarator hidupku: yuk mulai hari ini bisa yuk aku: https://t.co/uW7Yo5eeu5
Retweeted by ILY
1/11
2021
aku cuek dan aku bangga! tapi dicuekin balik ya ngamok hehe
Retweeted by ILY @Garangan_GA done$15 atau 210.000 IDR/Album only Semangat Sobat semua. Gas aja dulu, kali aja pas diundi akun mu yang menang Sob.… https://t.co/zwUlIpkiE2
Retweeted by ILY @ajaApaaaa ayok,tapi bakalan susah deh @Garangan_GA mau @jek___ udah menghayal aja dulu jadi orang kaya yang bener gausah mikirin yang laen @ajaApaaaa makasih udah perhatian.gak sama kayak diaJam 3 pagi biasanya kebangun, mencari persediaan makanan. Ahh Besok senin, mudah² bisa makan, bayar kos²an, cicilan… https://t.co/X9pGGm6DHT
Retweeted by ILYGiliran gak punya duit pusing banyak keperluan, giliran punya duit boros banget Udah miskin boros lagi
Retweeted by ILY @ajaApaaaa iya aku tau aku salah,tapi aku cuma mau bilang.aku lapar @ajaApaaaa maaf ya @jehianps gausah main twitter mulu benk.ingat piring @Kenasuspenluki @ArditErwandha @jek___ ajg dimana mana ada pengikut raja iblis @faizsadad_ otw @jehianps bang harini boleh jumpa leo?gaboleh?oke. bang harini boleh jumpa leo?.makasih @DwiChindyC daripada ngirim emotnya disini mending ke wa aja hahaha @DwiChindyC 💌
1/10
2021
Alhamdulillah, Innalillahi #SJ182 di Kepulauan Seribu https://t.co/amFwG8mfSm
Retweeted by ILY @Senhora_Windy aminn yallahMohon doanya utk adik kami tercinta co-pilot Fadly Satrianto yg berada dlm penerbangan #SJ182 semoga diberikan yg t… https://t.co/9xtyRZoFbY
Retweeted by ILY @pitiaaaa ayo ayo ceritaIklan coca colanya keren sih ;3 https://t.co/h1mkJZHlKr
Retweeted by ILY @radenrauf aminnn.yallahBerdoa yang terbaik untuk semua penumpang dan crew #SJ182 🙏🏻 Semoga semuanya dalam lindungan Tuhan, aamiin
Retweeted by ILY @halleluhellyeah tibatiba liat berita tadi.kalau gasalah ada saksi tadi bilang kalau ditemukan rambut sama daging m… https://t.co/GYQW5i6cQjTurut berdukacita yang sedalam-dalamnya untuk seluruh korban, dan keluarga yang ditinggalkan... 😭
Retweeted by ILY @Blebepppyuuuu @landarrrr @kegblgnunfaedh mundur alon alon wkwkwkw @Naunaback @BitcoinGandofli done @VHITOru @landarrrr @kegblgnunfaedh naluri om wkwkwk @jek___ @ficofachriza_ @TitiRadjoPdmaja @FiersaBesari baru tau penghuni neraka punya akun fanbase @MenteriHiburan koperasi macam apa inihttps://t.co/DFBpcj4EEG
Retweeted by ILY @yandi484848 @landarrrr @kegblgnunfaedh iya buk aya @20Srhmn @landarrrr @kegblgnunfaedh naluri @arumsmkr_ @landarrrr @kegblgnunfaedh hehehe
1/9
2021
@xilauw @landarrrr @kegblgnunfaedh ikut nnton @tel0rnyadua @landarrrr @sandal_bakiak @didan____ @kegblgnunfaedh gua tampol lu ye,gua yang usaha lu yang dapet hasil😂 @Danu_Lubis @landarrrr @kegblgnunfaedh iya mas semoga berhasil wkwkwkwKebanyakan orang pernah ngalamin cemburu sama temen deket yang keliatan asik banget sama temen barunya.
Retweeted by ILY @landarrrr @nicokniconic @kegblgnunfaedh bukan kamu kok bukanBegadang, stress, makanan gak dijaga. 3 hal utama penyebab banyaknya penyakit
Retweeted by ILY @nicokniconic @landarrrr @kegblgnunfaedh napasih kok pada ribut?aku lagi ngehayal jadi penerus tahta bilk gates ni jangn ganggu @ento2plungker namanya juga usaha😂 @arafahrianti02 hmm seperti lagukalo orang salah itu dikasih tau, bukan ditinggal.
Retweeted by ILY @doniden_ @landarrrr @kegblgnunfaedh hyang hyung hyang hyung gayung? @Alkaf_Ma @landarrrr @kegblgnunfaedh fck.napa lu bangunkan gua taii,baru juga mimpi indah @landarrrr @didan____ @kegblgnunfaedh eh iya buk lewat aja.tapi boleh dm kan?hahahahaGanteng doang modal chattingan aja dibilang berjuang, canda berjuang.
Retweeted by ILY @didan____ @landarrrr @kegblgnunfaedh maaf gua jamet bukan mamangemang cewe mau di bonceng pakai motor beat?
Retweeted by ILY
1/8
2021

0