Sign in with Twitter

Username:

Badut profesional! Jangan memancing kalau gak mau di santap..

699 Following   753 Followers   5,281 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


Ini ko pada diem dieman bukannya ngobrol atau apa gitu🤧 https://t.co/E3TPp4qgwi @sweetsp6rkles Take careHari weekend kita jalan yuk udah lama gak jalan bareng kamu😣 @sweetsp6rkles Lohh loh mau kemana @apocalypselove_ Akuu
10/6
2022
@oxytox6 Samaruknya yah terus lengen cangkel ogeLumayan buat beli rokok🫶🏻 https://t.co/6Y5CnQjkct @Ceyaceyoo Ko kebalik padahal pertamax yang awet @Ceyaceyoo Yang mahal jadi awet dan yang murah jadi boros hmmm @chocohazelnutyy Ko gak ajak aku makan nasi padang @CNNIndonesia Udah oknum lagi aja nihKaget tiba tiba mamah tlp lagi rs kirain kenapa kenapa ternyata nemenin temennya😭😠Di luar negeri cewek kalau udah punya pacar jujur,lahh di indo cewek yang udah punya pacar tapi bilangnya aku belum punya pacar😌 @Ladya______ Ko kamu gitu sih ke aku ajggg @14februaryyyyy Gue udah bolos kuliah 2 hari @Ladya______ Ko gak dikirim pap nya ke aing sih
10/5
2022
"Lebih dari 100 orang dibunuh polisi. Kami mengenang mereka yang di Kanjuruhan." - spanduk fans Bayern di laga tad… https://t.co/ZuAlTN3N7Y
Retweeted by Lelebadut @lainkabogohkamu @FWBESS Lalaki le @AREAJULID @Cipayah cerita kekamu aja gmna??Udahlah gak usah banyak basa basi mending kita ciuman aja @lainkabogohkamu Nonton barca heula @lainkabogohkamu Di pertimbangkan @lainkabogohkamu Why? @nextyourroom Masih bingung @lolewpop 🤔Beli ps atau upgrade laptop yahh🤔 @xhaawty Seru dong @demetrhea Gadang nonton barca @xhaawty Kan kamu lagi di singapurJangan lupa malem ini ada barca vs inter🔥 @lainkabogohkamu Sarua aing ge le hayang tapi da eweuh eweuh atuh da @bdngfess Ada yang lain @urtype22 Ko gak ada aing sihh @CNNIndonesia Gmna gmna @Ladya______ @3v1anafs @ttunasalmonn Aduhh basonya gak muat di mulut aing @PSSI Sanksi sanksi lawak @registaco Gak adil sihhhTidak sebanding dengan persib 4th lalu hmmm🤔 https://t.co/cZijuOQCkn @oxytox6 Malem berciuman besok menjadi asing😢 @matchhal4tt3 Sambil bjinkar @blessedbjtch Ampunnn @sbyfess XS https://t.co/qII2mPUH5L @matchhal4tt3 Hahahahha @bonneville01 Gans gini aa aing @kanyalucrecia Wehhh ukhtyBukti video yang lebih jelas bahwa suporter turun untuk memeluk & menyalami pemain. 😢😭🥹 https://t.co/qYmIwn6zm4
Retweeted by Lelebadut @Ladya______ @alrciyo Maaf pren kamau tidak ramah bintang satu @Ladya______ @alrciyo Aing kahujanan pren ajgg @Ladya______ Mau berangkat gawe jangan duluPliss jangan dulu ujan @Someonenew_____ Nahh itu dia yang aing bingung
10/4
2022
@demetrhea Hbdddd mamihJam segini baru balik gawe😣Sumpah keren banget Fritzy🫶🏻🔥🔥 @marimasakmie Dan menjadi kebiasaan @marimasakmie Idih idih @ttunasalmonn Nanti pas kumpul arisan bawa dulu ke belakang pin😭😭 @nextyourroom Yaudah nomernya di dm aja @bdngfess Punten iyeumah atos di follow rt ku abi✨ OPEN FOLLBACK ✨ Syaratnya: - Follow - RT tweet ini Random ya, jangan lupa dibaca rulesnya😉 Makasih semuanyaa 🧡
Retweeted by Lelebadut @ttunasalmonn Gass pin @nextyourroom Sini biar lele cari topik kamu cuman iya iya doang😭Ariel tatum cantik banget woyy😭😭So asik bangsat🙂Salah satu supporter yang turun ke lapangan memberitahu polis jangan pake gas air mata krn ada anak kecil. Sumber… https://t.co/44Wp6e45XB
Retweeted by Lelebadut @nextyourroom Tetap cakep @susipudjiastuti Biasanya kalau sampah di buang bu @Ceyaceyoo Afhh iyhhJalan satu satunya cuman cari kampus lain😭Gue bingung anjjrrr tapi gue pengen kuliah😭😭😭Mana udah bayar duit buat kuliah tapi gak bisa masuk kelas karna kerja😭😭 @cxnderbella Keren aku juga gitu sihh😣 @orenjilemonadee Pasti di daerah timur @matchhal4tt3 Uber hujan @blckberriess Hayuuu @yournaabiya Aku sibuk kerja @blckberriess Bisa dicoba😌 @blckberriess Pastinya beda @blckberriess Belum aja coba ama lele hahaha @tessangrm @dprhiburanmalam Sabar wkwk @nutellaisyu Wani berapa keliling? @nutellaisyu Yakin kuat lari??Masalah bermunculan gini di awal bulan oktober hmmm☺️ @notyourdrugs Harus pilih salah satu ditempat kerja ku sekarang tidak mendukung untuk kuliahMending milih kerjaan atau kuliah??? @cutieegurIl Jamet semua males
10/3
2022
Hiiii morning🫶🏻 https://t.co/wtfdeZn8M8
10/2
2022

0