Sign in with Twitter

Username:

lilisa @liliiiii_1 kdg di bdg

yang punya akun galak

1,285 Following   12,912 Followers   18,351 Tweets

Joined Twitter 6/27/20


@FWBESS aku @Maujaaddii kan jelek jd gasmbong @Maujaaddii gw engga @moonfolks_ pntes chat gw gadibles trnyaya lg main sama lo @ursoulisminee pengen deh @caxxxaa aku gk? @malikfadly_ pret @Maujaaddii gk prlu wasap warjo aj @piuwpiuwu 0 @awasyantiq jgan ngatur..pgen ngekos tpi 10 hri aj bs gk?maaf jrang bkin twit, klo kgen wasap aja @pindang22 😭😭😭😭😭 @newaccbabylone sini kaaa ke condet @00defool masakan aku enak maksutnya @00defool ah gak si, klo aku mah enak2 ajagpp yg pnting enak https://t.co/WrX9mmXXbh @akunyangke15 mau, kebetulan gk pnya mama @do666i maaci @tipeneee brppo tipen$20 β€’ RT 90 S
Retweeted by lilisaspotify premium dong #zonauangliquid tokyo lychee enak gk si? @zoIdiek makasih ya syg nnti aku cium @onlygoodiey0ung serius 2500?bukannya 6500?tf duit beda bank yg murah pke aplikasi ap sich @http__jane iya @caxxxaa sayang enak bangetπŸ₯΅ @youramoura gila krna ceyi @yessireski brisik u @kucumbuaku b aj ach @silkyones mau mtualan @rakanotrakha renbow cake @livingsans yg bnef @ouraaalyf bhong @BabayEngek yg bnel @moonfolks_ dudukin kmu?
7/4
2022
@creamfie jd harus jdi cwek enakkkk dulutipe cwek kmu ky aph? @boiszf jink loe @NaughtyRabbith_ ka byarin listrik donkabis gnti bju liat bdan sndiri wow sexy bgett jink @alreadydavid69 yg bner @sheisbiru bner cium dong @thisisntcaca caca!!!πŸ˜™πŸ˜™ @unmagnetism mles bgt @Efakyu_ pa cwok @FuziNovrizar bkan @http__jane mau @budakkorporat ko catur @peachyycandy cium dong @favoritenotifee bs aje looe @gustiradenaditt langgi @nadijjj yg bner @bgdyp_ aaa @ardiansyhhhhhh bumble bee @hiaditt btul @BabayEngek uuuu @rifkirashit gagal urut @thisgummy gummy🫣😍 @l0z3rb0y yh dh maap @chatimeic iyah bner cwek kmuuklo ini nmanya cwek aph? https://t.co/mCltfoxhRf @00defool ini https://t.co/7Dfu5nA4rWmencari kepuasan @melfostilia otw gas ngeengpin bb kmuu brp? @99insecure seriusan?piercing idung brp si hrganyawowkwowkwkwk alwaway sangean ih https://t.co/bHh87qyvtS @moonfolks_ buka rumah makan @FWBESS info bli followers ignanti aku pusing yang ada kalo cuma bentar @zoIdiek @middleberries wowkwokw pcar org gk si😝😝 @moonfolks_ @FWBESS pgen muntah @BabayEngek kntool wowkwo istigfarlucu gak siπŸ₯²πŸ₯² https://t.co/SSIyETvUMn @antihyunk bener @pindang22 ngentoooooot😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑 mrah bgt critanya @lovebyvanilla lucuuudah lama ga make kamu deh @middleberries im horny while thinkin about u babeπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” https://t.co/b0OVRzdnGG @middleberries iyah sayang im enjoy it ssshhh ahazzz ujan gede bget
7/3
2022
@errorxhefe wowkwo kumpul kebo bgsat @fanamerahzembud rekomen dong @unbreakablevoww ngalah aj sm anak kbupaten @unbreakablevoww lah gk juga, ad yg lgsg ngopi @lysergixxx_ tkut diomelin masa gasalah apa2 disiram @unbreakablevoww orgil dh mlem2 smpoan @insertcoffeee emg tidur bisa dibawa? @sckkunt oya sholat @misujihayashi suntuk @sskinnypandaxx bnerπŸ˜”πŸ˜” @youramoura ni mah adik aku yg paling cantik seduniaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°klo lg ngerasa {inisial s} enaknya ngapain? @artofmybody hdeh kan guling juga bisa dipwluk @heyjjoooo praktek jdi psangan suami sistri @urnextfriend wowk susah
7/2
2022

0